Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Lap/kanebo innova jumbo

Rp21.000

Terjual 750+ Diskusi (40)

shop badge

YUNYUNSHOP

bintang 4.8 dari 5

94% pembeli merasa puas

144 rating 78 ulasan

BintangJumlah

5

84.03%

121

4

10.42%

15

3

3.47%

5

2

0.69%

1

1

1.39%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 78 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***y

bintang 5 bentuk kepuasan saya...recomended seller,dapat dipercaya,respon baik,barang sesuai gambar dan pesanan. next order lagi disini,terima kasih banyak atas pelayanan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***n

mantap, harga murah barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***h

Alhamdulillah, bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ida

wadahnya susah dibuka dan ditutup

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sandy

Barang sesuai pesanan, pengiriman lama banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***T

minta warna biru, tapi dikasih warna kuning, padahal sudah comfirm

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

terimakasih barang sesuai pesanan. tapi mohon besuk lagi kalau kirim dipaking pakai kardus biar gak pecah/peyok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wendi

barang nya bagus,rekomen bngt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***o

siiip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***a

packing mantap walaupun hanya pakai plastik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heppy

mantap dan termurah diantara yg lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
G***i

sulit dibuka

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ari

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

siip

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Euis

murah barang bagus, sayang sekilonya cuma muat 4bh, pdhl harusnya bs lebih, tp gpp jd ordernya harus berkali kali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pinton

top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Alhamdulillah sudah saya terima kiriman ini kemarin.. Bagus mantap semua barangnya.. Trmksh banyak.. Halal dan Ridho ya saya beli ini semua..!!???

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
endang

Bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abe

Pesanan sesuai dan thks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Endro

Produk sesuai pesanan, harga bersahabat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nino

sampai sesuai pesanan..terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Verawati

lumyan toko jualnya barang murmer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudi

Barang sudah diterima sesuai dengan pesanan, proses cepat packing aman,, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
f***a

Barang sesuai.. kemasan terjaga..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ismail

Paket sdh smpi tp blm dibuka....top seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

produk sesuai pesanan, terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Timotius

Barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arievio

Sangat amat mengecewakan pelayanan!!!! Respon Wkt baru mau order lelet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gilang

Sesuai keinginan,lebar dan tebal..kanrbi innova sgt recomend sekali..makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tri

Oke sip sesuai dengan yang diiklankan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Terima kasih respon cepat telah sampai barang nya semoga sukses.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Basuki

Terima kasih gan.. Barang cepat dan sesuai dengan penawaran ..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
L***i

sesuai pesanan, terima kasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syafiqhaidar

Terimakasih banyak. Barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zulfaijar

Barang sudah sampai... Trims gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***m

Barang sesuai pesanan... Respon OK!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendra

thnks gan mantap barang ok pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azhar

Mantab gan, terima kasih, jos pokoe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
muhsinin

Beli sepuluh yang penyok 3 + pecah 1 Lainnya 6 utuh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heru

Thanks gan paketnya sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delbi

Produk bekerja dengan baik & kuat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

barang sesuai dengan deskripsi. terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

sip tengkyu, beda merk yg terkirim. tapi barang nya bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
liyen

sesuai deskripsi. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
madesamy

wadahnya hancur boss. gara" paketnya ngak ada dus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wityo

mantaaap...........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barang sudah di terima terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikhwan

Kain lap nya bagus, kuat dan menyerap... saya sudah order 4, yg dua buat bersih2 rumah dan mobil, yg dua buat pet towel nya dogie klo habis mandi... Mantab.. rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ronny

Terima kasih barang sudah diterima... Saya oder yang jumbo 2 pcs & kecil 1 pcs...tapi yang diterima kebalik...jumbo 1 pcs, kecil 2 pcs.. Mohon sebelum dikirim dicek kemba...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aji

barang bagus, tapi kurir tidak sesuai antar rumah tujuan