Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Cangkang Kapsul Kosong No 1

Rp47.000

Terjual 6 rb+ Diskusi (45)

shop badge

Pharmacy & Healthy Tools Center

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

663 rating 155 ulasan

BintangJumlah

5

93.97%

623

4

5.13%

34

3

0.6%

4

2

0.15%

1

1

0.15%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 155 ulasan

7 bulan lalu

foto profil
Y***i

packingan aman, pelayanan seller baik. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grazeo

packing rapi dan aman, pengiriman cepat๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grazeo

packing rapi dan aman, pengiriman cepat๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Galuh

mantabss.. sesuai orderan packing aman.. ๐Ÿ‘

4 bulan lalu

foto profil
Ridho

terbaik memang selalu jaga kepuasan pelanggan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
C***a

Respon cepat, pengiriman cepat, barang oke. Order kesekian kalinya. Puas ๐Ÿ‘๐Ÿป

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

pelayanan cepat.. produk baik.. packing aman.. thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanang

Jumlah cukup, barang bagus, sesuai dgn pesanan, kemasan bagus

10 bulan lalu

foto profil
Y***i

brg dipacking dgn aman, pengiriman cepat, brg ori dan sesuai deskripsi. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanang

Terima kasih capsulnya sudah sampai dan terima kasih bonusnya

4 bulan lalu

foto profil
Y***i

sudah diterima dgn baik..packingan aman, brg ori..recomended..terima kasih๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Berlina

saya nomor kan pembungkus nya biar gak salah pas ambil. bagus bhnnya. utk jumlah gak.dihitung d, percaya saja. tks seller ๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

mantab cepet sampai cuman sayang warnanya kurang bnyk variasi katanya hbis stok tp tak apa ttep pesan dsini krna terpercaya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadang

knapa yah admin tidak menghubungi saya sebagai pemesan? admin malah hubunknapa yah seller tidak menghubungi saya sebagai pemesan ? admin malah hubugi customer/pelanggan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

sebenrnya pengennya warna yg beda2.. tapi gpp.

8 bulan lalu

foto profil
Nanang

Barang dikirim sesuai dgn pesanan

1 minggu lalu

foto profil
F***h

barang sesuai dan pengiriman cepaaat

1 bulan lalu

foto profil
Ridho

SELALU AMANAH TERBAIK

2 bulan lalu

foto profil
t***y

pelayanan cepat, barang ok, delivery cepat, harga pantas, packing bagus, recommended seller,trima kasih

7 bulan lalu

foto profil
Ridho

mantab selalu langganan

3 bulan lalu

foto profil
t***y

barang ok, packing aman , harga pantas,delivery cepat,pelayanan cepat ,ramah. recommended seller, trima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
genoveva

pengiriman super cepat .. barang mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riyadi

baru pesan barang besok sampai. mantab kali

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

mantab sesuai pesanan.. cuman kadang lambat merespon aja

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dadang

udah langganan saya sering beli jumlah besar. tokonyaantab dah rekomended banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***e

mantap barang sesuai, tp warnanya beda (barang kosong lgsg ditelfon)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grazeo

siip deh nggak ngecewain

10 bulan lalu

foto profil
lilis

ini pesanan sudah yang ke 2...mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***y

Fast delivery dan sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

mantab sesuai pesanan sering beli disini

11 bulan lalu

foto profil
Ridho

mantab selalu jadi langganan dsini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

good saya order ditoko ini berkali"

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yuliyati

brg sdh di terima sesuai pesanan.

8 bulan lalu

foto profil
Dasa

Sangat Responsif

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maratun

aduuh syang bnget..warnanya sama. pdhl sebelumnya sering pesan minta slalu minta warna yg berbeda..

2 minggu lalu

foto profil
N***g

Barang sesuai dan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mas

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Edi

mantabb

9 bulan lalu

foto profil
Ridho

mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

mantab terus

1 minggu lalu

foto profil
Nanang

Sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ridho

selalu memuaskan sih sdh jd langganan

4 bulan lalu

foto profil
Ridho

mantab selalu menjadi pilihan

5 bulan lalu

foto profil
reza

salam sukses

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yohqnes

brg sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yuliyati

brg sesuai pesanan

9 bulan lalu

foto profil
Ridho

mantab jadi langganan terus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***o

cepattt clear.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Grazeo

mantap....selalu ambil disini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief