Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Insert Cluebebe Stay Dry Petite

Rp25.000

Terjual 500+ Diskusi (13)

shop badge

ANINDHITA Clodishop

bintang 4.7 dari 5

93% pembeli merasa puas

92 rating 62 ulasan

BintangJumlah

5

78.26%

72

4

15.22%

14

3

5.43%

5

2

1.09%

1

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 62 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nurul

barang sesuai, pengiriman cepat. terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***n

Ukuran ga petite2 amat, seperti ukuran standard insert

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***i

bahannya bagus dan juga lembut, harganya juga ramah dikantong. makasih bunda :'))

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Natalia

bahannya bagus, halus banget dan ga panas dipakenya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Novi

barang diterima dengan baik sesuai deskripsi. proses pengiriman cepat sekali, penjual sangat responsif. 4 jempol pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
kimbo

Barang sudah diterima dalam keadaan baik, sellernya responsif, pengirimannya pun cepat. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Zakia

kualitas produk baik.penjual sangat mmbantu..respons nya cepat..pengiriman jg cepat..terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sylvia

seller komunikatif. barang diterima sesuai pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Carolina

ini insert andalan banget. menyerap banget dan pantat baby tetep kering jadi ga gampang merah. seller juga responsive.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mita

tebal dan mantab.. next pingin beli clodinya (cluebebe)..amiin

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sri

Pengemasan cepat.bahan juga bagus...cuman kurang teliti baca deskripsi jadi mesti beli clodi lagi biar pas)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maria

Ini clodi Bener2 bagian yg kena kulit bayi tetap kering walau sdh pipis.. Makanya aku pesan lagi khusus inner nya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Syamsul

oke, barang sesuai orderan,cepat sampai nya,terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fachrizal

Seperti biasa barang oke dan cepet sampe, layanan mantepz, makasih bun... :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitriyah

INSERTNYA BAGUS SEPERTINYA NYAMAN DI PAKE

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
xxxxx

makasih........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Diah

Anak saya cocok sekali, insertnya lembut dan tidak bikin iritasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Silvi

Sejauh ini sih ini termurah di antara yang lain

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
amahruna

maaf sis, ini tengahnya ada kantong fungsinya buat apa ya?masih awam urusan clodi nih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Puska

Paketnya sudah samoai minggu kemarin, makasi ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
ZAYINKA

cukup tebal bahannya... semoga nyaman saat dipakai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febriana

Terimakasih barang sudah sampai, respon sangat cepat, kualitas ok...puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
diniqsr

Insertnya sudah diterima dengan baik. Terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Febrian

barang sudah diterima dengan baik & utuh, ternyata masih tetanggaan nich... recomended seller... terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lulu

Bahannya bagus, ukurannya sesuai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rika

Terimakasih, recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anna

packing rapi barang sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulia

Barang sesuai, pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahmi

bahannya terasa lembut di kulit

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdaono

produk sesuai dengan yang ditawarkan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juwana

thx y gan...................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Sesuai deskripsi...thank u.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Solecha

Ada noda kehitaman di tepi insert dan serat kayu juga. Sepertinya bisa hilang kalau dicuci. Saran saja utk penyimpanan di gudang agar lebih bersih dan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
haris

terimakasih sis, pesanan sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldita

terima kasih barang udah sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tia

Respon seller cepat dan barangnya akurat. Insert Cluebebe stay dry petite ini penyerapannya sedang, dan cenderung lebih cepat kering daripada prefold. Ukurannya yg kecil...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***y

Harga murah, beli 2 aja dpt diskon..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

kualitas bolehlah.. cepat kirimannya... thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juli

Barang sudah sampai, thx.....................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Irma

ok.. spt insert pd umum'a.. :D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hafsah

trimakasih bun pket sudah sampai

6 bulan lalu

foto profil
Bunga

bahannya halus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
TyCell

baguss

10 bulan lalu

foto profil
E***a

sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Poetriayu

Bahan oke. Terimakasih ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mochamad

barang sdh diterima dgn baik, tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DSP

Thx barang smp dgn selamat.......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mira

brangnya udh nympe cpt bgt goooddddd

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

Ok