Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Battery - ABC Biru - Type C (1 Pack of 24 pieces)

Rp330.000

Terjual 250+ Diskusi (30)

shop badge

Cipta Trading

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

133 rating 41 ulasan

BintangJumlah

5

94.74%

126

4

4.51%

6

3

0.75%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 41 dari 41 ulasan

7 bulan lalu

foto profil
Rocky

Varian: extra bubble - normal

Brg sesuai dengan deskripsi puas banget

8 bulan lalu

foto profil
K***g

Varian: extra bubble - normal

Ok so we yuyyyyyyy be there at about half a day so I don’t have time for

8 bulan lalu

foto profil
M***r

Varian: standard - normal

mantap, sesuai pesanan. cuma lama di ekspedisinya aja. ntah kenapa muter muter dulu baru dikirim

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riyans

Varian: extra bubble

terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikrar

Varian: extra bubble

ok.gud

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Moh

Varian: standard

Kualitas Product Bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ikrar

Varian: extra bubble

ok sip, barang baru. belum dcoba mudah2an bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
paoeloes

Varian: standard

πŸ‘πŸ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bangkit

oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Barang cepat sampai. Pengiriman ke BAndung hanya butuh 1 hari saja.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
wong

packing rapi dan pengiriman cepat...trim.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mohamad

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Haeru

Produk sesuai deskripsi.. Respon penjual sangat baik.. Kecepatan pengiriman sangat baik.. Terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
susan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Beng

Cepat pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dradjat

aku salah lihat, dikira batere yg ukuran besar, eh gak tahunya yg tiga perempat. Coba kalau disebukan ukuran 3/4 gitu aku gak akan salah mungkin. yah udah aja..,

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hery

barang sesuai orderan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Krisno

barang sesuai .respon cepat .pengiriman cepat .tq seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johan

Sesuai.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rohmat

mantap, lebih cepat dari perkiraan, kereeen

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muji

Packing baik dan sesuai barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Awandianto

Produk sesuai deskripsi.. thanks..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Pakcingnya rapih dan kuat The best lah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
richie

Barang sudah diterima dengan baik dan benar produk sesuai dengan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sonabikh

Pengiriman agak lambat , entah mana yg perlu dievaluasi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anto

Packing rapih, barang ori sesuai deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Flora

Barang diterima dengan baik, thank you.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H

Barangnya sesuai. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
anggrian

Terima kasih atas kerja samanya ;)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sugianto

thanks atas fast respon nya ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Terima kasih . . . . . . . . . .😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Terima kasih . . . . . . . . . .😊

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

oke lah mantap bos !!!!!!!!!!!!!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bonny

Barang sudah diterima dengan baik Thanks Gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martin

Kualitas produk baik....thank

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andrew

Sesuai dengan deskripsi tidak kurang suatu apa pun. Thanks gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Indra

sellernya oke, barangnya baik, gojeknya yg bikin delay, thanks gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martin

barang sesuai dengan iklan...mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ragilbs

nice reccomended seller........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Baka

Thanks boss kirimannya. Siap-siap orderan selanjutnya ya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
KBRA

paket udh diterima bos trims...