Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Thermal Paste Deepcool Z3 - 1.5 gram

Rp41.000

Terjual 250+ Diskusi (41)

shop badge

COC Komputer

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

246 rating 127 ulasan

BintangJumlah

5

93.09%

229

4

6.5%

16

3

0.41%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 127 ulasan

3 bulan lalu

foto profil
Nur

baru unboxing belum coba nunggu part lainnya datang semoga bagus

3 bulan lalu

foto profil
F***x

sesuai deskripsi

3 bulan lalu

foto profil
I***n

Harga murah sudah dapat thermal paste yang berkualitas, keren merk deepcool ini. selain murah, isi nya juga lumayan banyak.

4 bulan lalu

foto profil
j***d

sampe nya cepet banget hahahah.. belum dicoba , nanti h-1 pindah kosan mw pasang sekalian rapih rapih, thanks min

5 bulan lalu

foto profil
WaWa

barang ok

5 bulan lalu

foto profil
Aries

kualitas bagus

7 bulan lalu

foto profil
Reza

admin responsif, pengiriman tepat waktu. barang ok, terima kasih

9 bulan lalu

foto profil
wahyu

okeeee

11 bulan lalu

foto profil
R***h

12 bulan lalu

foto profil
Angga

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
O***y

Barang datang dengan keadaan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sura

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
B***g

bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nur

alhamdulillah gak cepet panas laptopnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Satria

mantap lah coc komputer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
WaWa

ori. baru. berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendri

bukan yang paling adem, tp sudah lebih dari cukup untuk penggunaan sehari-hari gaming tanpa overclock..coc computer mantap lah tokonya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Madur

siip, bisa buat 2- 3x ganti thermal paste di laptop

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

barang nya sudah sampai walaupun belum dicoba tetapi barang bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***h

Kemasan yg baru memang begini ya?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Whitedust

nice

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

best seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fess

mantap packing rapi aman pengiriman cepat recomended dah beli disini...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

Mohon maaf telat review... produk sdh diterima dgn baik, Seller Fast Respon, Fast Delivery dan produk berkualitas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ilham

beli sepaket (CPU, mother board, RAM, thermal paste, SSD, PSU) sampai bandung dengan selamat. sudah dirakit dan berfungsi dengan baik. footagenya liat di foto aja.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
M***a

Sesuai pesanan. Sellernya responsif ketika diajak chat soal produk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ramadhan

mantap, seller ramah.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Asfian

Sesuai eksoetasi Bagus banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
K***a

adem

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nicko

mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Martin

Cool buat procie core i3

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Romli

Mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***z

Pengiriman cepettttt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pasattimur

Barang kirim cepat, kondisi bagus, fungsi baik, sesuai harapan. Seller top respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Chandra

harga produk sangat terjangkau,packing dan pengirimannya layak diacungi jempol

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Azai

Mantapppp bosss, respon penjual cepat, packing rapih, the best dah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fajar

pelayanan oke, terima kasih :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***g

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kilang

mantaaap, cepat sekalii

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
lee

Bagus thermal pasti dingin sendingin hati gw yang kekurangan belahan jiwa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rio

seperti biasa.. toko komputer online andalan.. dijamin mantabb

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
La

Alhamdulillah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
aldiet

Berfungsi sangat baik! highly recommended!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arvin

Produk sesuai deskripsi, berfungsi dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rihan

Sesuai dengan deskripsi,asli dan muantepp kualitasnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agung

Barang bgus sesuai dengan gambar dan telah digunakan dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sudaryanti

Barang sudah diterima......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danny

Mantapppppppppppppppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naufaldi

Barang sesuai dengan gambar. Packing rapih. Respon cepat. Mantap!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***s

fast respond, packing rapih. very recommended seller