Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

SAKURA Pigma Micron Pen Brush Tip

Rp26.000

Terjual 250+ Diskusi (29)

shop badge

Dreamshop

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

107 rating 94 ulasan

BintangJumlah

5

93.46%

100

4

5.61%

6

3

0.93%

1

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 94 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***n

makasih banyak... barang sama packing bagus... asli jadi saya yang malu, ya nanggung hanya beli 1 pen doang, eh packingnya kebagusan... tapi baguslah... makasuh banyak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R

suka banget sama brush ini. bagus, enak banget pakenya. lalu pelayanan toko ini juga cepat sekali, transaksi hari kerja sore, malamnya sudah diproses dan dkirim ke jne. d...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhafin

Kualitas Bagus, pengiriman agak lama tapi wajar, mungkin karena hujan. Toko ini terbaik lah pokoknya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arya

Barang sudah sampe sesuai pesanan. Baru pertama kali beli di sini tapi respon seller cepat jadi puas banget.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Angga

Barang sudah sampai, pengiriman cepat, packing sangat sangat rapih. Sellernya juga responsif. Puas berbelanja di Dreamshop. Terima kasih banyak :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Harga bersaing, fast respons n food sellers

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rahan

Penjualnya ramah. Responsif dan menjawab dengan baik. Barang dikemas dengan baik dan rapi. Mantap. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Mantap, fast responds dan sesuai gambar produknya.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Afina

oke buat inking lettering saya, cuma kalo kertasnya ga alus jd cepet rusak, overall good terimakasih dreamshop :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

produk bagus sekali sangat layak sekali mas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

Good soft brush tip dari Sakura. Thank's :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Citra

Barang sampai dengan baik.. Respon cepat..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Freideline

Barang sesuai dengan gambar, cepat sampai, dan packaging rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarwo

Barangnya dikirm cepat dan kualitasnya bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dimas

Nyaman dipake buat bikin lettering karena brushnya ga terlalu besar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
leony

Pengiriman cepat, packaging rapih dan sesuai gambar :D Recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Danny

Terimakasih, DreamShop! Pesanan Sakura Brush Pen sudah sampai, responnya cepat. Sukses selalu, DreamShop!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sarah

Warna bagus, tapi belum jago pake nya 😂

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lia

Cepet banget nyampenya... dan langsung dipakai... terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reza

barangnya sesuai dan packagingnya bagus. very professional. definitely akan pesan lagi. Keep it up!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dian

terima kasih,barang sudah sampai dan tersegel rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Barang cepat sampai, packingan rapih, thanks gan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ann

bagus , anakqu sgt puas dgn hasil gambarnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andy

Great!!! Bagus" sekali. semoga ke depan ny bisa lebih baik lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gratia

Packing sgt baik, produk sgt baik, respon seller sgt baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***i

packingnya bagus dan rapih, spidolnya apalagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Niisa

Barangnya sudah diterima. Terima kasih :3

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Barang OK, pengiriman OK. Terima kasih banyak.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wieke

mantav! bagus pen brushnya! mulus juga tintanya gk putus2 gt

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Khayla

sorry kak baru review sekarang... sukaaakk bangettt sama barangnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

Barang cepat sampai, kualitas bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudhistira

barang sudah sampai. begitu terima, Packingnya rapih sekali. thanks u minnnnn.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dony

Packing bagus barang sampe tpt pada wktnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***u

Produk oke packaging oke. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dini

Produk sesuai pesanan. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nies

Good quality and packaging........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Albari

goood barangnya oke packing rapihh pokoknya mantaaaap lah

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
amanda

Thanks barang sudah sampai. Packing rapih banget sukaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Debby

Okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mel

A++ Seller! Paket sudah diterima dengan baik! Thank you yaaa~~~

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

Terima kasih ya paketnya udah sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
F***n

Produk sesuai dan packing rapih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reka

Respon, pengiriman cpt, brg bagus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arsan

Barang sudah sampai. Thanks Dreamshop :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arief

Paket sdh diterima. Thanks gan 👌

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

Terima kasih barang ny udh sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoland

terima kasih paket ny udh sampe :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
soepandi

mantabb. cepat dan tepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
San

Barang sudah sampai. Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruruen

Produk ok, warna sesuai 👌