Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

GG | fleece liner - clodi aksesoris

Rp4.500

Terjual 750+ Diskusi (52)

Gemesin

bintang 4.6 dari 5

95% pembeli merasa puas

60 rating 53 ulasan

BintangJumlah

5

68.33%

41

4

26.67%

16

3

1.67%

1

2

1.67%

1

1

1.67%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 53 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizki

Barang sudah diterima dengan baik, dan lengkap.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
My

Biarkan bintang yang berbicara

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bali

barang kualitas bagus, pelayanan dan tanggapan cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Supriyatno

Barang cepat sampai, respon cepat, kualitas bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ayu

Murah, pengiriman cepat, barang sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhinnie

Pelayanan cepat, barang yg dikirim sesuai,overall puas.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yulian

Trimakasih barang sesuai pesanan pelanggan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rissa

ga minta warna putih tapi dikirim warna putih.salah saya juga sih ga konfirmasi warna dulu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rayintya

Biar bintang yang berbicara ya.. Makasih.. ^_^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

Terimakasih barang sdh sampai. Untuk pemakaiannya itu gimana ya, yg ditempelin ke kulit bayinya yang permukaan kainnya berbulu apa yg permukaan kainnya licin?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fadilah

baguss... cepat... respon juga cepat.... terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Devi

biar bintang yang bicara. terima kasih ya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Wikanti

sudah diterima, mudah2an cocok ntar dipakenya. good service :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ratna

terima kasih ya paket dah terima sedang dicuci semoga bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ditha

Terima kasih, barang sudah diterima dengan baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ines

Produknya sih oke. Tapi respon penjual lama bgt. Saya order tgl 30 dikirim baru 3 hari kemudian -_-

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

Pengiriman cepat cuman yang warna merah waktu dicuci luntur mudah2an pencucian berikutnya gak luntur lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
riani

makasih insertnya udh sampe.. lembut banget ya bahannya..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

brg sudah sampai dgn selamat, meskipun sy lupa cantumin warna..thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuni

barang sudah diterima, terima kasih ya...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruri

barang udh diterima, pelayanan sangat memuaskan, dpt bonus 1 liner jg, makasih... recommended seller bgt deh..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tyka

halus bahannya. memang cm bisa dipakai di 1 sisi ya? gak bisa bolak-balik. tp gpp. keluar dr mesin cuci, sudah 1/2 kering jd dijemur angin2kan sebentar, sudah kering deh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shinta

Halus lembut dan cepet kering..mantap..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
vyanvyan

Fast respon and recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kikupi

pengiriman cepat. barang bagusm. trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fery

barang kualitas oke, fast respon

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***a

trims, barangnya sdh kami terima dg baik & sesuai pesanan..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Disa

sesuai deskripsi produk. respon cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rizka

trims ya.. so good ... warna warni..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tajjul

makasih y, barang sudah dterima..mudah2n calon dedeny cocok...paketny rapiiiihhh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dindin

Bahannya lembut ya, tp blm dicoba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
theresia

baragny cepat sampai...terimkasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hani

Paket sdh tiba. Seller ramah dan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Maya

brg sdh diterima bos.. tq..................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anisyah

makasih banyak,, puas dgn pesanan :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arinta

barang sudah diterima sesuai pesanan :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yusvita

makasiiih.... barang sdh diterima dgn baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Noviana

udah sampai linernya, makasih ya...., aq atc pake wahana, tp dkirim pke jne, hehheheh jd malu, aq utang 2500 neh.....gmn atuuuuuh????:-D

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acikita

dperbanyak lg barang yg lowprice

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ginarsih

Bahan halus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hermaniar

trims.. sdh dtrima..............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Santi

Barang okay, sesuai gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Toko

biarkan bintang yang berbicara......

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Julia

sudah sampai barangnya sis... tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Mahardika

Sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***a

Sudah sampai.. terimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Intania

bagus sesuai depkripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudi

oke paketnya sudah di sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Valentina

tks.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
melly

tipis...pantesan murah..jdi nya tembus