Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sambal Bawang Hellyeah!

Rp34.000

Terjual 2 rb+ Diskusi (61)

shop badge

Hellyeah Food. Co

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

624 rating 208 ulasan

BintangJumlah

5

93.59%

584

4

5.45%

34

3

0.8%

5

2

0%

0

1

0.16%

1

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 208 ulasan

1 bulan lalu

foto profil
Ida

super enak

1 bulan lalu

foto profil
A***e

5 bulan lalu

foto profil
mauvelous

Enak Pedesnya beneran Enak pokoknya

6 bulan lalu

foto profil
a***a

packing baik.. sambal sampe dgn selamat.. rasa spt biasa lezatos kotos2 thx n good luck

6 bulan lalu

foto profil
Fiqih

Sambalnya enak dan pedess.. manteb deh pokoknya

8 bulan lalu

foto profil
Ida

enak

8 bulan lalu

foto profil
rhe

belum coba.

8 bulan lalu

foto profil
M***o

Best

10 bulan lalu

foto profil
Gotty

perfect

10 bulan lalu

foto profil
U***n

Sambalnya cukup enak dan kemasan baik serta pengiriman cepat, thx

11 bulan lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

enakk๐Ÿ‘๐Ÿพ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***y

Udah langganan dari 2014 (atau 2015), dan tetep setia sampe sekarang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***o

Pembelian yg ketiga. Ini sambalnya pedas bgt. Secuil aja bisa bikin lidah sehah-sehah. Tapi rasanya enak bgt. Saking enaknya sampai dibela2in nitip buat dibawa ke negeri...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
r***i

enak pedasnya pool

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erwin

enakkkkk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fauzi

Good expired masih lama.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

Sambal bawangnya enak sih aku suka. Pedas. Cocok jg untuk sambal bakso. Dikirim dengan bubble jd aman tidak bocor.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Pedasnya kurang dan terlalu asam. Aneh rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
La

pembelian kedua๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***u

Kualitas bagus, packing rapi. Response cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Saya kasih ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ karena toko tidak teliti mengirim produk yang berbeda dengan pesanan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***a

pedasss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arthur

pesennya sambel bawang tapi nyampenya sambel Limo ๐Ÿคท๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ well, coba dlu deh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***i

Pengiriman cepat, Sambal pedes ya mantappp๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Minnie

Enakk

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Levine

packaging g aman banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Arthur

sambel bawang dan andalimannya juara!!

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aldi

bukan main pedesnya. mantapppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***A

mantap, pedis, enaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***o

sambal paling enak pedasnya mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

Seller Responsif, barang oke, rasa mantap, pengiriman super cepat, recomended seller... 100% satisfied customer

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
a***i

Enak banget nih, pedes n bikin nagih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

cepet bgt proses pengirimannya. rasanya mantap, ini udah kedua kali pesan.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Desi

Pedasnya mantapppp

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
t***i

terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***a

pedesnya mantulllll๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ buat pecinta pedes wajib cobaaaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Olivia

Omg.. Wenaaak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

sambel paling mantap yg pernah ane coba

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aqilla

Sambalnya enak, pedes beneran, rasanya juga gurih. Kayaknya bakal langganan ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuanita

Pedasnya pas. bumbunya berasa. nggak cuma terasa Pedas aja. pengirimannya cepat. top lah. Udh pembelian yg kesekian kalinya ๐Ÿ˜€ (Lupa... 4 atau 5 kali ya ๐Ÿค”). atau mgkn ju...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nurhidayat

sukses selalu terimakasih blm dicoba mudah2an pas rasanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shafira

Salah satu sambal terenak, sambal bawang Bu r dari surabaya lewatt. Tapi ini pedesnya kebangetan sih, coba dikasih level biar lebih mantap

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Shafira

Sebenernya enak bgt, tapi pedeeees banget gilaaaaa. Jadi takut mau makan...diambil secuil cuil dikit bgt. Saran aja, selanjutnya coba bikin per level, biar lebih enak din...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ari

Pedesnya pas, rasa tergantung selera tapi masih maknyuss