Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Sambal Jeruk Hellyeah!

Rp34.000

Terjual 3 rb+ Diskusi (55)

shop badge

Hellyeah Food. Co

bintang 4.9 dari 5

99% pembeli merasa puas

651 rating 236 ulasan

BintangJumlah

5

93.55%

609

4

5.84%

38

3

0.61%

4

2

0%

0

1

0%

0

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 236 ulasan

3 minggu lalu

foto profil
sophia

saler respon cepat.barang sesuai

4 minggu lalu

foto profil
a***a

gak prnh kecewa sama si sambel hellyeah seller responsif, sambel ny enak bgt.. udah gak kehitung order yg keberapa kali thx n good luck yah

1 bulan lalu

foto profil
Ida

super mantap

1 bulan lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terima kasih

1 bulan lalu

foto profil
A***e

Dr dulu seneng bgt sm sambel ini. Berawal dr coba2 eh ketagihan smp skrg

5 bulan lalu

foto profil
Melinda

enak

6 bulan lalu

foto profil
Fiqih

Sambelnya bener2 pedes.. cocok ni buat yg suka pedes kelas berat

6 bulan lalu

foto profil
a***a

packing baik.. sambal sampe dgn selamat.. rasa spt biasa lezatos kotos2 thx n good luck

8 bulan lalu

foto profil
D***i

Sudah langganan disini pedesnya nampol

8 bulan lalu

foto profil
Ida

enak

8 bulan lalu

foto profil
Ida

mantap

8 bulan lalu

foto profil
M***o

Best

9 bulan lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Selalu beli di lapak ini, pedasnya mantap. Terima kasih.

9 bulan lalu

foto profil
w***z

enak, segerr, pedes

9 bulan lalu

foto profil
Fajar

Enak sambelnya. Mantabbb.

10 bulan lalu

foto profil
Gotty

like it

10 bulan lalu

foto profil
Melinda

terima kasi bonusya. pengiriman cepat dan packing rapih

10 bulan lalu

foto profil
U***n

Sambalnya cukup enak dan kemasan baik serta pengiriman cepat, thx

10 bulan lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Muhammad

enakk๐Ÿ‘๐Ÿพ

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***a

Kemasan bagus, kualitas sambal premium dan segar.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Ini sambal yang paling mantap....Jooosh pokoknya. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

Enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
H***o

Rasanya enak, pedasnya nampol! Lumayan jadi pengobat rindu di negeri orang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
dwi

enak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kiki

Kurang gurihhhh tapi sambelnya top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***e

๐Ÿ‘๐Ÿป

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
T***y

Good. Pengiriman rapi dan cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Evi

enak semuaaaa...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***i

Sambelnya makyuzzz dan pgiriman cpt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
I***h

Belum saya coba. Pengiriman cepat dan dengan packing bubble jd aman tidak bocor.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Selina

Selalu oke baik rasa mau packaging nya.. ๐Ÿฅฐ udah mau habis sambalnya baru kasih ulasan, maaf yaa.. ๐Ÿ™

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

Yang sambal jeruk enak, pas rasanya, pedasnya nampol beda sama yg bawang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melinda

Pengiriman selalu cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudy

Pengiriman kilat, kualitas barang OK๐Ÿ‘

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***k

Paket sudah sampai dan dikemas dengan baik. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
E***y

Sambal cepat datang. Packaging aman dan rapi. Packaging produk nya pun higienis. Expired masih lama. Semoga cocok.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***u

suka dengan sambel ini, sambel hellyeah emang ***** banget deh pedesnya๐Ÿฅต

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Donny

pedasnya mantap, rasanya enak seger. tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Melinda

Terima kasih bonus sambal bawangnya. Selalu enak dan pengirimannya cepat. Sukses untuk seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Levine

packaging g aman banget

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Siti

mantap aku suka,,๐Ÿ˜Š

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Caroline

Kualitas sambelnya yg enak dan pedas pastinya. pengiriman super duper cepat. packing rapih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
W***k

proses cepat, sambel nya sedap, menambah nafsu makan.. mantab

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhitya

Trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***A

syedeeeeffff