Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

Tutup Botol untuk irigasi

Rp1.500

Terjual 1 rb+ Diskusi (6)

shop badge

Tokorafif dot com

bintang 4.6 dari 5

92% pembeli merasa puas

55 rating 47 ulasan

BintangJumlah

5

72.73%

40

4

20%

11

3

5.45%

3

2

1.82%

1

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 47 dari 47 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
J***o

seller good, produk sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lendy

Brg ok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fenty

😍😍😍😍

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yanto

Corong nya membantu pada saat liburan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Budi

Barang sudah diterima dengan baik, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfonsius

................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
akrie

Sesuai espektasi, keren alat ini

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfonsius

.........................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Uyung

Respon cepat, barang sesuai order. Terimakasih banyak gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ade

barang kurang satu.............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cholid

harga oke.....kirimnya jg cepet. thx ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfonsius

.....................................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Alfonsius

corong unik solusi hidroponik buah buahan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Imam

Botol harus pas supaya bisa netes.... atau dipakaikan seal paralon. Sayangnya instruksi dalam bahasa dewa, tidak bisa dimengerti

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachmat

Barang sdh terima, packing jg rapi. Tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yudy

lubang dripper tdk jalan shg air tdk keluar, tp gampang disiasati dg ditusuk jarum kecil, ga usah pake botol gede (1-1.5L) saya udah tes pake botol n*green tea jg bisa, p...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Artalen

Produk sampai dengan kondisi baik. Terima kasih...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suarsana

Barang baru .Bagus. Bermanfaat dan berguna. Respon cepat. Sudah dicek ok.... sukses ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Agus

Visual dan fungsi baik... delivery OK

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Johnson

barang sdh diterima..... terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yosta

barang sudah sampai, belum dicoba, kelihatannya oke

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Marni

barang nya bagus n pengiriman mya juga cepet ..tq

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eka

sip sesuai deskripsi.... nanti klo tanamannya nambah pesen lagi ya kakak.. btw.. maaci bonusnyaa

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amalia

Baru sampai paketnyaa,terimakasih atas kerjasamanya pak :-)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Riza

paket sudah diterima...... trims.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sus

barang sudah diterima dengan baik , kemasan bagus

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ahmad

barang sudah sampai terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjh

lumayan bermanfaat untuk sistem irigasi dan pengiriman lumayan cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rendy

barang sudah diterima dengan baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andre

lubang nya masih harus dilubangi secara manual

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aa

Kualitas plastik bagus, kokoh. Belum ada lubangnya, jadi bisa kita sesuaikan banyaknya lubang dengan keinginan kita. Umur barang di kebun otudoor (kena panas/hujan) belum...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dogsy

barang sudah sampai, bagus ... tq ya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rachmat

Barang sudah diterima sesuai gambar tapi belum dicoba. Semoga berhasil :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yayan

Pelayanannya bagus. Kualitas barang OK. Saya sudah mencoba barang ini ke beberapa jenis botol. Hasilnya: Barang ini TIDAK COCOK untuk botol - Aqua - Prim-a - Nestle P...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dedi

proses cepat barang sesuai pesana thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fredy

Sesuai yg di deskripsikan Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Achmad

Excelente.... ane mo pesen lagi ah gan..... Barang dateng langsung ane coba. Kalo pake botol A*u* memang ga muat gan.. Tapi pake botol kemasan lain ada yang muat gan.. Cu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
DiDjoKool

Mantap gan Mantap gan Mantap gan Mantap gan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Waluyono

ok, sebaiknya penjual menampilkan jenis botol merek apa aja yg compatible sehingga user ga perlu eksperimen beli botol berbagai merek. Sementara ini yg kompatible yg sy...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Risris

okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Akbar

Terima kasih, barang sudah diterima dengan selamat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Elfi

terima kasih ya, pengiriman cepat,packing oke. itu harus di lubangi lagi ya. saya gak ngerti panduannya bahasa mandarin. bisa di jelaskan gak?

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tjatur

Cepat dan tepat.....terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

toko paling cepat menurut saya hehehe, semua barangnya top quality! terimakasih yaa kalau yang ini ternyata tidak bisa di botol aqua biasa, tapi harus yang alur/drat nya...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lola

pakainya gimana ya? apakah botolnya perlu dilubangi? trus gimana ngatur tetesannya? trims

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nana

good product. bagus, udah di pakai. pengiriman selalu cepet banget. hehheehe

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Gunawan

barangnya sdh diterima dgn baik