Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

kopi AROMA Bandung - ARABIKA

Rp50.000

Terjual 250+ Diskusi (26)

shop badge

Meisi Gallery

bintang 4.6 dari 5

95% pembeli merasa puas

82 rating 79 ulasan

BintangJumlah

5

68.29%

56

4

26.83%

22

3

3.66%

3

2

1.22%

1

1

0%

0

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 79 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bamsdon

tolong kalo barang belum siap diberitahukan agar pembeli bisa menentukan akan lanjut atau batal, tsemoga kedepannya lebih baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Husein

kopi mantap. Tgl produksi terbaru, jd msih segar beibeh.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anton

produk sesuai dan cepat sesuai jadwal

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nesiawan

produk sesuai pesanan dan deskripsi serta benar-benar "kopi aroma bandung", order cepat sampai, packing sangat sangat baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abiyoga

produk sudah diterima dg baik... pelayanan termasuk cepat dan akurat. kualitas barang bagus... recommended seller.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Husein

walopun dtgnya moka bukan flores tp krn tgl roastingnya baru maka mengobati rasa rindu akan flores bajawa. klo ada floresnya kabrin gan, saya mau! saya puas krn dikasih r...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

barang cepat sampai nya , sesuai dengan gambar

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Penjual merespon pesanan dengan cepat, pengirimannya juga. Produk dikirim dengan rapi dan aman, serta kualitasnya baik.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jimmy

Sempet agak lama responnya, tapi barang sdh sampai dg baik dan sesuai. Makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

Kopi sudah sampai tepat waktu...terima kasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
IKA

kopi yang dikirim masih "fresh" sesuai ekspektasi ... packing rapi, pengiriman sesuai perkiraan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lukas

Rasa Arabika nya kurang nendang.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nahumi

Terima kasih banyak.. Produk sesuai deskripsi, pengiriman tepat waktu, dan packing rapi. Recommended seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Fitria

Kopi aroma tidak ada dusnys. Sangat puas

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Aida

moka arabika ini favoritt.. seller fast response,, packaging oke.. padahal dikirim langsung pake gojek tapi tetap dipack rapi. thank u

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

maaaaaaannnntttttaaabbbb...............

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rani

Barang cepet banget sampainya, kirain abis lebaran baru sampe ternyata dua hari langsung sampai. Packaging juga super rapi. Thanks seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Metta

Produk mantap, pengiriman cepat. Selalu beli kopi Aroma di toko ini. Recommended seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Queenaria

Wajib coba. Kopi Bandung legendaris :9

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Nanda

Packing Bagus, responnya cepat, tetap dilayani walaupun hanya beli 1 bungkus.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erina

Respon yg cepat dan barang langsung dikirimkan besoknya sesuai yg dijanjikan. Sangat oke dan bisa diandalkan walaupun dalam situasi mendadak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
SMOKEDVillage

Sesuai pesanan...., nanti order lagi ya !!! Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Inank

Barang sudah diterima dengan baik, sesuai pembelian

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Widytio

Sangat sesuai dengan pesanan saya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Andriansyah

Barang sudah sampai, packing rapih. Respon seller cepat. Ok. Terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Heldi

top............................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pratama

ke Bandung cuma untuk beli ini, sayangnya datengnya pas toko kopinya tutup.. :( untung di tokped ada yang jualan :D cepet, akurat, dan gak mahal recommended lapak

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Setia

Pengiriman Cepat, Barang Sesuai harapan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dhian

Terima kasih sudah sampai kirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Metta

Barang cepat datang & packing rapi. Pasti beli lagi kalau enak & fresh kopinya. Thanks seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Kalid

packing rapi, kualitas kopi mantap, sukses selalu...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jeger

Mantap gan thanks yah. Nnti order lagi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
El

Terima kasih banyak kopi aromanya 40 pcs

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dicky

tak diragukan kopi ini sangat enak dan terjangkau. pengiriman jg cepat.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Teddy

Kopi telah terima dgn baik. tapi keharuman kopinya kurang ya. seperti sudah lama digiling.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Adhy

thanks barang sdh mendarat dengan slamat.packing rapi..thanks gan tunggu orderan slanjutnya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Hendy

barang sudah diterima dalam kondisi baik, sebagai masukan aja barangkali kecepatan pengiriman bisa lebih ditingkatkan, terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Jani

akhir nya barang datang langsung coba...enak...sukses selalu gan...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dwi

Siiiiiip!!!!!!! recommended seller

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sadinashop

sudah pesan yg kedua kalinya.. terima kasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rudi

Terima kasih untuk kopi aromanya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Firdaus

diterima lebih dari seminggu padahal jakarta bandung. btw tks (belum lihat paketnya)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bambang

service sangat cepat dan memuaskan. Semoga terus dipertahankan pelayanan baik ini.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Amelia

udah sampe sis. thanks yaaaah... ^^

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Suryana

Akhirnya kesampain jg nyobaiin kopi aroma asli bandung.....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Erna

sdh diterima..................thx

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sadinashop

Pesanan sudah diterima. Terima kasih.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ichsan

mantap lah pokoknya , gercep pengirimannya

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
nesiawan

produknya memuaskan .. lain kali prosesnya dipercepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Annur

sudah sampai... Thanks...............