Minuman
    Teh
    Teh
    Kopi
    Kopi
    Krimer & Gula
    Krimer & Gula
    Susu
    Susu
    Minuman Rasa
    Minuman Rasa
    Minuman Kaleng / Cup
    Minuman Kaleng / Cup
    Lainnya
    Lainnya

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Berbagai Jenis Minuman Untuk Diet Aman Dikonsumsi

    Bentuk tubuh langsing dan ideal adalah impian semua orang. Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu, banyak orang merasa kesulitan dan menyerah di tengah perjuangan menurunkan berat badan. Berbagai metode diet dicoba, namun masih saja gagal. Lambatnya progres penurunan berat badan mungkin disebabkan oleh kurangnya beristirahat dan pola makan yang tidak teratur. Permasalahan nafsu makan yang tidak terkontrol akibat pola makan yang tidak teratur dapat ditangani dengan mengonsumsi suplemen diet. Suplemen memiliki beragam bentuk seperti tablet, kapsul, dan yang paling populer saat ini dalam bentuk minuman. Minuman untuk diet bisa membantu untuk menurunkan berat badan dan memiliki berbagai khasiat seperti meningkatkan metabolisme, mengoptimalkan sistem pencernaan, membantu menahan nafsu makan. Mengonsumsi suplemen minuman untuk diet harus diiringi dengan beraktivitas olahraga agar diet berhasil.

    Minuman Pelancar Haid Alami

    Haid atau menstruasi adalah proses keluarnya darah dari dalam rahim yang terjadi karena luruhnya lapisan dinding rahim bagian dalam yang banyak mengandung pembuluh darah dan sel telur yang tidak dibuahi. Siklus menstruasi biasanya terjadi setiap 28 hari. Namun, ada orang-orang yang mengalami ketidaknormalan siklus menstruasi. Menstruasi bisa saja terjadi setelah sebulan, dua bulan, bahkan tidak sama sekali. Ada berbagai faktor yang menyebabkan menstruasi tidak teratur seperti tiroid, ovarium polikistik, penggunaan alat kontrasepsi, dan pola hidup sehari-hari yang tidak sehat. Saat ini ada minuman pelancar haid yang membantu untuk mengontrol siklus menstruasi sehingga menjadi lancar dan teratur. Minuman pelancar haid yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti jahe, biji wijen, kayu manis, dan kunyit dipercaya keampuhannya serta tidak memiliki efek samping. Saat ini juga tersedia minuman pelancar haid dari bahan alami yang sudah dikemas dan tinggal diseduh.

    Energi Maksimal dengan Aneka Minuman Segar Menyehatkan

    Pekerjaan dan rutinitas tidak jarang membuat jenuh dan melelahkan. Sudah beristirahat dan tidur, masih saja tubuh merasa capek dan tidak bugar. Kembalikan kembali tenaga dan semangat dengan aneka minuman segar menyehatkan. Minuman seperti jus buah yang kaya vitamin akan membuat kondisi tubuh kembali fit. Yogurt selain untuk melancarkan pencernaan, ternyata juga bisa membangkitkan energi karena kandungan proteinnya yang tinggi. Minuman tradisional seperti beras kencur, memiliki khasiat untuk menyegarkan tubuh kembali prima. Saat ini beras kencur tersedia dalam bentuk bubuk yang bisa kamu beli di Tokopedia. Bunga rosela yang berasal dari benua Afrika yang selain cantik untuk memperhias taman rumah, apabila diseduh dapat menjadi minuman berkhasiat memperbaiki metabolisme. Selain itu rosela juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah sehingga pikiran akan lebih rileks di saat lelah. Aneka minuman segar menyehatkan tersedia di Tokopedia.

    Asal Mula Minuman Soda

    Minuman soda menjadi favorit kebanyakan orang dan bisa ditemukan di mana saja. Minuman bersoda merupakan hasil penggabungan karbondioksida dengan air yang pada awalnya ditujukan untuk terapi kesehatan. Pada akhir abad ke-19 seorang ahli farmasi menemukan formula minuman dari daun koka, biji kola, dan buah anggur. Racikan ketiga bahan tersebut dicampur dengan karbondioksida yang menjadikan minuman kola. Pada awalnya minuman bersoda kola digunakan untuk obat yang berkhasiat bagi pencernaan, pernafasan, dan sistem saraf. Saat ini, minuman soda selalu ada mendampingi makanan seperti di restoran cepat saji, kebanyakan minuman yang ditawarkan adalah minuman bersoda. Minuman soda disajikan dalam berbagai kemasan antara lain dalam bentuk kaleng, botol kaca, dan botol plastik serta memiliki berbagai varian rasa yang unik. Sensasi soda dingin selalu menyegarkan untuk dikonsumsi di siang hari yang panas.