Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Ulasan Pembeli

EMPOT AYAM/EMPOT SUPER BIKIN MISS V BERDENYUT

Rp60.000

Terjual 750+ Diskusi (118)

DENI ARDIAN

bintang 4.5 dari 5

91% pembeli merasa puas

172 rating 145 ulasan

BintangJumlah

5

65.7%

113

4

25.58%

44

3

6.98%

12

2

0.58%

1

1

1.16%

2

Foto & Video Pembeli

Ulasan Pilihan

Menampilkan 50 dari 145 ulasan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
hotma

makasih bgt ya..paket nya nyampe dgn selamat.cuma paket nya dikirim kelebihan..sy minta 1 di kirim 2.hahha..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ruslandi

Barang sudah sampai, sudah keterima,, pengirimn standar 3 hri,, respon cepat, packing sangat rapi, produk sesuai pict bagus, tersegel... Aku suka aku suka.... Semog...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Ryanto

terimakasih................... ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yoyo

Lumayan bagus sesuai dengan keinginan kita

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Pungky

Sesuai gambar. Pngirimn cepat packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
doris

Paket rapi dan cepat , barang sesuai pesanan makasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abdul

Pedagang cepat dan serius, paket rapih dan barang lengkap, terimakasih

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***i

Dan untuk yang kesekian kalinya. Makasih....

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
d***g

Packing rapi...,.........................

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Eldian

Barang sesuai deskripsi. Mudah2an langsung terasa khasiatna.

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
David

Karna blm dibuka jd blm tau semoga bermanfaat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mira

Makasih paket sdh sampai pengiriman cepat

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Naomi

Brg diterima dlm keadaan baik, semoga saya cocok ya πŸ˜πŸ™πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
sanusi

Best sellers, istri baru minum 2 x khasiatnya udah terasa ...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

pesanan sudah sampai, packing rapi, terima kasih semoga berfungsi dg baik

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
S***a

2 hari pake, pas di coba aku berdarah lagi yaampun kok bisa rapet bgt😭😭😭

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Rara

Udah smpe sih cuma belum di coba..moga cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***k

Lumyan keputihan ilang.. ada gairah juga wktu brhubungan.. mkasihh6

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
AKBAR

Barang sudah di terima. Packing sangat rapi, bungkus luar dlm...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mira

Makasih paket sdh sampai, pengiriman cepat. Sdh langganan next order lg

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Tonny

Barang sdh diterima dan semoga berkhasiat...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Yuli

Q snng produk di paketkan dgn rapi &tdk ada cacat, recommended!! Smoga produk bekerja sesuai harapan😁

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
alex

4 dulu klo barang nya ok..di tbah bntang ny trimakasih..

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
V***a

Packing rapi dan aman.πŸ‘πŸ»

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
D***a

Blm di buka. Blm dicoba. Thanks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***u

Barang sesuai gambar dan deskripsi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
bajukaosbandung

good, sesuai diskripsi, packing rapi. recomended seller :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
N***m

Sesuai deskripsi, packing rapi...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Dewi

Terimakasih barang datangnya tepat waktu

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atie

Alhamdulilah semoga hasilnya bagus & cck trimaksh

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Titi

Pesanan dtg sangat cepat, cuma sehari sampai Lampung - Tangerang, pdhl pake wahana yg cm 9rb, mgkn lagi sepi pengiriman. Kapsul blm di coba, jd belum tahu khasiatnya, mdh...

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
mira

Makasih paket sdh sampai sesuai pesanan

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Acu

Barang sudah diterima, packing rapi

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
R***a

produk sesuai gambar. tp.disaya gmembri hasil..beda2 org beda hasilnya mungkin :)

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Felicia

Blm di coba sih,moga aja cocok

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Anek

Produk sangat rekomended

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Delvi

Packing rapi n sampe cepet

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Bernadus

Barang Sdh diterima dgn baik. Tks

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Atep

Oke................... .

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Lusi

Okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
U***k

Semoga berkhasiat..........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Reni

,.....................top

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Juriah

Recommended...........

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
yanty

thankssssssssssssssssss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
camelia

thanks kak barang sdh sampai

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
h***y

Cpt nyampe n rapih .. yg pzti privasi amannn bgt .. thx yyah πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜Š

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Cheryred

Trimksh pakett sudah diterima

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
A***f

Ga ngefek boss malah kencing teroosss

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Abang

Lebih dari 1 tahun lalu

foto profil
Sri

Mkasih...............