Dulu TokoCash
Sekarang
Pembayaran Praktis untuk Penuhi Kebutuhanmu.
* Pastikan Aplikasi Tokopedia kamu update
Bagi Pengguna TokoCash
Jangan khawatir! Seluruh dana TokoCash Anda akan otomatis dipindahkan ke OVO saat aktivasi selesai.
Keuntungan Mengaktifkan OVO di Tokopedia
Transaksi Penuh Kenyamanan
Transaksi lebih cepat dan praktis dengan OVO Cash & kumpulkan cashback dari Promo Tokopedia dengan OVO Points!
Banyak Pilihan Cara Top Up
Kini kamu bisa isi ulang OVO lewat Tokopedia dengan 23 pilihan cara top-up, mudah kan?
Satu Akun OVO Bisa Dipakai Dimana-mana
Kamu juga bisa bertransaksi di banyak merchant rekanan OVO. Nikmati berbagai penawaran menariknya!
Caranya Mudah!
  • Aktivasi
  • Top-up
  • Transaksi
Apakah TokoCash saya akan hilang jika saya mengaktifkan OVO?
Tidak. Seluruh TokoCash Anda aman dan akan berpindah ke OVO Anda.
Apakah saya perlu memiliki aplikasi OVO untuk dapat mengaktifkan OVO di Tokopedia?
Tidak perlu.
Jika saya belum melakukan aktivasi OVO, bagaimana dengan cashback yang saya terima?
Cashback Anda akan tetap aman berada di Tokopedia hingga 7 x 24 jam. Setelah itu Anda perlu melakukan aktivasi sehingga cashback dapat Anda terima. Jika Anda tidak melakukan aktivasi dalam periode waktu tersebut, cashback akan dikembalikan ke Tokopedia.
Mengapa saya tidak dapat melakukan pembelian beberapa produk digital dengan menggunakan OVO Points?
OVO Points tidak dapat digunakan untuk melakukan pembelian 3 (tiga) produk digital, yaitu:
  1. Reksa Dana
  2. Tokopedia Emas
  3. Pembayaran tagihan kartu kredit
Mengapa saya tidak dapat melakukan aktivasi OVO Cash?
Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan coba lakukan aktivasi kembali dalam 30 menit ke depan. Jika Anda sudah menerima kode verifikasi (OTP), pastikan Anda memasukkan kode tersebut dengan benar.
Dulu TokoCash, Sekarang OVO

Dulu TokoCash, Sekarang OVO! Pembayaran praktis untuk penuhi kebutuhanmu. Permudah transaksi sehari-hari mulai dari belanja online, isi pulsa, beli token listrik, dan berbagai kebutuhan lainnya kini bisa dilakukan dengan praktis di aplikasi Tokopedia dengan menggunakan OVO Cash dan OVO Points sebagai metode pembayaran.

Cara Mengaktifkan OVO di Tokopedia

Mengaktifkan OVO di dalam aplikasi Tokopedia sangatlah mudah. Setelah download dan masuk ke akun Tokopedia, pilih menu “Aktifkan OVO” yang ada pada bagian kiri atas layar. Sudah punya akun OVO sebelumnya? Jangan khawatir karena kamu bisa menghubungkan akun OVO ke Aplikasi Tokopedia untuk mulai bertransaksi.

Cara Bertransaksi Menggunakan OVO Cash Tokopedia

Saldo dari OVO Cash bisa kamu lihat di bagian kanan atas layar smartphone pada saat membuka aplikasi Tokopedia. Untuk bertransaksi menggunakan OVO Cash, cukup berbelanja atau bertransaksi seperti biasa di aplikasi Tokopedia dan pada saat menu Tokopedia Pay pilih OVO Cash sebagai metode pembayaranmu. Semua tagihan baik dari belanja online maupun isi pulsa dan lainnya akan terpotong dari saldo OVO Cash yang kamu miliki.

Kesempatan Kumpulkan OVO Points

Sekarang, cashback yang kamu dapatkan apabila kamu mengikuti promo-promo yang berlangsung di Tokopedia akan secara otomatis masuk ke OVO Points. Jumlah saldo OVO Points kamu akan otomatis ter-update di halaman akun OVO kamu di Tokopedia. Kamu pun bisa menggunakan OVO Points untuk bertransaksi di Tokopedia yang bisa juga dikombinasikan dengan metode pembayaran lainnya.

Manfaat Menggunakan OVO untuk Transaksi di Tokopedia

Selain lebih mudah dan praktis, OVO tak cuma bisa kamu gunakan di Tokopedia tetapi juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi lainnya di berbagai gerai atau merchant yang telah bekerjasama dengan OVO.

Berbagai promo OVO Points menarik juga bisa memaksimalkan pengalaman berbelanja dan juga transaksimu dengan menggunakan OVO di Tokopedia. Apalagi, kini Top Up saldo OVO juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan metode yang mudah serta praktis langsung dari aplikasi Tokopedia-mu!

Jadi, pastikan kamu sudah aktifkan OVO di aplikasi Tokopedia dan gunakan terus OVO untuk permudah segala transaksi dan pembayaran kebutuhan sehari-harimu di Tokopedia!