Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Buku Pemrograman Komputer Import untuk Para Pemula

    Teknologi komputer telah membawa banyak perubahan dalam kehidupan manusia. Kemajuan teknologi, digitalisasi dan otomasi memberikan dampak yang signifikan untuk sektor industri. Semua kemajuan itu bisa diraih melalui pemrograman komputer yang kompleks. Pemrograman adalah proses menulis, menguji dan memperbaiki, dan memelihara kode yang membangun suatu program komputer. Tujuan dari pemrograman adalah untuk memuat suatu program yang dapat melakukan perhitungan atau pekerjaan sesuai dengan keinginan sang programmer. Untuk melakukan pemrograman, diperlukan pengetahuan dan keterampilan matematika seperti algoritma, logika, dan pengetahuan bahasa pemrograman. Tampak sangat sulit, namun saat ini banyak buku pemrograman komputer import untuk para pemula. Dalam buku ini dijelaskan bagaimana logika pemrograman bekerja secara sederhana menggunakan analogi kehidupan sehari-hari dan gaya bahasa yang mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

    Buku Sistem Informasi Import: Teknik Informatika dan Sistem Informasi

    Kebanyakan orang awam mengira bahwa Teknik Informatika dan Sistem Informasi merupakan satu bidang yang sama. Sebenarnya, antara teknik informatika dan sistem informasi memiliki beberapa perbedaan yang signifikan. Dalam bisnis teknologi, para ahli sistem informasi berperan sebagai pihak yang berinteraksi dengan manusia demi mendukung proses bisnis. Sistem Informasi juga mempelajari proses algoritma, data, dan teknologi, hanya saja lebih menekankan pada penghasilan informasi ketimbang menuliskan kode-kode pemrograman. Informasi yang dihasilkan harus diolah dan dapat dijadikan sesuatu yang berguna bagi pemakainya. Pemakainya adalah para ahli pemrograman yang memerlukan data guna menjawab kebutuhan konsumen. Data yang tidak berguna akan dianggap sebagai sampah dan dibuang. Data haruslah relevan dan akurat. Pelajari selengkapnya tentang sistem informasi melalui buku sistem informasi import yang bisa Anda temukan di Tokopedia.

    Buku Teknik Informatika Import untuk Mahasiswa

    Teknik informatika tidak hanya sekadar mempelajari bagaimana komputer bekerja. Jurusan teknik informatika mempelajari lebih dalam tentang pemrograman, dan dari sana diharapkan bisa mengembangkan sistem kecerdasan, perihal yang berkaitan dengan robotik, kecerdasan buatan, aplikasi, perangkat lunak, dan sebagainya. Mempelajari teknik informatika membutuhkan dasar matematika yang kuat karena dalam proses pembelajarannya akan membutuhkan logika matematika, komputasi, dan algoritma yang diaplikasikan ke dalam komputer. Buku teknik informatika import akan membantu mahasiswa dalam memahami teori-teori berkaitan dengan algoritma matematika. Selain itu, ada juga buku teknik informatika import yang mempelajari tentang desain dan arsitektur komputer. Jika Anda ingin belajar menciptakan kecerdasan buatan yang kini tengah populer, buku karya Stuart Russel dan Peter Norvig “Artificial Intelligence: Modern Approach” bisa dijadikan referensi dan rujukan pembelajaran.

    Perdalam Pengetahuan Melalui Buku Jaringan Komputer Import

    Salah satu komponen penting dalam dunia digital adalah jaringan komputer. Jaringan komputer adalah jaringan telekomunikasi yang memungkinkan setiap komputer yang terhubung untuk saling berkomunikasi dan bertukar informasi. Tujuan dari dikembangkannya jaringan komputer adalah agar setiap perangkat yang terhubung dalam jaringan dapat meminta dan memberikan layanan. Elemen dasar dari jaringan komputer adalah client dan server. Client adalah pihak yang meminta untuk dilayani dan server adalah pihak yang memenuhi permintaan tersebut. Jaringan komputer saat ini jauh lebih kompleks karena tidak hanya berkaitan dengan membangun jaringan skala kecil yang terdiri dari beberapa komputer, namun untuk memenuhi permintaan bisnis yang memiliki ratusan unit komputer dalam satu jaringan. Pahami lebih dalam tentang jaringan komputer dengan membaca buku jaringan komputer import. Meskipun sudah ada teknologi internet, jaringan komputer tetap digunakan hingga saat ini.