Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pelajari Dulu Buku Hukum Lengkap Import dan Eksport

    Setiap negara memiliki aturan dan hukum yang berlaku, yang berbeda dengan negara lain namun masih memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang aman, tentram, dan sejahtera. Dalam penerapannya, hukum tidak sesederhana mengatur tata perilaku kehidupan masyarakat. Ada hukum yang mengatur tentang peraturan dalam menjalankan sebuah lembaga usaha, menetapkan batasan-batasan kepemilikan harta usaha dan harta pribadi pemiliknya. Ada juga hukum yang mengatur tentang kekayaan intelektual, dimana pemikiran-pemikiran kreatif dan hak cipta atas suatu hal dilindungi hukum. Saat ini di Indonesia sudah terdapat hukum yang mengatur tentang internet, hukum yang dikenal dengan Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Untuk perdagangan internasional, ada regulasi yang mengatur. Pelajari buku hukum lengkap import dan eksport sebelum melebarkan sayap ke kancah internasional agar tidak tersangkut kasus hukum di masa mendatang.

    Pelajari Hukum Lebih Lengkap dari Buku Hukum Perdata Import

    Sudah tahu perbedaan antara hukum perdata dan hukum pidana? Hukum perdata adalah hukum yang mengatur tentang hubungan antara sesama manusia, antar satu orang dengan orang lainnya yang menitikberatkan pada kepentingan perorangan (individu). Berbeda dengan hukum pidana yang mencakup kepentingan umum atau publik, hukum perdata merupakan hukum yang mengatur hubungan individu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Hukum perdata dikategorikan berdasarkan cakupannya antara lain, hukum perseorangan adalah hukum yang memuat peraturan-peraturan tentang manusia sebagai subyek hukum. Hukum keluarga adalah hukum yang mengatur hubungan-hubungan yang timbul karena hubungan kekeluargaan seperti pernikahan, perwalian, dan sebagainya. Hukum harta kekayaan, hukum yang mengatur tata cara beralihnya kekayaan dari seorang yang telah meninggal dunia kepada orang yang masih hidup. Pelajari selengkapnya melalui buku hukum perdata import.

    Mengenal Hukum Internasional Melalui Buku Hukum Internasional Import

    Semenjak Perang Dunia ke II usai, negara-negara di dunia menciptakan sebuah regulasi dan aturan untuk mencegah terjadinya perang dengan mengatur dan mengawasi aktivitas yang dilakukan tiap-tiap negara. Potensi perpecahan dan konflik antar negara sangat mungkin terjadi apabila tidak ada satu lembaga yang memiliki otoritas untuk memberi sanksi kepada negara yang melakukan pelanggaran, oleh karena itu dibentuklah sebuah konstitusi hukum internasional pada tahun 1945 yang saat ini dikenal dengan Mahkamah Internasional. Selain itu, ada pula Hukum internasional yang merupakan bagian hukum yang mengatur aktivitas entitas dalam skala internasional. Mulanya, hukum internasional hanya diartikan sebagai perilaku dan hubungan antar negara, dalam perkembangannya pola hubungan internasional semakin kompleks. Hukum internasional mengurusi struktur dan perilaku organisasi internasional, meliputi perusahaan multinasional dan individu.

    Buku Hukum Bisnis Import, Berbisnis dan Berkompetisi Secara Sehat

    Hukum mengatur segala entitas yang terdapat dalam cakupan wilayah jangkauannya, termasuk entitas bisnis. Di Indonesia, ada peraturan yang mengatur bisnis, dikenal dengan istilah hukum bisnis. Hukum bisnis adalah sebuah perangkat hukum yang mengatur dan mengawasi tatacara serta pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan perdagangan, industri, maupun kegiatan keuangan yang berhubungan dengan pertukaran barang dan jasa serta kegiatan menghasilkan suatu produk atau jasa, atau menginvestasikan materi untuk motif tertentu dengan mempertimbangkan resiko-resiko yang mungkin terjadi. Hukum bisnis ditujukan untuk menciptakan situasi ekonomi dan kompetisi bisnis yang sehat, juga melindungi masyarakat dari praktik bisnis yang hanya menguntungkan satu pihak namun merugikan pihak lain. Ketika akan melebarkan sayap dan ekspansi bisnis ke pasar persaingan global, buku hukum bisnis import akan memberikan perspektif baru bagi pelaku bisnis mengenai tata aturan berbisnis yang berlaku secara global.