Kategori


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Alasan Wajib Punya Kamus Besar Bahasa Inggris Import

      Kamus, tampak seperti buku tebal yang digunakan untuk mengganjal pintu atau tatakan laptop. Memang tidak menarik, namun buku ini wajib dimiliki siapapun, baik yang belajar ilmu bahasa maupun tidak, segala jenis karier yang membutuhkan komunikasi dan interaksi dengan sesama manusia. Bahasa Indonesia memiliki kamus besarnya sendiri, begitu pula bahasa Inggris yang dijadikan sebagai bahasa internasional guna mempermudah komunikasi antar masyarakat dengan bahasa nasional yang berbeda-beda. Kamu Besar Bahasa Inggris memiliki beberapa versi, yang paling populer adalah Cambridge dictionary dan Oxford dictrionary. Ada alasan mengapa kamu wajib memiliki salah satu di antara dua kamus besar bahasa Inggris di atas. Jika kamu masih dalam tahap belajar, definisi kamus bahasa Inggris menggunakan frasa-frasa umum yang digunakan dalam bahasa Inggris, dengan grammar dan kata-kata yang benar serta akurat. Jika kamu membaca kamus ini secara rutin dan konsisten, tanpa disadari kamu mengasah grammar-mu.

      Kamus Bahasa Mandarin Import: Mempelajari Bahasa Internasional Ke Dua

      Meskipun tidak ada kesepakatan secara formal dan tertulis yang menyepakati bahwa bahasa Mandarin adalah bahasa internasional, masyarakat dunia pada umumnya mengakui bahasa Mandarin sebagai bahasa internasional kedua karena banyaknya pengguna bahasa Mandarin dalam konteks bisnis. Tidak sedikit negara yang menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa pengantar, terutama negara-negara di wilayah Asia. Populasi Tiongkok yang tinggi dan kemajuan sektor industri negara ini mengundang minat masyarakat internasional untuk mempelajari bahasa Mandarin. Saat ini, banyak perusahaan yang mensyaratkan kemampuan berbahasa Mandarin sebagai salah satu aspek pertimbangan penting dalam pencarian tenaga kerja. Oleh karena itu, Anda wajib memiliki kamus bahasa Mandarin import yang bisa dijadikan media pembelajaran. Dengan kecakapan berbahasa Mandarin, tingkat kepercayaan perusahaan yang berasal dari negara berbahasa Mandarin menjadi lebih tinggi.

      Koleksi Biografi Tokoh Terkenal import Wajib Dimiliki Pencinta Sejarah

      Biografi merupakan kisah atau cerita tentang kehidupan seseorang, bukan hanya tentang tanggal lahir atau matinya seseorang, data pekerjaan, riwayat pendidikan, namun biografi berisi informasi yang jauh lebih kompleks. Sebuah biografi biasanya menceritakan kisah tokoh terkenal yang melibatkan perasaan dalam kejadian-kejadian dan pengalaman dalam hidup mereka. Dijelaskan pula secara detail dan spesifik kehidupan tokoh tersebut dari masa kecil, masa remaja, masa tua, hingga mereka meninggal. Segala jasa, karya, dan segala hasil keringat mereka juga ikut diceritakan. Lebih penting lagi, biografi tokoh terkenal import ditulis oleh orang lain bukan dituliskan diri sendiri. Salah satu biografi tokoh terkenal import yang paling populer di kalangan generasi milenial adalah Heavier than Heaven, sebuah biografi yang menceritakan kisah kehidupan Kurt Cobain, sang vokalis band Nirvana yang meninggal akibat bunuh diri, ditulis oleh Charles R. Cross.

      Perbedaan Buku Ajar dan Buku Referensi Import

      Buku referensi dan buku ajar adalah dua hal yang berbeda, meski sama-sama digunakan untuk tujuan akademis. Buku referensi import adalah kumpulan tulisan ilmiah yang disajikan dalam bentuk buku, yang menitikberatkan pembahasannya pada satu bidang ilmu. Buku referensi biasanya membahas topik yang cukup mendalam untuk satu bidang ilmu. Materi dan struktur buku disusun berdasarkan konten logika bidang ilmu. Karakteristik buku referensi yang pertama adalah mengasumsikan minat baca dari audiens, dirancang untuk tenaga pengajar seperti dosen, guru, dan peneliti. Gaya penulisan naratif, tidak komunikatif, dan padat. Sedangkan buku ajar adalah buku yang dirancang khusus bagi mahasiswa yang digunakan dalam kegiatan belajar mengajar. Buku ajar berisi bahan pelajaran sesuai kurikulum yang berlaku. Buku ajar merupakan bekal pengetahuan dasar dan digunakan sebagai sarana belajar kuliah maupun belajar mandiri.