Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Turban

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 7494 produk untuk "Turban" (1 - 60 of 7494)
Tambah ke Wishlist
Bow Tie Turban (Turban)Petite mimi
Bow Tie Turban (Turban)Petite mimi
Rp 25.000
Jakarta UtaraHype baby shop
starstarstarstarstar (2)
topads icon
Pencarian terkait
Pashmina | Khimar | Cadar | Ciput | Hijab Instan | Hijab Segi Empat | Jilbab Olahraga | Turban |
Daftar Harga Turban Terbaru Mungkin 2020
Harga LEYYA TURBAN - PREMIUM HIJAB SHAWL KERUDUNG JILBAB INSTAN
Selengkapnya

Turban, Alternatif Gaya Hijab Untuk Hindari Lembab dan Panas

Turban adalah salah satu hijab yang muncul pada abad ke-18 di daerah timur. Turban pada mulanya tidak dipakai oleh kaum wanita melainkan kaum pria. Dahulu kala turban digunakan untuk menutupi rambut-rambut kecil yang ada di sekitar muka agar tampak lebih tapi. Namun, seiring waktu berjalan turban dijadikan salah satu icon fashion hijab muslim dan mulai populer di kalangan wanita. Turban diklaim dengan hijab express dan simple, karena pemakaiannya yang tak begitu memakan waktu yang banyak. Selain itu dengan model yang beredar di pasaran makin banyak dan bervariasi. Kini turban menjadi salah satu alternatif favorit bagi wanita yang ingin berpenampilan fresh dan gaya lebih trendi lagi. Turban juga diklaim sebagai hijab yang mampu memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Hal ini dikarenakan turban mampu memberikan kesegaran dengan angin yang dapat mengenai area leher yang sering berkeringat. Namun, tetap saja memakai turban harus diperhatikan dengan seksama agar menutup aurat dengan benar. Padu padankan inner hijab, baju turtle neck hingga kerudung untuk menutupi area leher kamu. Saat ini terdapat berbagai macam jenis model turban. Mulai dari turban instan yang cara pemakaiannya mudah dalam sekali pakai atau kamu juga dapat mengkreasikan hijab turban dengan bahan pashmina tertentu.


Beberapa Alasan Mengapa Turban Disukai Oleh Kaum Wanita

Semua yang ada di dunia ini pasti akan mengalami perubahan dan perkembangan. Entah itu merupakan perubahan yang baik maupun buruk. Dunia fashion pun juga sama halnya. Jika pada tahun 2000-an kita akrab dengan model hijab instan dengan aksen manik-manik kecil. Maka saat ini, trend hijab sudah berganti menjadi hijab simple tanpa manik-manik atau bahkan hijab printing dengan desain unik. Salah satu favorit gaya hijab kaum wanita adalah turban. Ya, turban merupakan salah satu icon fashion model wanita urban atau wanita modern yang memimpikan gaya yang lebih simpel namun tetap trendi di segala acara. Turban sebenarnya dapat dibuat dari pashmina yang dililitkan ke atas bagian kepala tanpa memakai jarum atau peniti sekalipun. Gaya hijab ini dinilai membuat tampilan orang yang memakainya lebih trendi dan fresh. Terlebih dengan menggunakan turban, kamu dapat tetap memakai kalung, anting hingga banda atau aksesori tambahan lainnya yang akan semakin mempercantik tampilan. Tak hanya itu, turban kini juga dapat dipakai oleh anak-anak. Seperti contohnya turban bayi rajut yang kini marak dipakai oleh kalangan artis dan selebgram. Tertarik menggunakan turban? Cek Tokopedia dan temukan turban di laman kategori hijab untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dan pengiriman express khusus untuk kamu.


Maksimalkan Turbanmu dengan Aksesoris Tambahan

Kehadiran turban menjadi sebuah fashion icon hijab bagi wanita muslim diawali oleh maraknya desainer yang mengkreasikan turban saaf Jakarta Islamic Fashion Week pada tahun 2013 lalu. Sesaat setelah itu, banyak wanita yang mulai memakai hijab yang berasal dari timur ini. Turban tak hanya sebatas kain pashmina, hijab segi empat atau scarf yang dililitkan di kepala begitu saja. Turban dapat dikreasikan pemakaiannya sesuai dengan preferensi kamu dalam bergaya. Untuk memaksimalkan tampilan turban kesayangan agar lebih trendi dan lebih terlihat keren. Kamu dapat memadu padankan beberapa aksesoris tambahan seperti kacamata, jepit rambut, topi, anting, hingga scarf kecil bermotif yang menghiasi lehermu agar tampak lebih manis. Memakai kacamata hitam atau kacamata bergaya retro dapat dijadikan aksesori tambahan yang mendukung gaya kamu menjadi semakin chic. Selain itu, bagi kamu yang ingin tampil menggemaskan. Kamu dapat menambahkan jepit rambut berwarna-warni atau bahkan topi dengan motif cerah seperti warna kuning atau merah muda. Untuk tampilan lebih serius atau lebih elegan. Kamu dapat menambahkan anting berkilau hingga scarf dari kain satin. Jangan lupa agar teturban itap stand out dengan make up andalan kamu ya!


Jual Turban Harga Termurah di Tokopedia

Apakah kamu selalu ingin tampil menarik dan trendi dengan koleksi turban terbaru? Ya, kini kamu dapat membeli semua kategori turban seperti turban pita, turban wanita, turban india, turban modis, turban pesta, hingga turban turki dengan mudah di Tokopedia. Dengan berbelanja online di Tokopedia, kamu tak hanya dengan mudah menemukan turban model terbaru saja. Namun, dengan berbagai macam pengiriman express mulai dari sicepat, go-send, jne dan pengiriman lain yang kami sediakan khusus untuk kamu. Kamu dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan lagi. Terlebih dengan ribuan store yang ada di Tokopedia akan memudahkan pencarian kamu dengan brand atau desainer hijab turban terkemuka. Tak hanya itu saja, Tokopedia juga memiliki penawaran pengiriman gratis ongkir ke semua wilayah di Indonesia. Tak terbatas bagi kamu yang bertempat tinggal di luar Jakarta. Untuk itu mari perbanyak koleksi turban kamu dengan berbalanja koleksi turban terbaru dengan harga termurah hanya di Tokopedia.


Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec