Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Yukata Pria

Filter
Produk
Result By Product
Katalog
Result By Catalog
Menampilkan 272 produk untuk "Yukata Pria" (1 - 60 of 272)
Tambah ke Wishlist
yukata hakama kimono pria baju adat / tradisional jepang
yukata hakama kimono pria baju adat / tradisional jepang
Rp 200.000
Clarista Hanbok Shop
Kab. BandungClarista Hanbok Shop
starstarstarstarstar (53)
Pencarian terkait
Daftar Harga Yukata Pria Terbaru Mungkin 2020
Harga yukata hakama kimono pria baju adat / tradisional jepang
Selengkapnya

Mengenali Yukata, Baju Tradisional Jepang

Jika berbicara tentang baju adat Jepang, pasti yang muncul pertama kali di benak Anda adalah baju kimono jepang. Padahal negara yang terkenal dengan pohon sakuranya ini memiliki jenis pakaian tradisional lain yang bernama yukata. Yukata adalah pakaian tradisional Jepang yang bentuknya menyerupai kimono namun lebih sering dipakai untuk acara santai atau dipakai sehari-hari pada musim tertentu. Bagi para pria dan wanita Jepang, yukata lebih sering digunakan pada saat musim panas, dan seringkali dikenakan ketika akan pergi berendam atau sebelum tidur. Bahannya yang ringan dan tipis disenangi karena dapat memberikan kesejukan di tengah panasnya hawa udara pada saat musim panas di Kota Jepang. Meskipun sama-sama berbentuk seperti jubah, perbedaan mendasar dari pakaian tradisional Jepang seperti kimono dan yukata terletak pada tujuan pemakaian baju tersebut. Kini, seiring berkembangnya zaman, pakaian tradisional tersebut tidak terlalu sering dikenakan oleh masyarakat Jepang kecuali untuk beberapa acara perayaan atau hari-hari besar.

Perbedaan Yukata Dengan Kimono Yang Perlu Anda Ketahui

Bentuk kimono dan yukata yang serupa tentunya seringkali sulit dibedakan jika Anda bukan berasal dari latar belakang budaya Jepang dan hanya mengamati budaya negara tersebut melalui berita-berita yang ada di internet saja. Padahal yukata dan kimono memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Jika Anda tertarik untuk mengenal lebih dalam mengenai budaya Jepang khususnya pakaian adat pria dan wanita nya, berikut beberapa perbedaan dari yukata dan kimono yang perlu Anda ketahui. Yukata pria pada umumnya berbahan dasar kain katun sedangkan kimono pria berbahan sutra. Yukata juga memiliki desain serta perlengkapan yang lebih sederhana terlihat dari kain yang dililitkan pada bagian pinggang atau biasa disebut dengan Obi. Jika pada kimono kain lilit (Obi) yang melingkari pinggang juga dilengkapi dengan bantal kecil pada bagian punggung pemakainya, yukata hanya perlu melingkari kain lilit biasa yang kemudian dipitakan di bagian belakang tubuh. Selain itu pada saat mengenakan kimono, Anda dianjurkan untuk mengenakan kaus kaki agar terlihat lebih resmi dan sopan, sedangkan ketika Anda mengenakan yukata Anda tidak perlu mengenakan kaus kaki. Dari segi harga, kimono juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan yukata.

Aneka Pilihan Yukata Bermotif Dengan Bahan Berkualitas

Meskipun yukata memiliki desain tampilan yang lebih sederhana dibandingkan kimono tapi bukan berarti ketika mengenakan yukata Anda akan terlihat membosankan. Yukata pria pada umumnya dibuat dari warna-warna dasar yang gelap seperti hitam, navy, ungu tua, dan maroon dengan motif-motif seperti corak garis, daun, serta corak bunga yang tidak terlalu meriah. Berbeda dengan yukata wanita yang biasanya dibuat dengan warna-warna cerah serta motif corak yang lebih beraneka serta meriah. Jika Anda sedang mencari referensi yukata pria dengan motif yang beragam untuk dikenakan ketika menghadiri sebuah acara dengan tema pakaian ala budaya Jepang, Anda bisa mencarinya di situs jual beli online Tokopedia. Tak hanya yukata pria namun di Tokopedia juga terdapat kimono pria serta berbagai perlengkapan baju adat Jepang lainnya. Namun jika Anda hanya memerlukan kimono yukata  untuk dikenakan sebentar saja, ada baiknya jika Anda mencari tempat yang menyewakan baju adat Jepang melalui mesin pencarian Google atau di media sosial Twitter dan Facebook.

Miliki Yukata Pria Terbaik dan Berkualitas dari Tokopedia

Anda akan mengadakan acara dengan tema budaya Jepang? Agar semakin menarik, ada baiknya jika Anda membuat sebuah sesi di mana para pengunjung bisa turut merasakan salah satu kebudayaan negeri matahari tersebut dengan menyewakan atau memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk mencoba yukata pria dan juga kimono pria. Selain memperkenalkan lebih dekat tentang budaya tradisional negara lain, para pengunjung acara Anda juga berkesempatan untuk berpenampilan dan memasang gaya ala-ala masyarakat Jepang. Untuk menyiapkan kimono yukata pria tersebut, Anda dapat menemukannya melalui situs ataupun aplikasi Tokopedia yang dapat diunduh di App Store / Play Store. Baju adat Jepang yang Anda inginkan dijamin beragam dan juga memiliki kualitas yang baik sama dengan baju adat yang ada di Jepang langsung. Tak perlu khawatir produk yang dipesan akan rusak dalam proses pengiriman, karena seller kami selalu memastikan barang yang akan dikirim telah dikemas sebaik-baiknya hingga sampai ke tangan Anda. Tak hanya yukata, Anda juga dapat menemukan pakaian adat nasional pria dan pakaian adat internasional pria seperti hanbok pria dan cheong sam pria di Tokopedia. Untuk pilihan kimono jepang pun terdapat pilihan kimono jepang anak, kimono batik, serta cardigan kimono pria yang desainnya simpel dan bisa dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Belanja online di Tokopedia juga akan menguntungkan Anda karena terdapat banyak penawaran menarik serta diskon yang bisa menghemat belanjaan Anda. Tunggu apa lagi? Dapatkan baju adat pria Jepang terlengkap hanya di Tokopedia!https://www.tokopedia.com/p/fashion-wanita/pakaian-adat-wanita/yukata-wanita
Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia
  • Keamanan

Ikuti Kami

icon-facebookicon-twittericon-pinteresticon-instagram
© 2009 - 2020, PT. Tokopedia.Server process time: 0.040 sec