Perlengkapan Tidur Bayi


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Tidur Anak Lebih Nyaman dengan Aneka Perlengkapan Tidur Bayi

    Beberapa orangtua menghabiskan banyak biaya untuk mendekorasi rumah ketika baru memiliki anak. Sebisa mungkin rumah dibuat aman dan kids-friendly. Salah satu kegiatan yang menyenangkan adalah men-dekorasi kamar anak. Biasanya kamar anak-anak identik dengan pilihan warna-warna cerah untuk interiornya. Dari mulai warna cat dinding, tempat tidur, kasur, selimut, dan guling anak menggunakan warna yang cerah. Warna-warna cerah memang terbukti dapat mempengaruhi perkembangan sensorik anak. Selain pilihan warna, yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih aneka perlengkapan tidur bayi adalah kualitas bahan dasar hingga keamanan barang. Perlengkapan tidur bayi yang berkualitas akan berpengaruh terhadap kenyamanan tidur anak. Jangan sampai mengutamakan desain lucu atau harga yang murah tetapi mengabaikan kualitas barang. Di Tokopedia, Anda dapat menemukan perlengkapan tidur bayi yang sesuai preferensi Anda. Jangan lupa untuk selalu mengutamakan perlengkapan tidur dengan bahan non-toxic.

    Sudahkah Anda Mempersiapkan Perlengkapan Tidur Bayi Baru Lahir?

    Bagi calon orang tua baru, kehadiran sang buah hati adalah momen yang harus dipersiapkan sesempurna mungkin. Selain persiapan melahirkan, segala keperluan anak sepertinya adalah sumber pengeluaran terbesar. Memiliki perlengkapan tidur bayi baru lahir merupakan hal yang esensial. Perlengkapan bayi memang selalu terlihat lucu dan berisiko membuat orang tua lapar mata saat berbelanja perlengkapan tidur bayi baru lahir. Untuk menghindarinya jangan lupa membuat daftar belanja. Apa saja yang termasuk perlengkapan tidur bayi baru lahir? Barang pertama adalah baju bayi yang nyaman untuk digunakan tidur. Pilihlah baju berbahan katun yang menyerap keringat dan sedikit longgar agar tidur bayi Anda tidak terganggu. Selain itu, persiapkan pula kasur bayi, bantal, selimut, dan guling. Pilihlah bahan yang lembut dan dapat menyesuaikan cuaca, sehingga akan terasa sejuk saat digunakan saat cuaca panas dan terasa hangat saat digunakan saat cuaca dingin.

    Berbagai Perlengkapan Tidur Bayi Perempuan dengan Nuansa Manis

    Tidur yang nyenyak sangatlah penting bagi tumbuh kembang bayi. Perlengkapan tidur bayi dengan kualitas baik akan membantu bayi tidur lebih nyenyak, contohnya dengan cara menyesuaikan suhu tubuh mereka, melindungi kulit sensitif anak, dan memberikan kenyamanan saat tidur.  Ketika memilih perlengkapan tidur bayi perempuan, ada beberapa hal tambahan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Perlengkapan tidur bayi perempuan selalu lekat dengan nuansa manis dan feminim. Pilihan warna yang diberikan biasanya adalah warna-warna pastel atau warna lembut seperti pink muda dan cream. Jika ingin menambahkan nuansa manis pada perlengkapan tidur bayi perempuan Anda, pilihlah selimut atau sprei tempat tidur dengan desain floral. Hiasan pita, kancing warna-warni, dan renda sudah pasti sangat menggemaskan. Tetapi pastikan dekorasi tersebut tidak mudah diraih atau dilepas oleh anak, karena hiasan tersebut sangat mudah masuk mulut dan berpotensi menyebabkan anak tersedak.

    Rekomendasi Daftar Perlengkapan Tidur Bayi untuk Orang Tua Baru

    Sepertinya sudah menjadi rahasia umum, orang tua akan melakukan apapun untuk anaknya. Memastikan anak selalu sehat, ceria, dan aktif bermain serta belajar adalah kewajiban orang tua. Salah satu cara memastikan anak sehat adalah memberikan waktu tidur yang cukup. Selain waktu, kualitas tidur juga perlu dijaga agar tubuh kecil mereka mendapatkan waktu istirahat yang cukup agar dapat beraktivitas kembali saat bangun tidur. Agar anak mendapatkan tidur yang baik, menyiapkan perlengkapan tidur untuk anak dapat menjadi salah satu caranya. Berikut ini daftar perlengkapan tidur bayi yang dapat Anda persiapkan untuk anak, yaitu kasur bayi, bantal, selimut hangat, dan baju tidur. Beberapa anak juga tidur lebih nyenyak tanpa memakai popok, jadi Anda dapat menyiapkan perlak untuk melapisi kasur agar tidak basah saat anak mengompol. Itulah daftar perlengkapan tidur bayi yang dapat Anda persiapkan. Dapatkan segala perlengkapan tidur bayi di Tokopedia.