Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Pentingnya Speaker Monitor Bayi untuk Menjaga Anak Tetap Aman

      Pernah membayangkan repotnya mengurus bayi sendirian tanpa bantuan pengasuh atau asisten rumah tangga? Anda harus mengawasi anak seharian tanpa melalaikan pekerjaan rumah lainnya. Saat menyelesaikan pekerjaan rumah, Anda mungkin tidak dapat terus mengawasi anak, padahal hal-hal buruk dapat terjadi saat anak berada di luar pengawasan. Bayi Anda bisa saja meraih sesuatu yang berbahaya, hampir jatuh dari tempat tidur, atau mungkin menangis dan Anda tidak mendengarnya. Itulah pentingnya baby monitor. Umumnya alat ini memiliki dua jenis, yaitu monitor bayi berbentuk kamera cctv nirkabel yang terhubung pada layar atau berupa speaker monitor bayi. Cara kerja speaker monitor bayi ini mirip dengan walkie-talkie, hanya saja alat ini adalah alat komunikasi satu arah. Letakkan sisi microphone di kamar anak atau area bermainnya dan Anda dapat membawa bagian speaker, sehingga meskipun sedang berjauhan Anda dapat mendengar suara anak dengan jernih.

      Jenis Alat Monitor Bayi: Pilih yang Cocok dengan Kebutuhan Anda

      Alat monitor bayi merupakan alat yang akan mengawasi buah hati Anda meski sedang berada di ruang yang berbeda. Jadi, Anda dapat sembari melakukan rutinitas sehari-hari tanpa merasa cemas anak Anda tidak berada dalam pengawasan Anda. Saat ini setidaknya ada tiga jenis baby monitor, yaitu sound monitor, video monitor, dan motion monitor. Perbedaan keempat jenis tersebut adalah output yang dihasilkan. Sound monitor akan menangkap suara anak sehingga Anda dapat mengenali jika ada suara mencurigakan atau mendengar suara tangisan anak Anda. Video monitor akan menangkap gambar dan memunculkannya di layar portable sehingga mudah Anda bawa. Sedangkan, motion monitor akan menangkap gerakan tak biasa yang mungkin membahayakan anak Anda. Alat-alat tersebut juga dibagi menjadi alat monitor bayi dengan kabel dan nirkabel. Dengan banyaknya pilihan alat monitor bayi saat ini, penting untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Temukan berbagai pilihan monitor bayi lainnya di Tokopedia.

      Fitur Terbaik Baby Monitor yang Bagus dan Berguna untuk Orangtua Baru

      Pada umumnya, baby monitor terdiri atas satu unit transmitter dengan microphone, kamera dan satu unit receiver dengan speaker dan monitor. Unit transmitter diletakkan dekat bayi dan receiver dapat diletakkan di dekat orang tua, sehingga orang tua dapat mengawasi bayinya tanpa harus berada di ruangan yang sama. Alat ini sangat berguna bagi orangtua yang mengerjakan pekerjaan rumah sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga, terutama orangtua baru yang sedang belajar menyesuaikan diri dengan rutinitas merawat anak sekaligus menyelesaikan pekerjaan rumah. Baby monitor yang bagus biasanya dilengkapi dengan fitur tambahan seperti alat komunikasi dua arah, pemutar musik, penunjuk suhu ruangan untuk memastikan suhu kamar aman untuk bayi Anda. Beberapa kamera pada baby monitor yang bagus juga dilengkapi night vision. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau kondisi bayi secara visual meskipun kamar bayi dalam keadaan gelap.

      Faktor yang Menentukan Monitor Bayi Terbaik untuk Anak Anda

      Memilih monitor bayi dapat menjadi permasalahan yang rumit jika Anda tidak tahu apa saja yang harus Anda lihat dari sebuah monitor bayi. Padahal Anda dapat memilih monitor bayi terbaik dengan memerhatikan faktor-faktor berikut ini. Pertama, periksalah kejernihan suaranya. Kejernihan suara merupakan masalah yang biasa ditemukan pada monitor bayi yang kurang bagus kualitasnya. Tanpa suara yang jernih Anda tidak dapat memastikan gangguan berupa suara, sehingga kejelasan suara merupakan faktor utama dalam memilih monitor bayi. Kedua, pertimbangkan beberapa indikator monitor bayi seperti indikator menyala, indikator baterai lemah, indikator di luar jangkauan, hingga indikator malam atau lampu malam. Ketiga, perhatikan pilihan alat berkabel atau nirkabel. Alat nirkabel memastikan alat monitor bayi dapat digunakan di berbagai ruangan karena mudah dipindahkan. Itulah beberapa faktor yang dapat membantu Anda menemukan monitor bayi terbaik untuk menjaga anak Anda tetap aman.