Bantal dan Guling

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Perlengkapan Tidur Bayi

    RSS
    Bantal Bayi Menyusui yang Nyaman untuk Si Kecil

    Saat ini bantal tidak hanya digunakan untuk mengganjal kepala saat tidur, namun juga hadir dalam berbagai bentuk lainnya untuk menambah kenyamanan Anda dan buah hati dalam berbagai hal. Salah satu contohnya, bantal bayi menyusui. Fungsi bantal menyusui adalah untuk membuat para ibu merasa nyaman saat menyusui si buah hati. Bantal bayi menyusui biasanya diletakkan pada pangkuan Anda. Bantal tersebut akan mengganjal kepala bayi dan membuat jarak bayi tidak terlalu jauh dari payudara Anda. Selain membuat buah hati Anda nyaman, Anda pun tidak akan merasa pegal saat menyusui, karena buah hati Anda tidak lagi perlu digendong, melainkan cukup ditidurkan dengan posisi yang paling nyaman. Dengan bantal bayi menyusui ini, proses menyusui akan semakin terasa mudah dan menyenangkan. Bantal bayi menyusui ini bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik di Tokopedia. Ada ribuan penjual yang siap menerima pesanan Anda. Yuk, buat buah hati semakin nyaman saat menyusui!

    Tips Memilih Bantal Bayi yang Nyaman Demi Tidur yang Lelap

    Bayi memerlukan bantal untuk tidur. Fungsi bantal bayi ini sebenarnya bukan hanya untuk membuatnya nyaman, namun juga menahan bayi agar tidak jatuh atau terbentur pinggiran tempat tidur bayi. Karena sifatnya yang multifungsi ini, Anda perlu memilih bantal bayi yang nyaman untuk buah hati Anda. Pemilihan bantal bayi yang nyaman tersebut bisa dilakukan dengan memilih bahan. Ada dua bahan isian bantal yang bisa Anda pilih, sintetis dan alami. Apabila bayi Anda tidak memiliki reaksi alergi tertentu pemilihan bantal dengan isian sintetis seperti dakron tidaklah masalah. Namun, apabila bayi Anda memiliki reaksi alergi tertentu, pilihlah bantal dengan isian alami seperti serat tumbuhan. Bantal pilihan ini haruslah dilapisi sprei dengan bahan katun agar bayi Anda tidak merasa panas dan gatal. Bantal beserta sprei ini harus dicuci secara rutin agar tidak terjadi penumpukan debu yang bisa membuat bayi Anda alergi maupun sesak napas.

    Gunakan Bantal Anti Peyang Agar Kepala Bayi Anda Bulat Sempurna

    Sudahkah Anda tahu bahwa bayi kepala bayi Anda berkemungkinan peyang atau menonjol pada satu sisi saja? Secara kesehatan, kondisi ini memang tidak membahayakan kondisi otak atau jaringan lainnya. Namun secara estetik, hal ini mungkin bisa mendatangkan rasa rendah diri di kemudian hari. Kepala bayi bisa peyang karena tulang tengkorak bayi yang baru lahir masih tipis dan fleksibel, sehingga bisa berubah bentuk jika ada tekanan pada bagian tersebut untuk waktu yang lama. Bagian belakang kepala atau salah satu sisi kepala bayi yang seharusnya bulat bisa menjadi rata, biasanya karena terlalu sering berbaring terlentang. Untuk mencegah hal itu terjadi, Anda memerlukan bantal anti peyang. Adanya bulatan yang menopang kepala bayi pada bantal anti peyang bisa meminimalisir terjadinya tekanan pada kepala bayi. Bantal anti peyang ini mudah dicari, Anda bisa menemukannya dengan harga terjangkau di Tokopedia.

    Gunakan Guling Bayi Lucu untuk Dekorasi Kamar Si Kecil

    Bantal guling biasanya diletakkan pada sisi kanan dan kiri si kecil. Hal ini bertujuan untuk menahan si kecil agar tidak jatuh atau terbentur. Pemilihan bahan pada guling bayi ini haruslah sangat diperhatikan. Apakah bantal guling tersebut cukup empuk dan membuat bayi nyaman, ataukah tidak. Selain itu, kebersihan sprei pelapis bantal juga harus diperhatikan. Harus dicuci secara rutin sesuai petunjuk pemakaiannya. Namun, selain memperhatikan bahan, kenyamanan, dan kebersihannya, Anda juga perlu memilih motif guling bayi lucu. Motif guling bayi lucu ini bisa disesuaikan dengan warna kamar atau warna perlengkapan buah hati Anda. Selain itu, guling bayi lucu ini juga berperan dalam dekorasi kamar buah hati, terutama dekorasi tempat tidurnya. Anda bisa menemukan guling bayi lucu dengan aneka motif dan warna di Tokopedia, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Tunggu apalagi? Ayo segera pilih guling bayi lucu untuk buah hati Anda sekarang juga!