Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Memilih Tempat Tidur Bayi dari Kayu yang Aman dan Nyaman

      Dalam memilih tempat tidur bayi, apapun bahannya, orang tua haruslah teliti. Bagi bayi, tempat tidur adalah tempatnya menghabiskan sebagian besar waktunya, bukan? Selain nyaman, tempat tidur bayi harus menjadi tempat yang aman bagi bayi meskipun sedang tidak dalam pengawasan orang tua. Jika Anda memilih untuk memiliki tempat tidur bayi dari kayu beberapa hal ini patut Anda pertimbangkan. Bahan kayu memang akan memberikan kesan elegan dan kokoh pada tempat tidur bayi, tetapi tidak semua tempat tidur bayi Anda memenuhi kriteria aman. Periksalah jarak antar bilah sisi tempat tidur, jarak yang aman kurang lebih 6cm. Hindari tempat tidur bayi dari kayu dengan sisi yang dapat di-naikturunkan, jenis ini memiliki risiko kecelakaan yang lebih besar karena anak mungkin saja membuka sendiri sisi tersebut.
      Selain itu, pilihlah tempat tidur bayi yang menggunakan cat non-toxic. Bahan cat yang berbahaya bisa saja terhirup saat anak berada di tempat tidur.

      Tips Membeli Tempat Tidur Bayi Portable yang Praktis dan Aman

      Saat membawa si kecil berkemah, menginap di hotel, atau sekadar main ke rumah teman untuk play date, tempat tidur bayi portable adalah barang yang wajib dibawa. Tempat tidur yang aman, nyaman, dan mudah dibawa kemana-mana memang akan memudahkan perjalanan Anda. Saat ini ada banyak tipe dan desain tempat tidur bayi portable untuk anak Anda, mulai dari yang dapat dilepas beberapa bagiannya lalu diubah menjadi kasur di dalam mobil hingga tipe yang dapat dilipat menjadi tas perlengkapan anak Anda. Saat membeli tempat tidur bayi portable, ada baiknya Anda menguji beberapa hal berikut. Pertama, uji mekanisme latching untuk tempat tidur yang dapat dilipat. Pastikan tempat tidur mudah dilipat dan disusun kembali. Kedua, periksa apakah ada kunci untuk memastikan tempat tidur bayi tidak terlipat sendiri saat sedang digunakan. Tempat tidur yang tidak dirakit dengan sempurna dapat sangat berbahaya untuk bayi Anda!

      Keuntungan Menggunakan Tempat Tidur Bayi Multifungsi

      Tempat tidur bayi multifungsi memang banyak diminati oleh para orang tua karena fungsinya yang dapat menyesuaikan kebutuhan anak yang terus tumbuh dan berkembang. Harga tempat tidur bayi multifungsi ini memang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan tempat tidur bayi biasa, bahkan beberapa orang menganggapnya terlalu tinggi. Namun, tempat tidur bayi ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang jauh lebih lama dibandingkan tempat tidur bayi biasa. Salah satu tipe tempat tidur bayi multifungsi dapat diubah menjadi tempat tidur balita, bahkan hingga kasur lantai untuk ukuran dewasa. Biasanya beberapa bagian harus dipasang atau justru dilepas untuk mengubahnya menjadi bentuk lain. Jadi selain melihat harganya, pertimbangkan tumbuh kembang anak yang begitu cepat dan tempat tidur ini dapat menyesuaikan kebutuhan di tiap tahap perkembangan tersebut. Mungkin tempat tidur bayi multifungsi ini justru dapat menjadi salah satu langkah menghemat uang.

      Pentingkah Desain untuk Tempat Tidur Bayi Baru Lahir?

      Saat melihat-lihat tempat tidur bayi, mungkin Anda terpikir betapa lucu atau bagus desain sebuah tempat tidur bayi. Tempat tidur bayi dapat tersedia dalam berbagai gaya, mulai dari klasik hingga modern. Dari desain penuh ilustrasi lucu hingga minimalis yang dapat menyatu dengan dekorasi rumah Anda. Bahan dan ukurannya pun beragam. Semua itu penting, dan dapat Anda pertimbangkan, namun setelah satu hal ini: keamanan. Ya, untuk tempat tidur bayi baru lahir, Anda membutuhkan pengamanan ekstra. Saat Anda meletakkan bayi di tempat tidur pada malam hari, mungkin Anda tidak sadar jika Anda sudah melepaskan pengawasan terhadap anak, itulah sebabnya tempat tidur bayi baru lahir harus dijamin aman untuk digunakan. Jika Anda berniat membeli tempat tidur bayi, perhatikan sertifikasi keamanan tempat tidur bayi pilihan Anda. Mencari tempat tidur bayi baru lahir yang berkualitas dan aman bagi anak? Temukan di Tokopedia.