Diaper

    Popok merupakan kebutuhan harian yang penting & diperlukan untuk Anda yang memiliki bayi. Pastikan Anda memiliki stok popok sekali pakai yang cukup untuk kebutuhan si kecil. Dapatkan penawaran harga spesial mulai dari eceran hingga grosir untuk pembelian popok sekali pakai atau diapers di Tokopedia.


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}

      Kategori Lainnya

      RSS
      Hal Penting Mengenai Popok Sekali Pakai

      Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan popok sekali pakai semakin bertambah. Ibu muda kini sudah banyak yang tidak menggunakan popok kain untuk menampung kotoran & air seni anak. Hal tersebut disebabkan karena penggunaannya yang cukup ribet karena harus dicuci terlebih dahulu & tidak bisa tahan lama menampung kotoran & air seni bayi. Jika tidak diganti, popok kain akan menyebabkan iritasi pada kulit bokong bayi. Untuk itulah, penggunaan popok atau diapers menjadi lebih intens, meskipun harus tetap diganti secara berkala. Kebutuhan harian ini umumnya digunakan oleh bayi yang baru lahir, mulai dari umur hitungan mingguan, bulanan, hingga usia maksimal penggunaan popok bayi, yaitu dua tahun. Sebaiknya untuk balita usia 3 tahun ke atas, penggunaan popok bisa dikurangi, demi mengajarkan anak agar bisa belajar buang air kecil atau buang air besar di toilet atau pispot. Lengkapi stok popok sekali pakai untuk buah hati Anda dengan pilihan beragam diapers terbaik di Tokopedia!

      Popok Sekali Pakai Berkualitas Untuk Berbagai Ukuran Badan Bayi

      Popok sekali pakai atau diapers yang tersedia di pasaran kini berlomba-lomba membuat berbagai macam varian ukuran & bahan serap terbaik. Anda harus cermat dalam memilih ukuran yang pas untuk popok diapers si kecil, karena tidak semua ukuran yang Anda pilih sesuai dengan ukuran tubuh anak Anda. Tersedia pilihan ukuran popok sekali pakai mulai dari ukuran XS, S, M, L, XL, hingga XXL. Umumnya, bayi usia hitungan mingguan masih menggunakan ukuran XS hingga S, lalu untuk bayi usia hitungan bulanan dengan menyesuaikan ukuran tubuhnya yang membesar, menggunakan diapers ukuran M atau L, hingga mencapai usia tahunan yang menggunakan ukuran XL hingga XXL. Pastikan bayi Anda tidak mengalami ruam popok pada kulitnya, sebab hal itu merupakan tanda bahwa diapers yang digunakan kurang nyaman, sempit, atau bahkan bahan diapers tersebut tidak cocok dengan kulit bayi Anda yang masih halus & lembut. Tokopedia jual berbagai macam merek diapers terbaik yang dijual mulai dari harga eceran hingga grosir.

      Popok Sekali Pakai atau Diapers dengan Bahan & Kualitas Terjamin

      Demi menjaga kesehatan, kebersihan, & kenyamanan bayi Anda dalam menggunakan diapers, Anda perlu melakukan serangkaian ujicoba dengan merek-merek terbaik diapers yang mendapatkan ulasan terbaik dari pengguna. Bisa jadi, merek tesebut tidak cocok dengan kondisi kulit bayi Anda, jika hal itu terjadi, jangan lanjutkan pemakaian diapers merek tersebut & usahakan mengusap iritasi atau ruam popok kulit bayi Anda dengan krim ruam popok. Bahan diapers memang diformulasikan bersahabat dengan kulit bayi yang sensitif & lembut. Anda harus cermat dengan segala reaksi yang ditimbulkan jika kulit bayi Anda tidak cocok dengan merek diapers tersebut. Popok sekali pakai baiknya tidak digunakan dalam waktu lama meskipun pada kemasan tercantum waktu maksimal penggunaan popok hingga 12 jam. Sebaiknya Anda ganti popok sekali pakai tiap 3 jam sekali atau saat popok sudah terasa penuh. Tokopedia jual popok sekali pakai atau diapers dari berbagai macam merek popok bayi terbaik dari harga termurah.

      Diapers Terbaik dengan Harga Spesial Eceran dan Grosir di Tokopedia

       Sebagai kebutuhan penting untuk bayi baru lahir maupun batita atau balita yang diperlukan sehari-harinya, Tokopedia jual berbagai macam & jenis diapers untuk Anda mulai dari pilihan harga termurah, dengan harga spesial eceran maupun grosir. Anda dapat beli diapers online di Tokopedia dengan beragam jenis popok, ukuran, hingga merek popok terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan ukuran badan bayi & kecocokan jenis kulit bayi Anda. Popok sekali pakai yang dijual di Tokopedia pastinya terbuat dari bahan-bahan popok yang berkualitas & terjamin barangnya dengan harga kompetitif untuk harga popok eceran maupun harga popok grosir. Beli diapers grosir di Tokopedia juga bisa, jauh lebih hemat, praktis, & menguntungkan. Penjual popok grosir di Tokopedia menerima beragam cara pembayaran yang pastinya memudahkan Anda belanja popok grosir online. Nikmati kemudahan & kenyamanan beli popok diapers online grosir maupun eceran dengan pilihan koleksi popok sekali pakai terbaik di Tokopedia.