INFO TERBARU
    Bagikan :

    Cari di kategori ini


    Urutkan

    Lokasi

    Harga

    Toko

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Pilihan Produk

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    RSS
    Makeup Lengkap dengan Foundation Tepat

    Bagi para pecinta makeup, foundation merupakan salah satu produk kosmetik yang biasa digunakan. Foundation atau alas bedak adalah produk riasan wajah yang bisa membuat kulit kamu tampak mulus dan halus dalam waktu singkat. Foundation dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, misalnya bekas jerawat, kerutan halus, flek, atau warna kulit yang tidak merata. Sangat penting untuk mengenali produk foundation mana yang cocok dengan jenis kulit kamu untuk hasil riasan make up yang maksimal. Pengaplikasian foundation yang kurang tepat bukanya membuat wajah bertambah cantik, justru bisa membuat kamu tampak seolah-olah menggunakan topeng di muka. Pemilihan foundation tepat harus disesuaikan dari jenis kulitmu, apakah termasuk ke dalam kulit berminyak, kering, kombinasi, normal, atau sensitif. Setelah mengenal jenis kulitmu sendiri, pilih foundation mana yang menyertakan keterangan cocok dengan jenis kulit tertentu sehingga foundation tampak natural di wajahmu dengan hasil cantik maksimal.

    Berbagai Jenis Foundation untuk Tampil Cantik

    Tersedia banyak jenis foundation yang bisa kamu temukan dan beli saat ini. Pahami jenis foundation ini untuk mendapatkan hasil coverage tepat untuk kulit cantikmu. Liquid foundation adalah foundation berbentuk cair yang terbagi ke dalam dua pilihan, yaitu oil-based atau water-based. Biasanya liquid foundation cocok untuk semua jenis kulit, pastikan lagi keterangan yang tertera pada kemasannya. Jika kulit kamu berminyak, pilih liquid foundation dengan formula water-based. Cream foundation biasanya memiliki coverage yang lebih dan menggunakan formula oil-based sehingga hindari jenis foundation ini jika kamu memiliki kulit berminyak. Pressed powder memiliki tekstur yang lebih cocok untuk kulit berminyak karena powder dapat menyerap minyak berlebih di permukaan wajahmu. Sedangkan tinted moisturizer cocok buat kamu yang ingin hasil coverage lebih natural untuk menyamaratakan warna, tetapi jangan lupa kalau coverage tinted moisturizer lebih sheer dibandingkan jenis foundation lainnya.

    Tips Menggunakan Foundation

    Banyak wanita yang belum mendapat hasil maksimal dari foundation karena pengaplikasiannya yang kurang tepat. Padahal dengan cara mudah, kamu bisa tampil flawless dengan foundation tanpa kelihatan menor. Pertama, pastikan tekstur foundation yang kamu pilih cocok dengan kulitmu. Pilih warna foundation yang cocok dengan warna kulit, hindari foundation yang terlalu terang atau gelap karena akan terlihat seperti topeng dan kurang alami. Pastikan warna tersebut cocok dengan mengoleskannya di bagian rahang karena membandingkan dari kemasan saja bisa menipu. Sebelum pakai foundation, gunakan pelembap terlebih dahulu supaya kulit tidak tampak kering. Aplikasikan foundation di ruangan dengan tata cahaya yang baik sehingga foundation tidak terlalu tebal atau terlalu putih di wajah. Usahakan kamu menggunakan foundation di dekat jendela dengan sinar matahari untuk hasil yang lebih baik. Ternyata tidak sulit kan kalau kita paham tips mudahnya untuk hasil maksimal saat menggunakan foundation.

    Dapatkan Foundation dari Merk Lokal dan Luar Negeri

    Saat ini kita bisa mendapatkan foundation dari berbagai merk ternama dunia dengan mudah, baik itu merk dari negara barat ataupun Korea. Berbagai merk terkenal yang bisa kamu coba antara lain Maybelline, Revlon, Borjouis, YSL, L’Oreal, Rimmel, LA Girl Pro, Benefit, ELF, Clinique, NYX, MAC, dan masih banyak lagi. Selain itu ada banyak foundation dari merk Korea di Tokopedia, misalnya Etude House, Missha, April Skin, Innisfree, The Face Shop, dan sebagainya. Merk lokal Indonesia juga tidak kalah ternama misalnya PAC, Wardah, dan Sari Ayu. Dengan ribuan pilihan yang ada, beli foundation kesukaanmu di Tokopedia karena koleksinya yang lengkap dengan harga terbaik. Beli foundation di Tokopedia bisa kamu urutkan hasil pencariannya dari harga termurah, lho. Dengan dukungan sistem rekening bersama yang gratis, transaksi kamu dijamin aman dan belanja jadi nyaman. Belanja tanpa repot juga karena kamu bisa melakukan pembayaran lewat Indomaret, Alfamart, dan 7-Eleven jika belum punya rekening bank.