Primer

    Mau makeup lebih awet tanpa harus sering touch up? Gunakan Primer untuk hasil makeup yang tahan lama. Temukan berbagai pilihan Primer dari berbagai merk Tokopedia dengan harga terbaik di Tokopedia.

      Filter Berdasarkan :
      • Jabodetabek
      • Gold Merchant
      • GO-SEND
      • Baru
      Hapus semua filter

      Cari di kategori ini

      Lokasi

      Harga

      Toko

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Pilihan Produk

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Face Primer untuk Hasil Makeup Lebih Awet

      Kulit berminyak sering jadi kendala untuk riasan makeup karena membuat makeup jadi cepat luntur. Akibatnya kita harus rajin touch up supaya wajah terlihat selalu segar. Sering bermasalah dengan foundation atau bedak yang jarak tampak sempurna dan cuma bertahan sebentar saja di wajah? Mungkin kamu perlu mempertimbangkan penggunaan face primer sebagai salah satu langkah dalam merias wajah. Primer wajah seringkali dilewatkan karena terkesan menambah lapisan makeup dan kurang praktis. Padahal setelah memakai pelembap, primer bisa mempersiapkan kulit sebagai kanvas yang lebih halus untuk hasil makeup lebih sempurna. Dalam ini, kegunaan primer makeup juga untuk membantu makeup melekat pada wajah. Primer pada wajah berminyak berguna untuk menyerap minyak, mengecilkan pori-pori, membuat wajah tampak lebih matte, dan membuat foundation lebih tahan lama. Dengan menggunakan face primer pula, daerah rawan minyak seperti T-zone tidak akan mengkilap dan makeup jadi lebih awet dan tahan luntur.

      Fungsi Primer dalam Makeup

      Face primer biasa digunakan sebelum foundation supaya riasan jadi lebih tahan lama, termasuk pada udara yang panas. Primer juga dapat menjaga kulit agar tidak kering dari pengaruh zat-zat yang terkandung dalam make up dengan menjadi pembatas antara kulit wajah dan foundation. Selain itu, primer dapat menyamarkan masalah tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih halus. Pastikan kamu memilih primer yang cocok dengan jenis dan tipe kulitmu, dari kulit berminyak, kombinasi, normal, ataupun kulit berjerawat ataupun cenderung tidak bermasalah. Primer juga mampu menyamarkan garis halus pada wajah yang tampak setelah pengaplikasian foundation. Buat kamu yang punya pori-pori wajah cukup besar, primer mampu menyembunyikannys dengan sempurna. Dengan makeup primer, kamu juga bisa tampil dengan fresh no-makeup look, caranya aplikasikan primer lalu pakai bedak tabur atau compact powder tanpa menggunakan foundation. Wajah segar seolah-olah tanpa makeup, dengan makeup tipis yang tidak tampak.

      Cara Menggunakan Face Primer agar Makeup Tahan Lama

      Tidak sulit mengaplikasikan primer untuk membuat riasan awet sepanjang hari. Gunakan primer setidaknya pada T-zone sebelum memakai foundation, bedak, dan kosmetik lainnya sehingga makeup melekat di wajah lebih lama. Jangan lupa cuci muka terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan primer. Aplikasikan primer pada wajah yang sudah bersih 3-5 menit setelah menggunakan pelembap yang cocok dengan jenis kulit. Kamu juga bisa coba tips menarik pengaplikasian primer dengan menggunakan jari-jari tangan. Beri sedikit pijatan ringan dengan cara mengetuk-ngetukkan ujung jari ke wajah. Pijatan ringan ini membuat peredaran darah di wajah mengalir lebih lancar sehingga kulit tetap bisa “bernafas” meski kamu memakai makeup. Kini primer tersedia dalam berbagai warna sebagai color corrector yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit, seperti primer warna pink untuk mencerahkan kulit yang kusam, primer warna hijau muda untuk kulit kemerahan, dan primer warna ungu untuk kulit kuning langsat yang kusam.

      Ribuan Pilihan Primer dari Berbagai Merk

      Temukan primer pilihanmu sesuai dengan kebutuhan kulit wajah di Tokopedia, ada ribuan penawaran primer dengan harga terbaik. Harga primer di Tokopedia bisa diurutkan dari harga termurah, sesuaikan dengan range harga yang kamu cari. Merk primer yang dijual di Tokopedia juga lengkap, dari Sephora, Maybelline, Missha, Smashbox, LA Girl, Etude House, Urban Decay, Rimmel, ELF, Benefit, City Color, YSL, The Face Shop, Wet and Wild, dan masih banyak lagi. Primer yang dijual di Tokopedia tidak terbatas pada primer untuk wajah saja karena di sini kamu juga bisa beli primer untuk mata atau eyeshadow primer. Dengan primer khusus area mata ini, makeup pada mata seperti eyeshadow, eyeliner, dan sebagainya bisa lebih tahan lama melekat. Primer di sekitar mata juga dapat menyamarkan tampilan garis kerut di sudut mata dan meredam warna gelap di bawah mata. Ada pula lip primer untuk lipstick yang lebih cantik di bibirmu. Beli primer terbaik dengan harga terjangkau di Tokopedia, yang jual banyak!