BB cream & CC cream, BB cushion

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi dan Asal Usul BB Cream

    BB cream sudah jadi make up yang harus Anda punyai. Konsep awal BB cream sebenarnya sudah ada sejak tahun 1950-an, konsep ini pertama kali dicetuskan oleh Dr. Christine Schrammek, seorang dermatologis asal Jerman. Pada mulanya ia membuat salep untuk kecantikan sekaligus kesehatan kulit pasiennya, mengatasi pengelupasan kulit. Ternyata salep tersebut tidak hanya mengatasi pengelupasan pasiennya melainkan juga menutup kemerahan dan noda pada wajah. Kemudian produk tersebut dijual ke pasaran dengan nama blemish balm atau BB cream. Di masa modern ini, BB cream Korea sangatlah terkenal karena mengandung antioksidan dan SPF. Antioksidan dalam BB Cream Korea berfungsi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan kulit dair polusi. SPF berfungsi untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan ultraviolet. BB Cream Korea biasanya digunakan sebagai make up dasar yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan segala merk BB cream pilihan Anda!

    Manfaat CC Cream Anti Aging

    Seperti halnya BB cream, CC cream juga berfungsi untuk melindungi kulit dan meratakan warna kulit. Walaupun memiliki fungsi yang sama, CC Cream dan BB Cream punya sedikit perbedaan. Perbedaan tersebut terletak pada teksturnya, jika BB cream memiliki tekstur yang sedikit berat dan kental, CC cream memiliki tekstur yang sangat ringan dan lembut. BB cream cocok digunakan jika Anda ingin menutupi perbedaan warna pada wajah yang sangat kontras dan CC cream cocok untuk Anda yang menyukai riasan minimal dan terkesan natural. CC cream di pasaran mengandung banyak bahan tambahan, di antaranya lycopene untuk membantu mengurangi kemerahan dan memberikan nutrisi vitamin C agar wajah Anda tampak bercahaya. Selain lycopene, CC Cream anti aging juga bisa Anda temukan dengan mudah. CC cream anti aging  jenis ini berfungsi untuk mengurangi garis-garis halus dan keriput serta mencegah terjadinya penuaan dini.

    Mengenal Apa itu BB Cushion

    Bicara soal BB cream, Anda tentu sering mendegar istilah BB cushion. BB cushion adalah bb cream berbentuk compact atau padat yang kemasannya menyerupai bedak padat, lengkap dengan cemin pada bagian penutup kemasan dan puff khusus. Puff dalam BB cushion ini tidak sama dengan aksesoris kosmetik dan alat make up biasa. Puff dalam BB cushion tidak menyerap butiran, sehingga BB cushion Anda tidak terbuang percuma. Fungsi BB cream dan bb cushion adalah sama. Keduanya bisa Anda gunakan untuk meratakan warna kulit dan mencegah wajah dari paparan sinar matahari.

    Tips Memilih BB Cream yang Bagus

    Memilih BB Cream itu tidaklah susah namun Anda harus teliti. Bukan hanya memilih warna yang sesuai dengan warna kulit saja, melainkan juga mempertimbangkan jenis kulit Anda. Tips memilih BB cream bagi Anda pemilik kulit berminyak adalah dengan memilih BB cream yang berlabel oil free agar produksi minyak pada wajah Anda tidak terus bertambah banyak. Apabila kulit Anda berjenis kering, pilihlah BB cream yang mengandung hyaluronic acid, vitamin E, dan glycerin kandungan tersebut bisa menutrisi dan melembabkan kulit Anda. Jika kulit Anda terlihat kusam dan tidak merata, kamu memerlukan BB cream dengan kandungan pearl powder atau vitamin C agar warna kulit Anda merata dan tidak lagi kusam. Tips memilih BB cream bagi Anda sedang berjerawatan adalah dengan mengganti BB cream biasa Anda dengan BB cream khusus kulit berjerawat, yakni yang mengandung asam salisilat dan tea tree oil. Di antara jenis kulit ini, mana kah yang paling sesuai untuk Anda?