Bronzer & Highlighter


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Produk
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Bronzer Makeup: Tonjolkan Fitur Wajahmu dengan Sekali Polesan

      Bronzer, seperti namanya, berfungsi untuk menonjolkan beberapa fitur di wajah Anda dengan kilauan seperti perunggu. Dengan sekali polesan bronzer di bagian tulang pipi, dahi, dan garis rahang akan memberikan efek berkilau saat terpapar sinar matahari. Bronzer biasanya digunakan bersama highlighter, keduanya juga bisa menggantikan fungsi satu sama lain. Beberapa orang bahkan mengaku suka menggunakan bronzer bubuk untuk melakukan contouring. Selain cepat dan mudah, penggunaan bronzer juga membuat tampilan Anda terlihat natural jika dilakukan dengan benar. Anda dapat mengaplikasikan bronzer dengan kuas makeup manapun yang Anda suka, tetapi lebih baik jika menggunakan kuas yang berbulu halus. Aplikasikan bronzer dengan gerakan menyapu, seolah Anda menggambar nomor 3 pada sisii wajah. Sapuan bronzer harus dimulai dari garis rambut atau dahi bagian atas, lalu ke bagian bawah tulang pipi dan berakhir di bawah garis rahang Anda.

      Jual Bronzer & Highlighter Terbaik untuk Semua Tipe Kulit

      Beberapa orang memilih menggunakan Bronzer untuk menampilkan kilauan kulit eksotis, sehingga terlihat seperti baru pulang dari perjalanan liburan atau sehabis berjemur di pantai. Memilih warna bronzer yang sesuai untuk warna kulit Anda memang sangat penting dalam mendapatkan efek kilau yang sempurna. Warna yang terlalu gelap akan membuat wajah Anda terlalu muram sementara warna yang terlalu terang akan membuat wajah Anda terlihat kemerahan seperti terlalu lama berada di bawah matahari. Untuk Anda dengan warna kulit terang, cobalah bronzer warna coklat dengan undertone merah atau oranye karena warna ini berlawanan dengan warna kulit Anda sehingga akan terlihat menonjol. Untuk Anda yanng memiliki warna kulit medium, bronzer warna coklat dengan undertone yang lebih dingin akan menyempurnakan tampilan Anda. Sedangkan, untuk yang memiliki warna kulit gelap warna cokelat nude adalah kesempurnaan yang akan menonjolkan warna mata Anda.

      Beli Highlighter Warna Alami untuk Gaya Natural Anda

      Salah satu teknik makeup yang menarik saat ini adalah sapuan highlighter di beberapa bagian wajah agar terlihat lebih menonjol. Dengan memakai highlighter, wajah akan terlihat berbinar, lebih bercahaya dan memberik efek segar sepanjang waktu. Namun ternyata pemakaian highlighter ini memang susah-susah gampang untuk wanita berkulit sawo matang. Beberapa orang merasa ada kalanya warna highlighter tidak cocok dengan warna kulit sawo matang, sehingga hasilnya tampak kurang natural. Jika Anda yang berkulit sawo matang ingin mendapatkan tampilan yang natural, coba highlighter dengan warna Golden Peach, Sand, atau Peach Nectar. Warna-warna natural tersebut akan menonjolkan warna kulit sawo matang Anda. Temukan beragam pilihan warna highlighter lainnya yang cocok untuk Anda hanya di Tokopedia. Jangan lupa pilih highlighter yang memiliki partikel kilau yang halus, sehingga tidak membuat wajah Anda terlihat berminyak.

      Apa itu Highlighter dan Bagaimana Cara Menggunakannya

      Bagi beberapa orang, highlighter adalah salah satu alat makeup yang wajib dipakai saat makeup sehari-hari. Highlighter berfungsi untuk memberikan kesan berkilau pada beberapa area strategis wajah Anda. Penggunaan alat makeup yang satu ini memang tidak bisa sembarangan, jika salah mengaplikasikannya wajah Anda dapat terlihat terlalu mengilap atau justru terlihat pucat. Cara pengaplikasian highlighter juga beragam, tergantung pada tekstur highlighter yang Anda gunakan. Biasanya highlighter memiliki tekstur krim atau bubuk. Anda dapat mengaplikasikannya dengan kuas makeup atau beauty blender. Aplikasikan highlighter di bagian tulang pipi untuk menonjolkan tulang pipi dan memberikan kesan kulit yang berkilau, juga di bawah busur alis untuk mempertajam tonjolan tulang wajah Anda. Untuk membuat bagian mata terlihat cerah dan segar, Anda dapat membuat titik-titik highlighter di bagian sudut dalam mata.