Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    Produk
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Concealer Stick di Tokopedia

    Concealer berfungsi untuk menyamarkan noda ataupun mengoreksi riasan Anda yang salah atau kurang tepat. Concealer tidak hanya berbentuk cair, namun juga ada yang berbentuk padat atau stick. Concealer stick berbentuk seperti pulpen, teksturnya creamy dan warnyanya menyatu, meski saat diaplikasikan pada wajah. Concealer stick ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu membubuhkannya ke daerah wajah yang dirasa perlu. Conclear jenis ini sangat cocok digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat. Selain itu, karena teksturnya yang padat, Anda juga bisa menggunakan concealer stick untuk menutupi kemerahan pada kulit wajah Anda. Concealer ini juga digunakan oleh Anda yang memiliki kulit kering, normal, dan sensitif. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan ratusan penjual yang siap melayani pemesanan beraneka concealer stick yang Anda mau, pastinya dengan jaminan barang berkualitas dan harga yang sangat terjangkau.

    Wajib Punya: Concealer Alis

    Concealer alis wajib jadi salah satu alat make up mata yang Anda harus punya. Tidak hanya menutupi, concealer alis ini juga bisa membuat alis Anda terlihat lebih natural. Anda yang ingin merapikan alis tapi enggan mencukurnya juga bisa menggunakan concealer alis sebagai alternatif. Caranya sederhana, pertama-tama buatlah pola atau bentuk alis yang Anda inginkan pada bagian pinggir alis. Setelah pola yang Anda inginkan jadi, arsir alis Anda dengan perlahan dengan pensil alis. Kemudian, rapikan lagi gambar pada alis Anda dengan sikat alis denan cara menyapukannya ke arah dahi. Apabila alis sudah terbentuk, sapukan concelear alis untuk menutupi alis yang ada di luar pola. Agar hasilnya rapi, gunakanlah kuas maskara. Saat mengaplikasikan concelear alis, Anda perlu berhati-hati agar pola alis Anda tidak rusak. Concealer ini bisa Anda gunakan juga untuk menutupi noda saat menggambar alis. Anda ingin punya concealer alis? Temukan saja di Tokopedia.

    Concealer Anti Air untuk Anda

    Untuk menjaga riasan Anda agar tetap sempurna alias tahan lama meski saat berkeringat, Anda harus menggunakan concealer anti air. Fungsi concealer anti air sama seperti concealer pada umumnya, namun dengan sedikit keunggulan yang bisa membuat Anda berdecak kagum, yakni tahan air. Bukan hanya keringat melainkan juga setelah olahraga. Dengan concealer anti air, Anda tidak perlu takut jika riasan Anda akan rusak dalam hitungan jam, riasan Anda akan tahan seharian meski Anda membasuh wajah dengan air. Concealer anti air yang menakjubkan tersebut bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Ratusan penjual dari seluruh penjuru Indonesia siap menyambut Anda dan melayani pesanan Anda dengan suka cita. Apabila Anda ingin bertanya lebih dulu dan lebih lanjut tentang concealer anti air yang mencuri perhatian Anda, silakan langsung tanyakan pada penjual dan dapatkan jawaban pastinya! Yuk, Tokopedia sekarang juga!

    Concealer Alami dan Cara Menggunakannya

    Concealer alami memang bisa dibuat sendiri. Namun, jika Anda tidak sempat membuatnya atau mencarinya, gunakan saja concealer biasa dan dapatkan kesan alaminya! Anda bisa menggunakan concealer dengan cara tertentu agar mendapatkan hasil yang terlihat alami. Teknik concealer alami ini bisa Anda lakukan dengan beberapa cara, yaitu menggunakan concealer dengan titik-titik hingga berbentuk segitiga agar warna dan gradasi warnanya alami, gunakan concealer berwarna hijau kemudian tumpuk dengan concealer dengan warna kulit Anda agar jerawat tertutup sempurna, gunakan concealer alami berwarna oranye untuk menutupi lingkar mata yang hitam, pilihlah concealer berwarna kuning untuk meratakan warna kulit, dan tepuk-tepuk wajah Anda dengan tissu saat selesai menggunakan concealer agar terhindar dari riasan yang pecah-pecah. Apabila Anda melakukan cara-cara di atas, Anda akan terlihat natural dan menawan dengan cara yang sederhana.