Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      Produk
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Pentingnya Face Primer untuk Kulit Kering

      Bagi pengguna make up, primer memang diusung sebagai base make up yang akan memberikan efek wajah yang lebih halus dan tidak berminyak. Apalagi face primer yang menjadi unggulan biasanya mengandung silicon yang memang berfungsi mengisi pori-pori sehingga wajah lebih halus. Namun, untuk seseorang yang memiliki kulit kering mungkin sering ragu tentang pentingnya face primer untuk kukit kering. Formula primer yang mengurangi kelebihan minyak justru memberi ketakutan bagi pemilik kulit kering karena takut membuat kulit semakin kering. Sebenarnya yang harus diperhatikan saat memilih primer adalah formulanya, ada beberapa produk face primer untuk kulit kering yang juga memberi efek melembabkan. Jika ragu Anda dapat menghindari face primer yang berbahan dasar silicon. Selain formula, biasanya tekstur juga sering menjadi main concern pemilik kulit kering. Face primer dengan tekstur hasil yang dewy biasanya lebih cocok untuk kulit kering. Tekstur ini dapat menutupi masalah dry patches.

      Face Primer yang Bagus dan Tidak Menguras Dompet

      Fungsi utama face primer memang membuat make up tahan lebih lama meskipun dibawa beraktifitas seharian, tapi ada pula produk yang menawarkan formula untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Selain produk-produk high-end, saat ini banyak pilihan face primer drugstore yang menawarkan formula melembabkan, melindungi dari sinar UV dan diklaim tahan dipakai beraktifitas seharian tanpa touch up. Kelebihan merek drugstore adalah mudah ditemukan dan harganya lebih terjangkau. Jika Anda ingin menghemat pengeluaran make up, tidak ada salahnya mempertimbangkan beberapa merek drugstore yang menawarkan face primer yang bagus dan tidak menguras dompet. Tidak hanya berhenti di formulanya saja, packaging produk-produk drugstore sudah banyak yang menyerupai merek-merek terkenal. Misalnya penggunaan botol kaca yang memberikan kesan classy dan higienis, desainnya pun tidak kalah elegan dengan produk kosmetik high-end.

      Face Primer Lokal dengan Kualitas High-End

      Face primer merupakan salah satu alat make up yang penting bagi beberapa orang. Face primer yang digunakan sebelum mengaplikasikan make up pada wajah memang dapat mencegah make up masuk ke dalam pori-pori wajah. Sehingga tampilan wajah lebih halus dan flawless. Selain itu, dengan menggunakan face primer, make up juga lebih tahan lama meski Anda beraktivitas seharian. Banyak merek make up high-end yang memiliki produk face primer dengan formula terbaik, terlihat dari hasilnya yang flawless dan ketahanan yang mencapai 24 jam. Namun  jangan salah, ada banyak face primer lokal yang memiliki kualitas sebanding dengan merek high-end. Beberapa di antaranya dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan merek-merek terkenal tersebut. Temukan berbagai face primer lokal dengan kualitas high end di Tokopedia. Jika Anda mencari face primer berkualitas dengan harga terjangkau, mungkin ini saatnya Anda untuk mencoba face primer lokal.

      Formula Terbaik Face Primer untuk Kulit Berminyak

      Bagi beberapa orang yang terbiasa memakai make up merek tertentu, mereka cenderung memilih face primer dari merek favoritnya. Namun jika Anda memiliki kulit berminyak, ada baiknya mempertimbangkan face primer untuk kulit berminyak. Pemilihan face primer yang berdasarkan kecocokan bahan dasar dan jenis kulit akan membantu Anda mendapatkan hasil make up yang diinginkan. Bila Anda memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya pilih face primer untuk kulit berminyak dengan formula silicone base karena kandungan tersebut mampu mengontrol produksi minyak wajah sehingga make up tidak mudah luntur. Pertimbangkan juga face primer yang memiliki kandungan yang dapat menyamarkan pori-pori wajah sehingga kulit nampak lebih halus. Berbagai produk face primer untuk kulit berminya dapat kamu temukan di Tokopedia. Selain formulanya, cara pengaplikasian face primer juga cukup penting. Aplikasikan face primer tipis-tipis untuk menghindari blotting.