Penambah Berat Badan

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Vitamin Penambah Berat Badan yang Sesuai untuk Anda

    Definisi berat badan yang ideal bukanlah kurus, melainkan berat badan yang seimbang dengan tinggi badan Anda. Ukuran berat badan ideal ini berbeda-beda, berdasarkan kondisi fisik seseorang. Selama ini, kebanyakan orang hanya berfokus pada obesitas atau kelebihan berat badan dan bahayanya bagi tubuh. Akan tetapi, faktanya, yang berbahaya bukan hanya obesitas, melainkan kekurangan berat badan. Apabila Anda mengalami kondisi kekurangan berat badan, Anda berisiko terkena penyakit kardiovaskular atau gagal jantung, paru-paru, dan rentan sakit. Sebab, ada hal utama yang menjadi alasan berat badan tidak bertambah adalah rendahnya asupan nutrisi dalam tubuh. Bisa jadi karena tubuh Anda tidak menyerap nutrisi secara optimal atau penyebab lainnya. Untuk menghindari hal itu terjadi, cobalah perbanyak makanan dan minuman bernutrisi juga lengkapi dengan vitamin penambah berat badan. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan vitamin penambah berat badan yang paling sesuai untuk Anda.

    Ingin Punya Berat Badan Ideal? Konsumsi Penambah Berat Badan Alami

    Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, gunakanlah cara penambah berat badan alami. Cara ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan bernutrisi atau mengonsumsi vitamin dan suplemen penambah berat badan alami. Jika berbicara asupan makanan bernutrisi tentu sudah jelas, Anda pasti tahu apa yang harus dikonsumsi dengan rutin. Dari karbohidrat, protein, lemak, kalsium, dan sebagainya yang bisa ditemukan dari tumbuh-tumbuhan ataupun hewani. Selain cara ini, Anda juga bisa mencoba mengonsumsi vitamin dan suplemen penambah berat badan. Pilihlah supleman penambah berat badan yang terbuat dari bahan-bahan alami agar tidak ada efek samping yang timbul. Suplemen penambah berat badan ini bisa membantu menggantikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan membuat tubuh Anda berkembang dengan optimal. Penambah berat badan yang terbuat dari bahan-bahan alami ini bisa Anda temukan di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau.

    Penambah Berat Badan yang Aman Dikonsumsi Untuk Jangka Panjang

    Pemilihan suplemen penambah berat badan dari produk alami adalah pilihan terbaik. Bahan-bahan alami adalah penambah berat badan yang aman untuk tubuh Anda. Produk atau bahan-bahan alami juga aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Penambah berat badan yang aman ini akan membuat berat badan Anda bertambah secara perlahan, tidak drastis. Selain itu, penambah berat badan ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dengan jumlah yang cukup, tidak berlebihan juga tidak kekurangan. Memilih produk yang alami ini tidaklah susah asalkan Anda teliti dalam menyimak komposisi produknya. Apabila Anda mengalami suatu keraguan atau tidak paham akan nutrisi yang tertera dalam suplemen penambah berat badan pilihan, jangan lupa untuk mencarinya tahunya terlebih dulu. Jika Anda membeli penambah berat badan yang aman alias alami ini di Tokopedia, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut pada penjual dan mendapatkan jaminan terbaik.

    Penambah Berat Badan dan Nafsu Makan untuk Berat Badan yang Stabil

    Apabila Anda kekurangan berat badan karena tidak memiliki nafsu makan yang tinggi, Anda perlu memilih suplemen penambah berat badan dan nafsu makan. Hal ini bertujuan agar berat badan Anda semakin cepat menuju ideal dengan cara yang alami dan terbilang stabil. Sebab, mengandalkan konsumsi suplemen penambah berat badan tanpa asupan yang cukup tidak akan efektif dalam menambah berat badan Anda. Apabila berat badan Anda sudah ideal dan nafsu makan Anda dapat dikatakan normal, Anda bisa menghentikan konsumsi suplemen ini. Biasanya, suplemen penambah berat badan dan nafsu makan ini terbuat dari tumbuhan-tumbuhan alami yang teruji klinis mampu menambah nafsu makan. Tumbuhan-tumbuhan tersebut antara lain temulawak, daun brotowali, lengkuas, daun pegangan, dan tanaman lainnya. Suplemen penambah berat badan dan nafsu makan yang terbuat dari ekstrak tumbuhan ini baik untuk kesehatan dan tidak memiliki efek samping, asalkan digunakan dalam jumlah yang pas.