Essential Oil

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Kurangi Konsumsi Obat Tiap Anak Sakit dengan Essential Oil untuk Bayi

    Jika Anda suka aroma mawar atau bunga-bunga lainnya, berarti Anda sudah merasakan kualitas aromatherapy. Essential oil dapat ditemukan pada biji, kulit kayu, batang, akar, bunga, dan bagian tanaman lainnya. Selain bermanfaat bagi tanaman itu sendiri, essential oil juga telah lama digunakan untuk persiapan makanan, perawatan kecantikan, dan praktik perawatan kesehatan. Salah satu fungsi kesehatan ini akan membantu Anda jika anak merasa tidak enak badan. Namun, apakah semua essential oil untuk bayi itu aman? Pada dasarnya, sebagian besar essential oil baik asal diperkenalkan pada anak satu per satu, untuk mengenali jika terjadi risiko alergi. Tidak disarankan menggunakan essential oil untuk bayi berusia kurang dari 3 bulan karena kulit mereka belum matang dan dapat memicu alergi. Satu hal yang perlu Anda ingat adalah semua minyak esensial harus diencerkan atau dicampurkan dengan air untuk digunakan pada bayi dan anak-anak.

    Essential Oil untuk Wajah Berjerawat: Baik atau Berbahaya?

    Essential oil merupakan hasil proses penyulingan dari sebuah tanaman yang telah diekstraksi. Berbagai penelitian telah membuktikan berbagai macam manfaat dari essential oil bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan, ada pula orang yang menggunakan campuran essential oil dan minyak zaitun dalam rutinitas perawatan wajahnya. Namun apakah aman menggunakan essential oil untuk pengobatan wajah yang berjerawat? Mungkin beberapa orang takut bentuk campuran minyak justru membuat wajah semakin berminyak dan memicu jerawat, atau mungkin kandungan essential oil akan menimbulkan reaksi alergi pada kulit yang memperparah jerawat. Kenyataannya tidak. Dengan menggunakan essential oil yang tepat, Anda justru dapat meringankan jerawat di wajah. Beberapa jenis essential oil untuk wajah yang berjerawat antara lain tea tree oil, lavender oil, clary sage, dan juniper berry oil. Cara terbaik untuk menggunakan essential oil untuk wajah adalah dengan mengoleskan 2-3 tetes ke area yang berjerawat.

    Gunakan Essential Oil untuk Rambut Bebas Rontok

    Essential oil memang memiliki berbagai macam manfaat, baik untuk kesehatan emosional maupun fisik. Essential oil dapat digunakan langsung atau dicampur dengan jenis minyak lain, seperti minyak kelapa atau zaitun. Penggunaannya tergantung pada pengalaman pengguna dan khasiat yang diinginkan. Salah satu khasiat yang ditawarkan oleh essential oil adalah mengatasi rambut rontok dan membuatnya lebih sehat. Jika Anda menginginkan rambut yang lebat, gunakan ekstrak dari bunga lavender yang akan merangsang pertumbuhan rambut. Kombinasikan dua atau tiga tetes essential oil lavender dengan minyak wijen, lalu pijatkan ke kulit kepala dan bilas hingga bersih. Selain melebatkan rambut, aroma lavender juga berefek mengurangi stres. Ada pula essential oil clary sage yang bermanfaat menyeimbangkan hormon sehingga menyeimbangkan produksi sebum di kulit kepala agar tidak berlebihan dan mengakibatkan ketombe dan rambut rontok. Temukanlah berbagai macam produk essential oil untuk rambut di Tokopedia.

    Essential Oil Mint: Peppermint untuk Menenangkan Tubuh dan Pikiran

    Essential oil mint memang memiliki banyak khasiat, tak mengherankan jika banyak orang menyimpan essential oil mint di lemari obat. Selain menyegarkan nafas, minyak aroma ini mampu menenangkan mual dan masalah perut lainnya. Wangi mint yang segar juga akan menenangkan otot-otot yang terlalu lama bekerja dan memberikan ketenangan pikiran sebelum menghadapi rapat atau pertemuan penting lainnya. Tidak hanya berhenti di situ, essential oil dari daun peppermint juga membantu melegakan pernafasan, sakit kepala ringan dan mengatasi gejala PMS bagi perempuan. Namun, penting untuk dicatat bahwa essential oil mint sangat kuat dan jauh lebih pekat dibandingkan dengan essential oil lainnya. Sehingga untuk pengaplikasiaannya perlu diencerkan dengan jenis minyak lain seperti almond atau jojoba oil. Anda dapat membuat campuran jojoba oil dan essential oil mint dan memasukkannya ke dalam kemasan diffuser atau roll-on agar mudah untuk dibawa.