Obat Batuk dan Pilek

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Resep Obat Batuk yang Ampuh Mengatasi Batuk Sampai Tuntas!

    Saat batuk membandel, Anda perlu melakukan tindakan segera dengan mengonsumsi obat batuk yang ampuh yang dapat berupa tablet ataupun sirup. Apa saja resep yang perlu diketahui untuk memilih obat batuk yang ampuh? Hal ini tergantung dari jenis batuknya. Namun untuk batuk berdahak, obat batuk yang ampuh pasti akan mengandung dekongestan. Dekongestan berfungsi untuk mengurangi sumbatan dahak pada hidung dan mengeringkan dahak pada paru-paru atau saluran napas lainnya. Dekongestan ini dapat dikonsumsi dalam berbagai bentuk seperti pil, cairan, maupun semprotan hidung. Kedua, obat batuk yang ampuh juga akan mengandung ekspektoran, yang berfungsi untuk mengencerkan dahak sehingga dapat dikeluarkan bersama batuk dengan mudah. Namun jika Anda menderita batuk kering, obat batuk yang ampuh pasti akan menimbulkan efek lega pada tenggorokan sehingga gejala batuk kering seperti gatal pada tenggorokan pun perlahan akan menghilang dengan sendirinya.

    Konsumsi Obat Pilek yang Berkualitas Guna Mencegah Pilek Berkelanjutan

    Di musim dingin atau pancaroba dengan cuaca yang tidak menentu, berbagai macam penyakit seperti batuk dan pilek akan mudah menyerang. Apalagi, pada masa-masa ini ketahanan dan imun tubuh pasti tidak maksimal. Maka dari itu, selain berolahraga, setiap orang perlu mengonsumsi vitamin untuk mencegah dan menjaga badannya agar tetap bugar. Akan tetapi, meskipun sudah melakukan persiapan matang, tetap saja cuaca sering menipu dengan tiba-tiba hujan yang mengakibatkan Anda terserang flu. Saat gejala sudah mulai tampak, sebaiknya Anda segera mengonsumsi obat pilek yang berkualitas agar pilek cepat sembuh dan tidak berkelanjutan. Karena jika gejala itu datang dan Anda membiarkannya, sekali pilek sudah ada maka akan sulit untuk mengobatinya. Yang terpenting, dalam memilih obat juga jangan sembarangan dan selalu pilih obat batuk yang berkualitas. Dan jangan lupakan untuk tetap mengonsumsi buah dan vitamin untuk mendukung kerja obat batuk yang berkualitas.

    Perbedaan Antara Obat Batuk Kering dan Obat Batuk Berdahak

    Pada umumnya, terdapat dua jenis batuk yang sering dialami oleh orang yaitu batuk kering dan batuk berdahak. Meskipun sama-sama batuk, keduanya memiliki gejala dan keluhan yang berbeda. Sehingga, perlu ada pembedaan konsumsi antara obat batuk kering dan obat batuk berdahak. Pada obat batuk kering, biasanya akan mengandung antihistamin yang dapat mengurangi rasa gatal di tenggorokan. Hal ini karena keluhan pada batuk kering yang berintensitas lebih sering sehingga antihistamin dapat mengurangi dorongan pada batu. Beberapa obat antihistamin lainnya juga dapat menenangkan sehingga tidur lebih nyenyak. Sedangkan pada batuk berdahak, keluhan yang banyak terjadi adalah penyumbatan saluran napas sehingga mengganggu proses pernapasan. Untuk itu, senyawa yang perlu ada dalam obat batuk berdahak adalah mukolitik, yakni golongan obat yang bekerja dengan cara memecah ikatan kimia mukoprotein dan mukopolisakarida pada dahak sehingga lebih encer dan tidak lengket.

    Berikan Obat Batuk dan Pilek Anak Agar Sembuh dan Tidak Rewel

    Batuk dan pilek adalah dua jenis penyakit yang sangat mudah menular antara satu korban dengan korban lainnya. Untuk itu, saat si kecil terserang kedua penyakit tersebut, sebaiknya Anda segera memberikan obat batuk dan pilek anak. Selain untuk urusan kesembuhan, pemberian obat batuk dan pilek anak juga bertujuan agar virus batuk dan pilek tidak menyebar dan menular kepada anggota yang lain. Apalagi, saat anak terkena batuk dan pilek, kondisi tubuh mereka cenderung tidak enak sehingga anak akan mudah rewel dan manja. Kalaupun Anda mempunyai waktu luang untuk meladeni sikap manja dan rewelnya ini, tapi kalau terus menerus menangis tentunya juga tidak nyaman bukan? Apalagi, penyakit batuk dan pilek yang menyiksa anak. Melihat gejalanya saja tentu Anda sudah akan kasihan padanya karena si kecil jadi tidak bisa menyantap makanan favoritnya dengan tenang serta tersiksa saat menjelang tidur akibat susah bernapas.

     
    vqebxdux