Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Akar Manis: Resep Alami Obat Herbal Kolesterol

    Banyak resep obat herbal yang diberikan secara turun temurun dari satu generasi ke generasi lainnya. Bukan hanya sembarang obat, melainkan resep pengobatan alami yang sudah terbukti khasiatnya selama ratusan tahun. Salah satunya adalah resep alami obat herbal kolesterol. Akar manis adalah salah satu jenis tanaman obat herbal yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Tanaman akar manis atau licorice ini mengandung triterpenoid, flavanoid, biotin, asam amino dan beta-sitoserol. Sehingga untuk mengonsumsi ramuannya, Anda perlu mengetahui cara membuat, konsumsi, dosis, dan waktu pemakaian yang tepat. Tapi jangan khawatir! Di Tokopedia, Anda dapat menemukan obat herbal kolesterol berbahan dasar akar manis yang telah diracik oleh sinshe pakar obat herbal dengan takaran yang tepat. Sama halnya dengan obat-obatan dari dokter, Anda juga harus menuruti aturan dosis dan waktu konsumsi yang telah ditentukan, ya!

    Obat-obatan Tradisional: Warisan Sepanjang Masa

    Masyarakat di Cina memang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Salah satu penyebab pesatnya perkembangan masyarakat Cina adalah keyakinan mereka dalam mempertahankan akar budaya dan tradisi, termasuk pengobatan tradisional mereka. Teknik pengobatan tradisional Cina termasuk teknik pengobatan tertua di dunia. Pengobatan tradisional itu dibukukan oleh Kaisar Huang Ti Ching pada tahun 2.697 sebelum Masehi. Tabib-tabib dikumpulkan untuk merangkum teknik pengobatan dan khasiat obat herbal dalam buku Nei Ching atau The Yellow Emperor's Books of Internal Medicine. Kini penggunaaan obat herbal dalam pengobatan tradisional bahkan mendapatkan pengakuan dari kedokteran barat. Terdapat beberapa rumah sakit resmi di Cina dan Taiwan yang menggunakan pengobatan tradisonal. Salah satunya Changhua Christian Hospital di Taiwan. Rumah sakit modern ini tetap mempraktikkan pengobatan tradisional dan banyak menggunakan obat herbal cina dalam resep obatnya.

    Temulawak: Jenis Obat Herbal Ampuh Penghilang Pegal-Pegal

    Teknologi yang semakin maju dan perkembangan obat-obatan ternyata tidak mampu menggeser manfaat obat-obatan yang berasal dari bahan alam atau obat herbal. Beberapa orang tetap memilih menggunakan jenis obat herbal sebagai alternatif untuk mengobati berbagai macam penyakit. Kebanyakan orang beralasan bahwa obat herbal cenderung lebih aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Terdapat berbagai jenis obat herbal yang dapat dengan mudah ditemukan di sekitar Anda. Salah satunya adalah Temulawak atau Curcuma Xanthorhiza Roxb. Temulawak termasuk ke dalam keluarga Jahe dan merupakan tanaman obat asli Indonesia. Temulawak sendiri terkenal sebagai jenis obat herbal yang dapat menghilangkan pegal-pegal. Selain itu, obat herbal yang satu ini juga sudah lama digunakan secara turun temurun untuk mengobati berbagai penyakit seperti sakit kuning, maag, perut kembung, diare, dan menurunkan kadar lemak darah.

    Cara Membuat Obat Herbal dan Aplikasi Pengobatan Herbal Alami

    Meskipun terbukti ampuh menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan tubuh selama berpuluh-puluh tahun, ramuan obat herbal tidak dapat dikonsumsi begitu saja tanpa memperhatikan aturan pakai. Cara membuat obat herbal dan pengaplikasiannya perlu memperhatikan berbagai petunjuk dalam pemilihan bahan, proses pembuatan, dan penggunaannya. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan resep, cermati komposisi bahan dan takaran yang harus dimasukkan. Bahan yang dipilih haruslah bahan yang masih segar dan masih utuh tidak layu. Peralatan yang digunakan untuk meramu obat herbal juga harus peralatan yang steril. Jika meramu obat herbal dari awal terasa merepotkan, saat ini sudah banyak obat-obatan herbal yang telah diracik dan dibungkus dengan kemasan modern lalu dijual di pasar. Anda juga dapat menemukan obat herbal yang Anda butuhkan di Tokopedia. Obat herbal yang dijual telah sesuai dengan takaran, sehingga Anda tinggal meminumnya sesuai aturan pakai yang ada pada kemasan obat.