Obat Jerawat

    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Obat Jerawat Alami Apa Saja yang Terbukti Ampuh Menangkal Jerawat?

    Sebenarnya, saat kita memiliki suatu penyakit, alam sekitar kita juga dengan sejalan sudah menyediakan obat untuk menyembuhkannya. Hanya saja kadang kita belum mengeksplorasi secara maksimal sehingga obat tersebut belum ditemukan atau berkhasiat dengan optimal. Soal masalah jerawat yang melegenda, alam pun juga sudah menyediakan obat jerawat alami untuk menangkal pertumbuhan, penyebaran, dan luka samar-samar yang diakibatkan jerawat. Beberapa obat jerawat alami yang sudah sering banyak digunakan diantaranya adalah alpukat dan madu yang diolah untuk masker, baking soda, lemon, pasta gigi, ketimun, minyak pohon teh atau tea tree oil, kulit jeruk, cuka sari apel, putih telur, lidah buaya, pepaya, bawang putih, scrub gula, madu, dan es batu. Meskipun penggunaan obat jerawat alami cenderung memakan waktu lebih lama dibandingkan obat generik, namun hasilnya tidak kalah sempurna! Yang terpenting, Anda harus konsisten dan disiplin dalam pemakaian.

    Hati-hati Termakan Iklan! Cermat Memilih Obat Jerawat Paling Ampuh

    Masalah jerawat memang tidak ada habis-habisnya. Meskipun sudah sempat hilang dan bersih di muka, selalu saja ada kesempatan bagi jerawat untuk tumbuh kembali dan mengganggu estetika di wajah. Apalagi bagi Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak. Tentunya wajah Anda akan menjadi ladang yang subur dan potensial bagi masalah yang satu ini. Selain selalu mencuci muka dan membersihkan muka dengan cleanser secara rutin, kadangkala jerawat masih membandel dan perlu usaha ekstra seperti konsumsi obat jerawat paling ampuh. Namun, dengan banyaknya orang yang mengaku menjual obat jerawat paling ampuh, Anda harus selalu waspada ya! Jangan mudah termakan iklan dari media sosial ataupun iklan-iklan lain yang tidak terbukti. Untuk itu, maka selalu cermati informasi bahan pada obat jerawat dan jika perlu, konsultasikan pada dokter kulit Anda untuk memeriksa apakah obat tersebut benar merupakan obat jerawat paling ampuh.

    Tidak Hanya di Wajah, Obat Jerawat di Punggung Pun Juga Tersedia!

    Jika obat jerawat di muka sudah banyak ditemukan di pasaran, bagaimana dengan obat jerawat di punggung? Sebenarnya, apakah Anda juga menyadari kepemilikan jerawat di punggung ini? Ataukah Anda cenderung cuek dan tidak memperhatikan? Memang, dibandingkan dengan wajah, jerawat di punggung tidak akan kelihatan oleh khalayak umum sehingga banyak orang yang mengesampingkan penyembuhannya. Namun, jika jerawat sudah membesar dan menyebabkan perih pada punggung, tentu akan mengganggu aktivitas Anda bukan? Apalagi jika secara tidak sengaja teman Anda menepuk punggung untuk menyapa Anda saat bertemu. Apakah Anda akan berpura-pura baik-baik saja dan menahan sakit? Ataukah Anda akan marah pada teman Anda tersebut yang tidak tahu apa-apa? Untuk mencegah berbagai kemungkinan yang tidak menyenangkan, maka sebaiknya Anda mencegah sejak dini dengan obat jerawat di punggung yang mudah ditemukan di mana-mana. Seperti misalnya di Tokopedia tentunya!

    Melakukan Perawatan Wajah Sejalan dengan Memilih Obat Jerawat


    Memilih obat jerawat yang sesuai dengan kondisi masing-masing orang memang gampang-gampang susah. Sudah terbukti, banyak diantara sekian orang yang berganti-ganti menggunakan obat jerawat namun masih saja belum menemukan formula yang tepat dan ampuh menyembuhkan luka jerawat di muka. Sebelum beralih kembali ke produk yang lain, apakah Anda sudah melakukan refleksi diri terhadap pola makan dan gaya hidup Anda? Sekadar informasi, untuk menyembuhkan jerawat secara total, Anda sebaiknya tidak hanya bergantung pada keputusan memilih obat jerawat yang dipercaya, mahal, dan berkualitas. Selain dari obat, Anda sendiri pun harus membantu proses penyembuhan dengan dibarengi gaya hidup sehat dan olahraga teratur. Semisal Anda mengonsumsi obat jerawat namun Anda masih saja jarang mencuci muka atau suka mengonsumsi gorengan dan makanan berminyak lainnya, tentunya obat jerawat yang Anda konsumsi tidak akan pernah bekerja secara maksimal bukan?