Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Pengertian Fungsi & Cara Kerja VGA Card

    VGA Card memiliki fungsi yang sangat besar untuk komputer yang Anda miliki khususnya untuk monitor, karena nantinya akan membantu mengubah sinyal digital yang dihasilkan oleh komputer yang nantinya akan ditampilkan ke layar monitor. VGA card mampu menunjukan gambar yang menarik ke monitor, VGA card yang bermasalah atau kualitasnya kurang baik, maka akan mengurangi tampilan layar yang mengakibarkan layar menjadi kurang baik dan tidak menarik untuk dilihat. Selain mentransmisi sinyal digital menjadi bentuk grafis ke layar monitor, VGA card yang memiliki kapasitas yang besar memiliki fungsi lain untuk komputer. Pertama, akan membantu Anda membuat design grafis dan 3D design. Ke dua, tampilan layar menjadi semakin jernih dan juga tajam. Ke tiga, saat bermain game grafik dalam bermain semakin bagus. Ke empat, dapat mengkoneksikan laptop ke layar TV dengan menggunakan HDMI sehingga menghasilkan ambar yang baik. terakhir, cocok untuk Anda yang suka menonton film karena kualitas gambar baik.

    Jual Beli VGA Card Bekas & Baru dari Harga Termurah

    Pada umumnya ada dua jenis graphics card yang dijual di pasaran. Jenis tersebut adalah VGA add on & VGA on board. Untuk jenis on board biasanya ditemukan di perangkat laptop karena ini merupakan komputer dalam versi ringkas sehingga semua bagian & perangkat sudah terpasang menjadi satu disana. Untuk Anda yang bekerja & membutuhkan spesifikasi grafis dengan ketajaman level tertinggi maka (misalnya Anda sering melakukan desain grafis & 3D design modelling) Anda perlu menambahkan VGA add on untuk mendukung performanya agar lebih maksimal. Untuk jenis VGA seperti itu banyak digunakan oleh pekerja di bidang seni, para graphic designer dan juga pemain game professional. Namun untuk game juga sudah bisa menggunakan game VGA card yang memang secara spesifikasi khusus untuk kebutuhan tersebut. Menggunakan VGA add on atau tidak bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan & pekerjaan Anda, karena graphic card sifatnya tidak harus, lain halnya dengan RAM yang merupakan kebutuhan vital untuk komputer.

    Kelemahan dari Kartu VGA On Board & Add On

    VGA card dengan kualitas yang baik memiliki harga yang cukup mahal, oleh karena itu jika Anda sebagai seorang yang mengikuti kemajuan kartu grafis, maka Anda harus pintar merawat VGA card yang dimiliki, karene dengan begitu VGA card mampu bertahan secara lama. Menjaga dan merawat harus dilakukan secara baik, adapaun yang bisa Anda lakukan yang pertama adalah kenal dan tahun VGA card yang dimiliki, detailnya Anda harus tahu  memakai card PCI ataukah AGP. Selain itu, kenali juga chipset VGA card  yang nantinya berfungsi untuk update driver. Ke dua, jangan terlalu sering untuk mencopot VGA card , hal ini dapat merusak konektor di motherboard juga pin pada VGA card. Ke tiga, Anda harus mengusahakan agar chipset VGA card selalu dingin, tak ada salahnya Anda menambahkan fan kecil untuk mendinginkan heatsing. Ke empat, gunakan VGA card dengan sewajarnya saja sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Terakhir gunakan driver dengan update terbaru sesuai dengan VGA card yang digunakan.

    Cek Daftar Harga & Spesifikasi VGA Card Seri Terbaru

    Kini belanja graphics game card tidak lagi harus keluar rumah. Di Tokopedia kamu dapat  melakukan survey untuk harga brand VGA card yang Anda butuhkan dengan cepat & mudah, dari genggaman tangan sendiri. Temukan ragam graphic card terlengkap & terbaru dari S3 ViRGE, ATI RAGE 3D, NVIDIA NV3, NVIDIA NV4, NVIDIA GEFORCE Series, ATI RADEON Series. Selain itu Anda juga bisa menemukan VGA card baru maupun second sesuai dengan keinginan & kebutuhan Anda. Dari kualitas grafis yang biasa sampai kualitas super semua tersedia lengkap dengan harga yang ditawarkan. Selain itu, untuk yang mencari kebutuhan untuk graphic card untuk gaming maupun untuk kebutuhan desain grafis, dapatkanlah dengan harga termurah hanya di Tokopedia. Informasi yang akan Anda dapatkan sangat lengkap mulai dari foto produk, harga, spesifikasi, tahun pembuatan, kelengkapan produk dan lainnya. Pesanan juga bisa langsung dikirimkan ke alamat Anda dengan menggunakan ekspedisi yang terjamin kredibilitasnya.