Salt & Spices

    Tanpa ada cita rasa garam dan bumbu penyedap tentu membuat masakan Anda menjadi hambar. Kepedasan yang selalu menjadi favorit orang Indonesia dapat Anda nikmati dari pilihan cabai-cabai yang tersedia di Tokopedia.


      Cari di kategori ini


      Harga

      Brand

      Populer
      {{key}}

      Brand

      Warna

      Lihat Semua Warna

      Ukuran

      Ukuran

      Lokasi

      Populer
      {{key}}

      Lokasi

      Lihat Semua Lokasi

      Dukungan Pengiriman

      Kondisi

      Toko

      Rating

      Umur

      SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
      {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
      Urutkan :
      Reputasi:

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

      {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
      {{model.name}}
      {{model.name}}
      {{model.price}}
      ({{model.count_review}})
       
      {{e.title}}
      Grosir
      • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
      PO
        {{ model.shop.city }}
      RSS
      Mengenal Garam Himalaya dan Khasiatnya

      Ternyata ada jenis garam selain garam meja yang biasanya digunakan untuk memasak. Pernahkah melihat garam kristal berwarna pink yang juga digunakan untuk memasak? Perkenalkan garam himalaya, kristal berwarna pink yang tidak bisa sembarangan di dapat. Garam himalaya tidak dipanen dari laut seperti garam biasanya, garam ini diambil dari tambang garam terbesar ke dunia di dunia Khewra Salt Mine yang berada di kaki pegunungan Himalaya. Garam Himalaya merupakan garam termurni yang pernah ada dan tidak terkontaminasi racun dan polusi lainnya. Garam himalaya mengandung 80 jenis mineral yang berbeda. Garam ini bermanfaat sebagai antimikroba yang bisa digunakan sebagai pengawet makanan alami. Garam himalaya juga bisa membersihkan racun dari dalam tubuh dan dapat digunakan untuk penyedap rasa. Selain untuk penyedap makanan, garam himalaya dapat digunakan sebagai campuran air untuk mandi karena garam himalaya mampu untuk menetralkan kadar pH yang membuat kulit jadi lebih bersih dan halus.

      Jenis Rempah Rempah Asli Indonesia yang Mendunia

      Indonesia merupakan negeri yang kaya akan rempah-rempah. Semenjak zaman dahulu, bangsa Eropa datang ke Indonesia untuk mencari rempah-rempah dan diperdagangkan kembali di negara asal mereka karena rempah-rempah sulit untuk tumbuh di benua Eropa. Ternyata rempah-rempah asli Indonesia sangat terkenal di dunia, antara lain adalah: cengkeh, lada, pala, andaliman, kapulaga, kayu secang, kayu manis, mesoyi, kemukus, pulosari, kecombrang, daun gedi, bunga talang, dan bunga lawang. Jenis rempah-rempah di atas diolah kembali untuk dijadikan bahan makanan, bumbu dapur, penyedap makanan, obat-obatan, dan sebagainya. Kecombrang, dapat dijadikan obat sariawan, penurun demam, dan peningkat nafsu makan. Kayu manis merupakan salah satu yang paling populer di Eropa. Kayu manis atau disebut cinnamon dalam bahasa inggris banyak digunakan sebagai penyedap makanan. Dan masih banyak lagi jenis rempah asli Indonesia yang mendunia. Anda bisa menemukan beragam jenis rempah di Tokopedia.

      Garam Diet Untuk Penderita Hipertensi atau Darah Tinggi

      Kebanyakan masyarakat menyalahkan garam sebagai salah satu penyebab badan bertambah gemuk. Faktanya, garam sangat bermanfaat bagi tubuh. Garam mengandung sodium dan klorida yang diperlukan bagi tubuh untuk metabolisme. Pada minuman berenergi, terdapat sodium yang berfungsi untuk menggantikan sodium yang hilang akibat saat berolahraga melalui keringat. Di saat tubuh kekurangan sodium, tekanan darah akan merendah dan cenderung mengakibatkan pusing. Karena kaya akan sodium yang menaikan tekanan darah, penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi tidak boleh mengonsumsi garam terlalu banyak karena dapat memicu penyakit jantung dan stroke. Saat ini ada garam diet untuk penderita hipertensi. Garam diet ini memiliki rasa yang sama seperti garam meja pada umumnya dengan kadar sodium yang lebih rendah melalui rangkaian proses. Temukan garam diet di Tokopedia, yang jual banyak!

      Manfaat Garam Untuk Wajah dan Kecantikan

      Tak hanya di dapur, ternyata garam juga bermanfaat untuk kecantikan lho! Garam bisa digunakan sebagai scrub alami yang mengangkat kulit mati pada wajah karena teksturnya yang kasar. Campurkan garam dengan baby oil kemudian oleskan pada kulit wajah hingga merata sambil memijat lembut wajah. Bilas dengan air dingin untuk membersihkan wajah. Sel kulit mati akan ikut terbuang bersama larutan garam. Di salon kecantikan, garam digunakan sebagai bahan campuran untuk detoksifikasi kulit. Garam memiliki antibakteri yang dapat membunuh kotoran penyumbat pori-pori pada kulit. Zaman dahulu sebelum ditemukannya sabun, orang-orang mandi dengan air yang sudah dilarutkan garam. Kamu bisa membeli garam mandi di Tokopedia. Dengan garam kamu juga bisa mengobati bibir kering, meredakan mata bengkak, menghilangkan jerawat, serta memutihkan gigi karena kandungan antibakterinya dapat membunuh bakteri dan kuman dalam mulut yang sekaligus menghilangkan bau mulut. Ternyata garam memiliki banyak manfaat ya!