Download Tokopedia App
Tentang TokopediaMitra TokopediaMulai Berjualan PromoTokopedia Care
tokopedia-logo
Kategori

Minyak

Beranda>Kategori Utama>Makanan Minuman>Bumbu Bahan Masakan>

Minyak

Filter
Menampilkan 368025 produk untuk "Minyak" (1 - 60 of 368025)
Tambah ke Wishlist
MINYAK GORENG KUNCI MAS 2 LITER
MINYAK GORENG KUNCI MAS 2 LITER
Rp32.500
Jakarta BaratJASONMARTS
starstarstarstarstar (241)
topads icon
Dipromosikan
Rekomendasi toko untukmu

ApicalKota Tangerang
Kategori lain di Makanan & Minuman
Pencarian terkait
Daftar Harga Minyak Terbaru April 2024
Harga MINYAK GORENG SUNCO REFILL 2lt
Selengkapnya

Berbagai Pilihan Minyak Goreng Berkualitas Terbaik & Termurah di Tokopedia

Kebutuhan akan minyak goreng di kalangan masyarakat Indonesia masih terbilang sangat tinggi. Meski memasak tak mesti menggunakan minyak, namun tak bisa dipungkiri jika minyak goreng memang masih menjadi primadona dalam urusan dapur, baik itu skala rumahan mau pun usaha kuliner dalam skala besar. Bahkan, meski sempat terjadi kelangkaan minyak goreng dan lonjakan harganya yang begitu tajam, produk satu ini tetap selalu dicari di pasaran. Nah, terkait kelangkaan minyak tersebut, Anda mungkin bisa mulai menghemat penggunaan minyak goreng di rumah sebagai upaya antisipasi. Berikut tips menghemat penggunaan minyak dalam memasak:

Tips Menghemat Penggunaan Minyak Goreng

  • Gunakan secukupnya: Beberapa jenis masakan–terutama tumisan, idealnya hanya membutuhkan satu sendok makan minyak goreng saja. Selain lebih sehat, cara ini terbukti ampuh menghemat penggunaan minyak, sehingga stok minyak di rumah jadi lebih awet dalam sebulan ke depan.
  • Perhatikan Suhu: Untuk menggoreng secara optimal, gunakanlah minyak saat suhunya sudah memanas secara sempurna. Usahakan jangan memasukkan makanan saat minyak belum terasa panas karena minyak akan banyak terserap ke dalam makanan, dan membuatnya jadi lebih cepat menyusut habis.
  • Menggunakan Wajan Anti Lengket: Jenis wajan juga memengaruhi banyak atau tidaknya penggunaan minyak, lho. Nah, wajan anti lengket bisa menjadi pilihan solutif. Permukaannya yang lebih halus dan licin membuat Anda tak perlu lagi membutuhkan banyak minyak saat memasak.
  • Simpan Minyak Bekas Pakai: Umumnya, minyak goreng bisa digunakan ulang sebanyak 2 hingga 3 kali. Ini merupakan metode yang tepat dalam menghemat karena Anda tak perlu menggunakan minyak yang baru. Namun, pastikan Anda sudah menyaring minyak sampai bersih sebelum menyimpannya di dalam wadah tertutup.

Berapakah harga minyak goreng 1 liter?

Di Tokopedia harga minyak goreng 1 liter mulai dari Rp15.000 untuk brand Fortune dan Rose Brand. Tersedia juga minyak goreng Sania 1 liter dibanderol dengan harga mulai dari Rp17.500, sedangkan untuk Tropical Minyak Goreng 1 liter memiliki harga mulai dari Rp21.900, tersedia brand minyak goreng lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain kemasan 1 liter, di Tokopedia juga tersedia minyak goreng kemasan 2 liter seperti Minyak Goreng Filma 2 Liter dengan harga mulai dari Rp42.800, minyak goreng Kunci Mas 2 liter harga kisaran Rp37.500. Selain minyak goreng, kamu juga bisa temukan kebutuhan bumbu dan masakan lainnya seperti minyak kelapa, minyak zaitun, hingga bumbu masak instan untuk masak jadi mudah. Belanja minyak goreng lebih hemat dengan promo bebas ongkir, cashback GoPay Coins, kejar diskon, dan promo menguntungkan lainnya hanya di Tokopedia.

Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia