Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Mie Instan: Favorit Semua Orang

    Siapa yang tidak menyukai mie instan? Produk yang satu ini menjadi primadona di negara Indonesia karena masyarakat yang hobi mengonsumsi mie instan dengan berbagai rasa. Selain karena harganya terjangkau oleh semua orang, mie instan juga mudah diolah menjadi masakan yang lezat dan penuh cita rasa. Baik meniru konsep ramen Jepang, ramyeun Korea seperti ramen samyang, ataupun olahan ala Cina seperti bihun kuah dan bakmie, Anda hanya perlu memodifikasi rasa mie instan agar tetap cocok dengan lidah khas Indonesia. Kehadiran mie instan menjadi penyelamat, terutama ketika Anda membutuhkan hidangan yang praktis dan bisa dinikmati hanya dalam beberapa menit. Karena mudah dibuat, anak kos pun bisa memasaknya dengan teknik tersendiri di kala lapar menyerang. Berbagai merk mie instan pun tersedia lengkap di Tokopedia. Apapun ukurannya, apapun rasanya, mie instan tetap menjadi hidangan favorit yang digemari jutaan orang Indonesia.

    Sentuhan Kuliner Jepang dengan Mie Ramen

    Sebagai negara ketiga dengan tingkat konsumsi mie tertinggi di dunia (setelah Cina dan Indonesia), Jepang memiliki kuliner yang sudah terkenal, yaitu mie ramen. Tidak hanya di Jepang, variasi mie ramen yang gurih dan lezat telah menyebar ke negara-negara lain di seluruh dunia. Mie ramen ini biasanya disajikan dengan kaldu daging atau kaldu ikan dan dilengkapi dengan aneka topping sesuai selera, seperti irisan daging ayam, rumput laut kering, daun bawang, ataupun telur rebus. Untunglah, kini sudah banyak restoran di Indonesia yang menawarkan olahan mie ramen ala Jepang, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh terbang ke negeri Sakura hanya untuk mencicipinya. Bahkan, jika sedang ngidam makan mie ramen di rumah, kini ada banyak mie ramen instan yang bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Dengan ditemani oleh mie ramen yang hangat dengan kuah yang gurih, Anda pun akan ketagihan untuk terus membeli mie ramen instan dengan rasa kesukaan.

    Aneka Pasta untuk Kreasi Hidangan Elegan

    Salah satu kunci utama dalam menghemat pengeluaran rumah tangga adalah dengan menggunakan bahan masak serbaguna. Pendeknya, satu bahan, berbagai masakan. Oleh karena itu, aneka pasta ala Italia bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat santapan malam yang flavorful dan tidak membosankan. Pada dasarnya, untuk membuat olahan aneka pasta yang lezat, Anda hanya membutuhkan saus dan bumbu yang tepat untuk melengkapi pasta dengan karakteristiknya masing-masing. Ada berbagai menu ala restoran mewah yang bisa Anda aplikasikan di rumah, apabila sudah memiliki aneka pasta yang dibutuhkan. Mulai dari spaghetti bolognaise, penne pesto, hingga baked ziti, semuanya bisa Anda masak dengan mudah dalam satu panci, atau dengan bantuan microwave. Tidak sabar ingin segera berkreasi dengan menu ala Italia? Langsung saja ke Tokopedia untuk menemukan berbagai aneka pasta terbaik untuk mewujudkan makan malam elegan keluarga.

    Cara Mengolah Pasta untuk Diet

    Seiring dengan perkembangan zaman, kini gaya hidup sehat menjadi hal yang trending, terlebih di perkotaan. Baik wanita maupun laki-laki ingin selalu tampil segar dengan selalu menjaga bentuk tubuh, contohnya dengan detox dan melangsingkan perut. Untuk mendukung tujuan tersebut, banyak yang kemudian mencari alternatif kebiasaan makan yang lebih sehat, misalnya mengonsumsi pasta untuk diet. Walaupun mengandung karbohidrat, pasta untuk diet sangat efektif karena kaya akan sayur dan minyak zaitun yang bisa menurunkan indeks massa tubuh atau mengecilkan lingkar pinggang. Beberapa jenis pasta untuk diet yang bisa dipilih adalah yang terbuat dari gandum utuh; dedak gandum (oatbran), atau biji-bijian barley. Ketika Anda mengolah pasta untuk diet, batasi porsinya hanya sekitar 1 gelas pasta matang dalam satu kali makan. Selain itu, untuk menambah nutrisi pasta untuk diet, gunakan lauk sehat seperti daging tanpa lemak dan sayuran dalam penyajian.