Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Makanan & Minuman Kesehatan

    RSS
    Bagaimana Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu?

    Setiap orang pasti ingin selalu hidup sehat tanpa gangguan penyakit apapun. Bagaimanapun, mencegah selalu lebih baik daripada mengobati. Untuk itulah, penggunaan bahan-bahan natural seperti madu asli bisa membuat kesehatan makin stabil dan menjauhkan berbagai penyakit. Khasiat dari madu asli sudah banyak teruji. Beberapa di antaranya adalah sebagai penangkal batuk, mencegah kanker dan penyakit jantung, serta memerangi bakteri. Sayangnya, madu asli kini banyak ditiru oleh orang untuk menghasilkan versi sintetisnya. Untuk itu, Anda perlu tahu cara membedakan madu asli dan palsu. Salah satu cara paling mudah adalah dengan meletakkan beberapa sendok madu dalam freezer, lalu diamkan sekitar 10-30 menit. Madu asli seharusnya tidak akan membeku karena kadar airnya di bawah 20%. Jika madu terlihat membeku, maka ada kemungkinan madu asli tersebut telah dicampur dengan air agar kuantitasnya meningkat. Jadi, pastikan memilih madu asli yang berkualitas ya!

    Manfaat Madu Murni Untuk Kesehatan Tubuh

    Manfaat madu untuk kesehatan tubuh tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Baik untuk kesehatan kulit, kesehatan tubuh, ataupun kesehatan kandungan, khasiat madu murni sudah terbukti jelas. Bagi yang belum mengetahu manfaat madu murni untuk kesehatan tubuh, ini adalah beberapa manfaatnya: 

    • Mencegah penyakit kanker. Madu murni mengandung flavonoid yang menjadi kandungan pencegah berkembangnya sel kanker

    • Meningkatkan memori atau daya ingat

    • Meningkatkan nafsu makan

    • Membantu menurunkan berat badan. Kadar glikemiks yang dimiliki madu terbukti lebih rendah dibandingkan dengan kadar glikemiks pada gula atau tebu. Jadi, aman kalau mengkonsumsi madu murni untuk diet

    • Menguatkan akar rambut. Madu murni mengandung vitamin yang diperlukan untuk menutrisi rambut agar tetap kuat & sehat

    • Mencegah penyakit jantung. Antioksidan yang dikandung madu mampu menangkal sel bebas yang dapat merusak sel jantung. Madu murni juga dapat meminimalisir kadar kolesterol pada tubuh

    Manfaat Madu Penyubur Kandungan bagi Para Suami Istri

    Madu merupakan sumber nutrisi alami yang telah dikonsumsi sejak ratusan tahun yang lalu. Cairan manis yang menyerupai sirup ini dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga, sehingga merupakan pemanis natural yang sehat untuk dikonsumsi dan memiliki banyak manfaat. Bagi setiap suami istri, memiliki anak adalah sebuah anugerah yang bisa membuat pernikahan makin manis. Nah, dengan bantuan madu penyubur kandungan, kini istri pun dapat memiliki peluang lebih tinggi untuk hamil. Madu penyubur kandungan terbuat dari ekstrak kemangi, sari kurma, ekstrak adas yang diformulasikan khusus untuk dikonsumsi secara aman oleh wanita dewasa. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, madu penyubur kandungan bisa meningkatkan kesehatan organ reproduksi, mengontrol keseimbangan hormon seksual wanita, hingga memperkuat dinding rahim. Karena khasiatnya yang banyak, madu penyubur kandungan sangat cocok dikonsumsi oleh pasangan suami istri.

    Khasiat Madu Hitam Pahit sebagai Alternatif Pengobatan

    Selain madu biasa yang berwarna kuning kecoklatan, kini Anda bisa menemukan madu hitam yang memiliki rasa lebih pahit dengan konsentrat yang lebih pekat. Kandungan gula pada madu hitam tidak sebanyak yang biasa, sehingga rasanya pun tidak terlalu manis, cocok untuk Anda yang kurang menyukai cita rasa legit di lidah. Madu hitam banyak berasal dari lebah hutan di Kalimantan, terutama di hutan yang penuh dengan pohon mahoni. Kini madu hitam telah terkenal sebagai alternatif pengobatan yang punya banyak khasiat untuk tubuh. Yang utama, madu hitam dapat mempercepat pemulihan kesehatan dari penyakit dan luka. Kandungan Vitamin C-nya yang tinggi cocok untuk mempercepat proses penyembuhan. Sementara itu, kandungan antioksidan pada madu hitam juga bisa mencegah penuaan dini dan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk penderita diabetes, konsumsi madu hitam pun dapat menurunkan kadar gula darah dengan efektif.