Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Saat Darurat, Gunakan Alat Penjepit Kertas untuk Menjepit Rambut

    Namanya keadaan darurat, Anda pasti tidak akan pernah menduga kapan kejadian tersebut akan datang. Seperti misalnya saat Anda tengah berkendara di jalan atau berada di tengah aktivitas KKN yang berada di tengah desa terpencil dan jauh dari peradaban kota. Pada saat itu, Anda yang mempunyai poni atau rambut panjang pasti seringkali gerah untuk menyisihkan rambut-rambut yang tergerai dan menutupi muka di tengah aktivitas penting. Maka dari itu, jika Anda tidak menemukan penjepit rambut dan hanya ada alat penjepit kertas, maka mau tak mau Anda harus memutar otak dan menguji kreativitas Anda untuk menggunakan alat penjepit kertas tersebut sebagai pengganti untuk menjepit rambut. Mungkin, hanyalah rasa malu yang menjadi penghalang. Namun jika darurat, apakah rasa malu masih menjadi pertimbangan? Tips ini pun dapat dijalankan serupa untuk proses lainnya selama fungsi dari alat penjepit kertas masih bisa masuk.

    Klip Kertas Warna Warni untuk Menempelkan Foto pada Ruang Kamar

    Apa arti kamar bagi Anda? Bagi beberapa orang, kamar bukan hanya sekadar menjadi tempat untuk tidur. Namun bisa juga adalah tempat paling nyaman untuk menghabiskan sebagian besar waktu dalam sehari. Dengan demikian, tidaklah heran jika Anda ataupun beberapa orang lainnya rela mengatur dekorasi kamar sebaik-baiknya hingga memakan anggaran yang tidak sedikit. Pada umumnya, penempatan foto atau gambar tertentu adalah salah satu cara untuk membuat suasana kamar menjadi hidup. Untuk membuat suasana lebih meriah atau bertema, Anda bisa memanfaatkan klip kertas warna warni untuk melekatkan foto atau gambar tersebut di sudut atau titik tertentu dalam kamar Anda. Apalagi jika warna kamar Anda sudah terlalu polos. Maka, klip kertas warna warni akan memberikan warna sendiri bagi ruang kamar pribadi Anda. Meskipun namanya klip kertas warna warni, tapi fungsinya juga bukan hanya untuk kertas. Karena dengan tambahan tali, foto atau gambar yang digantung pun akan lebih artsy dan kekinian.

    Trigonal Clip Bisa Dibuat Apa Saja! Cari Referensi Tips Penggunaannya!

    Selain untuk menjepit kertas, trigonal clip pun bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan lainnya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Untuk dapat mengetahui itu, Anda bisa melihat berbagai referensi dan video yang tersebar lewat internet. Seperti contohnya, trigonal clip bisa digunakan untuk menjepit uang kertas Anda sehingga tidak berceceran dan hilang. Selain itu, adapun orang yang memanfaatkan trigonal clip untuk gantungan kunci. Jika Anda risih melihat kabel yang berserakan, Anda juga bisa memanfaatkan trigonal clip untuk menjepit kabel handphone ataupun headset Anda. Dan jika Anda pegal memegangi handphone saat menonton atau melakukan video call, Anda juga bisa memanfaatkan trigonal clip sebagai pengganti tripod agar layar handphone tetap tegak tanpa perlu dipegangi atau mencari sandaran yang pas. Begitulah banyak rupa fungsi dari trigonal clip. Masih banyak lagi yang bisa Anda eksplor dengan melakukan pencarian di internet.

    Jangan Lupa Persiapan Penjepit Foto Saat Sedang Pameran Fotografi!

    Saat sedang melaksanakan sebuah acara pameran fotografi, detil apa sajakah yang Ada di benak Anda? Pertama, Anda tentu harus mempersiapkan konsep acara dan bagaimana Anda memajang hasil karya fotografi. Setelah itu, Anda bisa mempersiapkan alat-alat dan printilan untuk mengeksekusi rencana. Namun yang terpenting, jika pameran masih diadakan dalam skala kecil, lebih baik Anda tidak menggunakan papan untuk memamerkan foto. Karena penyewaan papan akan memakan banyak biaya dan belum lagi proses pemindahan papan tersebut. Untuk itu, seringkali banyak diantara penyelenggara yang akan menggunakan tali dan penjepit foto untuk memamerkan hasil karya fotografi. Namun setiap konsep dan peralatan juga akan bergantung pada setting lokasi di mana pameran tersebut diselenggarakan. Hal lainnya juga akan bergantung pada anggaran yang tersedia. Penggunaan tali dan penjepit foto adalah hal paling sederhana dan terjangkau untuk opsi pameran fotografi skala kecil.