Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Jenis Pelekat Anti Air untuk Segala Keperluan Anda

    Anda mungkin mengenal banyak jenis pelekat dengan berbagai nama seperti lakban, selotip, atau isolasi. Pelekat ini biasa digunakan untuk menempelkan, menambal, dan menyatukan dua bagian. Setiap pelekat memiliki daya lekat yang berbeda-beda, ada yang dapat melekatkan benda yang ringan hingga berat sesuai dengan ketebalan pelekat tersebut. Namun, selain daya lekat dan kekuatannya, ada hal lain yang patut Anda pertimbangkan yaitu pelekat anti air. Pelekat jenis ini selain dapat menempel dengan kuat pada berbagai jenis bidang mulai dari besi, kaca, kayu, kertas, hingga plastik juga tidak mudah hilang daya lekatnya saat terpapar air. Pelekat anti air dapat menjadi pengaman dokumen yang bukan hanya tidak mudah dirobek tetapi juga tahan air. Anda juga dapat menggunakannya untuk melapisi permukaan barang-barang Anda agar menjadi anti air. Jenis pelekat anti air ini sangat cocok untuk mendukung pekerjaan Anda di rumah, kantor, sekolah, dan untuk berbagai keperluan lainnya.

    Cord Holder: Pengikat Barang Agar Kabel Tetap Rapih Saat Disimpan

    Sering menaruh kabel charger atau earphone di dalam tas atau laci meja? Anda tentu pernah mengalami kabel yang kusut karena disimpan begitu saja. Walaupun sampai sekarang belum ada yang dapat menjelaskan kenapa kabel-kabel itu dapat terlilit sendiri, tetapi ada cara untuk mencegah hal itu terjadi. Agar kabel tidak kusut saat disimpan, Anda dapat mengikatnya dengan cord holder. Jenis cord holder juga sangat beragam. Ada yang dililitkan, memiliki kancing di kedua ujungnya, hingga yang berbentuk seperti sabuk. Pengikat barang ini ternyata tidak hanya dapat digunakan untuk mengikat kabel, karena Anda dapat mengikat bungkus cemilan yang belum Anda habiskan atau menggunakannya sebagai pengganti karet gelang biasa untuk mengikat barang lainnya. Kelebihan pengikat barang ini dibandingkan dengan pengikat jenis lainnya adalah banyak desain yang dapat Anda pilih mulai dari warna-warna cerah hingga bentuk tokoh-tokoh kartun favorit Anda. Temukan berbagai pilihan cord holder di Tokopedia!

    Perekat Serbaguna; Penolong Pertama di Kala Situasi Genting

    Melakukan perbaikan kecil di rumah terkadang membutuhkan alat-alat tertentu, agar hasil perbaikan tersebut dapat bertahan lama dan Anda tidak perlu melakukan perbaikan lagi. Dalam urusan memperbaiki barang, perekat merupakan salah satu peralatan yang wajib Anda miliki di rumah. Ada banyak jenis perekat yang dapat Anda temui di pasaran, biasanya disesuaikan dengan kegunaan atau barang yang dapat direkatkan dengan perekat tersebut. Namun, Anda juga dapat memilih perekat serbaguna. Perekat serbaguna ini dapat digunakan dalam berbagai jenis pekerjaan perbaikan semisal menempel hiasan dinding, memperbaiki jahitan sol sepatu yang lepas dan masih banyak lagi yang lain. Perekat jenis ini memiliki daya perekat yang kuat dan hanya menggunakan bahan perekat yang terbaik. Namun, daya rekatnya yang kuat membuat Anda harus ekstra hati-hati saat menggunakannya. Perekat serbaguna ini dapat menempel dengan cepat pada kulit dan sulit, bahkan agak sakit, ketika berusaha dilepaskan.

    Tips Untuk Menggunakan Pengikat Serbaguna

    Terkadang seseorang baru menyadari ada beberapa perkakas rumah tangga yang wajib kita miliki hanya saat alat tersebut benar-benar dibutuhkan. Mungkin pengikat serbaguna ini adalah salah satunya. Pengikat serbaguna berbentuk tali ini dapat Anda gunakan untuk mengikat berbagai macam barang dalam berbagai ukuran. Dengan kepala seperti model sabuk, Anda dapat dengan mudah mengatur panjang pengikat serbaguna ini. Anda dapat menggunakannya untuk mengikat barang saat dibawa bepergian atau hendak disimpan di gudang, Anda juga bisa membawanya berkemah dan gunakan untuk menyatukan perlengkapan Anda agar tidak berserakan. Bentuknya yang praktis, mudah dilipat dan disimpan membuat alat pengikat serbaguna lebih efisien untuk digunakan dibandingkan dengan jenis tali lainnya. Bahannya pun kuat namun tetap ringan. Untuk batasan berat maksimal tiap produk memiliki batasan yang berbeda-beda. Anda dapat menemukan berbagai pilihan alat pengikat serbaguna di Tokopedia!