Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Beli Lem Kertas Kualitas Paling Bagus

    Seringkali Anda melakukan banyak aktifitas dimana di dalamnya ternyata membutuhkan perekat. Misalnya saja lem kertas. Jangan sampai karena tidak mempersiapkan benda kecil yang satu itu lantas Anda menggunakan nasi atau lainnya untuk menggantikan fungsinya. Bagaimana pun kekuatan rekatannya tidak akan pernah sama dengan lem yang asli. Berikut ini adalah beberapa jenis lem yang wajib Anda miliki di rumah. Yang pertama adalah lem fox. Lem tersebut berguna untuk merekatkan kayu, plamur tembok, kertas, texture atau juga koraltex. Cara menggunakannya cukup dengan oleskan bagian tipis pada permukaan yang akan ditempel. Warnanya sangat khas yaitu putih. Yang kedua adalah lem Aica Aibon yang merupakan perekat segala bisa. Bahkan untuk menempel kulit, beton, kayu, logam dan lainnya lem ini sangat ampuh. Pastikan kaleng lem Anda tutup saat tidak digunakan sehingga lem tidak akan mongering dengan cepat. Yang terakhir adalah lem Isarplas. Gunanya untuk menempelkan pipa atau PVC.

    Jenis Lem Kertas Paling Rekat & Paling Cepat Kering

    Diantara sekian banyak jenis lem ada 3 jenis lem yang kekuatan rekatnya paling tinggi. Yang pertama adalah lem alteco. Ini adalah jenis superglue yang mana zat yang terkandung di dalamnya bisa segera kering sesaat setelah ditempelkan. Proses ini disebabkan karena proses ion hidroksida. Namun saat ini banyak produk Alteco palsu di pasaran. Anda harus hati-hati disaat akan membelinya. Yang kedua adalah lem Epoxy. Bahan dasar le mini terbuat dari epoksi. Hanya saja le mini tidak menimbulkan bau tajam yang menyengat seperti lem kebanyakan. Cocok sekali untuk tembaga, kayu, baja, keramik, plastic atau juga logam. Yang ketiga adalah lem G. Ini adalah lem Korea yang multifungsi. Hampir semua jenis benda bisa direkatkan dengan menggunakan lem ini. Untuk proses pengeringannya juga sangat cepat dan keunggulan lainnya adalah harganya sangatlah murah dan terjangkau. Biasanya lem G ini dijual di toko bangunan, toko besi atau toko keramik. Namun toko alat tulis pun banyak yang menyediakan juga.

    Kegunaan Lem Kertas Saat Ini untuk Membuat Slime

    Bagaimana cara menggunakan lem kertas untuk membuat slime yang akhir-akhir ini sedang happening di kalangan anak muda? Yang harus disiapkan adalah lem kertas merk Glukol dan juga lem Povinal. Kemudian tambahkan obat tetes mata yang berfungsi untuk membuat slime menjadi kenyal. Siapkan lem povinal di sebuah mangkok  lalu berikan beberapa tetes air dan pewarna makanan. Setelah itu aduk semua bahan lalu tambahan obat tetes mata sampai adonan menjadi kental. Tambahkan juga sabun cair dan aduk kembali. Jika adonan lengket berikan baby oil beberapa tetes dan diamkan sebelum akhirnya slime bisa digunakan untuk bermain. Jika ingin menambahkan lem maka di tahapan awal Anda bisa menambahkan lem glukol untuk membuat adonan slime menjadi lebih kenyal dan tidak lengket. Cobalah membuat sedikit dan jika sudah berhasil maka Anda bisa menambahkan takaran adonan slime tersebut. Lem glukol adalah merk lem kertas yang sangat famous. Harga lem kertas yang satu ini juga sangat terjangkau.

    Jual Lem Kertas dari Harga Termurah di Tokopedia

    Untuk Anda yang aktivitasnya sangat padat tentu saja hal itu terasa cukup sulit. Namun bagi yang memang membutuhkan banyak produk seperti lem atau perlengkapan lainnya mulai sekarang Anda bisa menjadikan Tokopedia sebagai online shop andalan Anda. Tokopedia adalah toko belanja online yang dikelola secara professional. Disini tersedia ratusan bahkan ribuan produk dengan range harga yang berbeda tergantung dengan jenis, brand dan kualitasnya. Untuk aneka macam jenis lem, Tokopedia menyediakan mulai dari lem khusus kertas, lem kayu, lem besi atau lem kulit dengan harga yang ramah di kantong. Sistemnya dengan cara online sehingga Anda memesan langsung melalui komputer atau smart  phone dan nantinya orderan akan diproses secara langsung. Belanja online membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan cepat. Anda bisa belanja selama 24 jam penuh tanpa batas dan tidak perlu pergi kemanapun untuk membuat pesanan sampai di pangkuan Anda dengan selamat.