Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}

    Kategori Lainnya di Pengikat & Perekat

    RSS
    Jual Selotip & Double Tape Harga Terbaik

    Selotip pertama kali dibuat di Amerika & sudah muncul sejak tahun 1930 lalu. Disana awalnya disebut sebagai Scotch Tape dan dicipatakan oleh seorang insinyur bernama Richard Drew. Scotch tape adalah sebuah pita yang fungsinya sebagai perekat dalam warna yang transparan. Sebagai seorang insiyur muda 3M saat itu Richard berhasil menemukan produk perekat yang juga tahan terhadap air dan anti lembab serta berwarna transparan. Pertama kali digunakan hanya untuk memberi segel pada kemasan makanan seperti roti atau daging. Karena respon pasar sangat baik sehingga tidak selang waktu lama selotip resmi meluncur di pasaran dan dikenal dunia sampai saat ini. Dan sampai saat ini penggunaan scotch tape tidak hanya sekedar perekat biasa saja namun juga untuk menyambung kembali kertas sobek, uang sobek atau memperbaiki mainan anak-anak yang rusak. Walaupun memiliki sejarah panjang namun harga selotip tetaplah sangat terjangkau sampai saat ini.

    Jenis Lakban & Double Tape Berdasarkan Kegunaannya

    Nama lain dari tape adalah isolasi, lakban atau selotip. Ternyata di dunia ini ada berbagai jenis lakban dengan fungsi yang berbeda. Yang pertama adalah packaging tape. Warnanya bening atau cokelat dan tersedia dalam berbagai ukuran baik besar atau sedang. Biasa digunakan untuk packaging kardus, untuk bundling atau lainnya. Kerekatannya sangat kuat sehingga tidak akan membuat kardus terbuka sendiri. Ada juga double tape yang mana bahan utamanya kertas tissue namun kedua sisi berlapis acrylic. Bisa menempel di berbagai media dan sangat mudah disobek. Harga double tape sangat terjangkau tergantung ukurannya. Kemudian ada juga cloth tape yang mana digunakan untuk merekatkan kain biasa digunakan untuk kebutuhan tekstil. Selanjutnya ada aluminium foil tape. Fungsinya untuk merekatkan sisi pada bahan metal. Digunakan untuk benda yang harus mendapatkan perhatian khusus terhadap suhu yang didapatkannya. Kemudian ada PVC tape yang digunakan khusus untuk menempelkan PVC agar tersambung rapi.

    Beli Double Tape 3M dari Harga Termurah

    Double tape 3M merupakan salah satu produk selotip terbaik yang bisa ditemukan di pasaran sekarang ini. Karena memang pencipta dan penemu perekat yang pertama kali adalah Richard yang juga dikenal dengan brand 3M nya maka kualitasnya jelas tidak diragukan lagi. Double tape 3M mampu merekat dengan kuat dan menggunakan bahan yang terbaik sehingga konsumen yang menggunakannya tidak perlu harus menempel double tape yang sama berulang kali. Harga double tape 3M memang sedikit lebih mahal namun kualitasnya sudah terjamin. Untuk kebutuhan vital seperti packaging memilih kualitas diatas harga adalah yang paling penting. Mendapatkan produk 3M juga tidak sulit karena tersedia di setiap toko alat tulis di Indonesia. Dan bahkan saat ini Anda juga sudah bisa menemukan double tape 3M online. Dapatkan selotip & double tape 3M terlengkap dengan harga bersaing di Tokopedia. Beli double tape 3M di Tokopedia dapat dilakukan secara grosir maupun eceran.

    Belanja Double Tape 3M Hanya di Tokopedia

    Pengguna alat tulis atau stationery tools yang sejati mungkin yang namanya isolasi, lakban atau double tape bukan lagi benda asing. Oleh sebab itu saat ini Tokopedia sudah menyediakan kolom belanja khusus untuk perekat dan lainnya dengan penawaran harga yang terbaik. Tokopedia semakin di depan dengan sistem online yang dikelola secara professional oleh tenaga yang berkompeten di bidangnya. Semakin banyak Anda belanja maka pengalaman belanja online di Tokopedia akan semakin baik. Lupakan mimpi buruk karena penipuan belanja online. Jual beli selotip dan double tape dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah. Belanja online di Tokopedia aman karena dilengkapi dengan rekening bersama gratis. Dengan dukungan Tokopedia, kami pastikan pengalaman berbelanja selotip dan double tape Anda akan semakin aman, nyaman dan menyenangkan. Download aplikasi Tokopedia di Android & iOS sekarang untuk pengalaman berbelanja yang lebih praktis.