Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    {"status":"Internal Server Error","data":[],"message":"error search category id root"}
    RSS
    Max Stapler, Item yang Harus Masuk Daftar Wajib Perlengkapan Kantor

    Selama beberapa periode sekali (tergantung pada setiap kantor), bagian pengadaan barang atau procurement kantor akan mendata item-item yang wajib untuk dibelanjakan dalam memenuhi operasional usaha. Dalam melakukan pendaftaran, tentunya akan banyak kebutuhan dari setiap departemen sehingga perlu ketelitian yang cukup tinggi agar setiap detil item tidak terlewat. Karena jika sudah terlewat dan tidak masuk anggaran, pengajuan untuk anggaran walaupun untuk barang sekecil max stapler pun akan sangat susah diajukan dan memakan waktu lama. Padahal kalau dipikir-pikir, Anda akan lebih mudah membeli sendiri tanpa melibatkan ribetnya birokrasi kantor. Namun kalau Anda terus menalangi hal-hal kecil seperti urusan max stapler, tentu saja Anda akan merugi. Maka dari itu, saat pendataan, jangan lupa untuk merincikan barang-barang kecil seperti max stapler dalam anggaran belanja. Karena meskipun tidak terlalu sering digunakan, max stapler adalah item yang wajib karena akan dibutuhkan sewaktu-waktu.

    Jangan Lupakan Staple Gun dalam Urusan Membuat Perkakas Rumah Anda

    Apakah Anda termasuk orang yang suka membuat perkakas rumah tangga dengan tangan Anda sendiri? Jika benar adanya, pasti Anda banyak mengoleksi peralatan pembuatan perkakas seperti gergaji, palu, paku, staple gun, maupun obeng. Terlepas dari Anda adalah perempuan atau lelaki, memang membuat perkakas rumah tangga secara mandiri memiliki kepuasan pribadi. Hal ini pun bisa Anda jadikan hiburan di waktu luang daripada Anda pergi ke mall dan tidak banyak memberikan nilai positif. Lagipula, saat ini peralatan untuk membuat perkakas pun sangat menunjang dan tidak sesulit pada saat zaman dahulu. Dengan staple gun misalnya. Akan lebih mudah untuk menyambungkan kerangka-kerangka ataupun kebutuhan perbaikan rumah tangga lainnya. Anda tidak perlu khawatir, untuk menggunakan berbagai peralatan seperti staple gun, yang paling penting dan mendasar dibutuhkan adalah nyali. Karena saat Anda sudah berani, otak Anda pun akan memerintahkan tubuh Anda untuk belajar dan menyesuaikan diri.

    Kalau Salah Staples, Gunakanlah Staple Remover Daripada Merusak Kuku

    Dalam kegiatan sehari-hari, adakalanya Anda akan terlibat dalam urusan merapikan sekumpulan dokumen ataupun urusan lainnya yang menggunakan stapler. Pada saat itu, maka kadangkala urusan salah penempatan stapler pada dokumen pun tidak bisa dihindarkan. Apa yang Anda lakukan untuk melepas ikatan yang sudah terlanjur direkatkan dengan stapler? Jika biasanya Anda menggunakan kuku atau perlengkapan lainnya, maka saatnya Anda membiasakan diri menggunakan staple remover. Karena jika Anda menggunakan kuku, tentunya akan berisiko merusak keindahan kuku bahkan bisa sampai terluka dan berdarah. Dan jika menggunakan alat lainnya sebagai pengganti staple remover, adapun risiko lainnya seperti kesulitan yang Anda lakukan ataupun ketidakpraktisan dengan usaha yang telah Anda lakukan. Maka dari itu, untuk membuat segalanya menjadi mudah dan sederhana, sebaiknya Anda menggunakan staple remover yang memang sudah dirancang untuk membereskan penempatan stapler yang salah pada dokumen atau objek lainnya.

    Urusan Laminating Skripsi atau Dokumen Tebal, Gunakan Staples Besar

    Pernahkah Anda datang pada tukang fotokopi dan meminta untuk memberikan jasa laminating pada tugas skripsi ataupun dokumen tebal lainnya? Jika Anda perhatikan, tukang fotokopi tersebut dijamin pasti menggunakan staples besar untuk merekatkan dokumen tebal agar kuat. Karena jika menggunakan staples biasa, dijamin laminating akan lepas dan tidak rapi. Terlebih lagi jika dokumen menjadi berserakan padahal Anda harus mengumpulkan pada dosen atau manajer kantor yang sangat disiplin. Maka dari itu, jika Anda sudah mengira dokumen Anda tidak bisa menggunakan staples kecil untuk proses laminating, sebaiknya Anda tidak memaksakan diri dan meminta kepada tukang fotokopi untuk menggunakan staples besar ketahanan laminating pada dokumen Anda lebih terjamin. Dengan begitu, Anda bisa memfokuskan diri pada urusan lainnya dan tidak perlu khawatir soal dokumen yang lepas dan semrawut akibat proses laminating yang tidak rapi.