Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Surat Menyurat dengan Teman Lebih Seru dengan Kartu Pos Unik

    Mungkin ada sebagian dari Anda menyukai kegiatan yang lebih terasa tradisional dibandingkan kegiatan modern. Misalnya saja, Anda lebih memilih menggunakan cara-cara konvensional dibandingkan mengandalkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari, seperti lebih memilih mengirim surat-surat dan kartu pos dibanding menggunakan layanan pesan instan atau pesan singkat di telepon seluler. Kalau Anda termasuk dalam orang-orang dengan ciri-ciri di atas, pasti Anda pernah mengirimkan kabar melalui kartu pos. Di era sekarang, kartu pos tidak lagi berbentuk persegi panjang simpel dengan warna dasar putih. Buah dari kreativitas para pekerja seni, sudah banyak kartu-kartu pos unik yang hadir di pasaran. Bentuk dari kartu pos unik ini pun sesuai namanya, unik dan beragam dengan campuran warna-warna ceria yang disesuaikan dengan selera pasar yang ada. Saat Anda ingin kembali ke hobi lama Anda berkirim kartu pos, kartu pos unik bisa membuat surat menyurat jadi lebih seru!

    Memiliki Hobi Baru yang Bernilai Dimulai dari Koleksi Kartu Pos Antik

    Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang menyukai koleksi yang memiliki nilai seni dan nilai sejarah yang tinggi? Memang, barang-barang yang memiliki nilai seni dan sejarah mengandung cerita masing-masing yang menarik untuk ditelusuri, karena tak seorangpun yang tahu pasti cerita asli yang ada dibalik benda-benda tersebut. Tapi, justru itulah daya tarik dari barang-barang antik yang membuat para kolektornya rela merogoh kantong dalam-dalam agar bisa memiliki barang-barang antik. Dari berbagai macam barang antik yang bisa dikoleksi, orang sering berpikir bahwa barang besar saja yang bisa dijadikan koleksi, seperti perabotan atau furnitur. Padahal, barang-barang kecil seperti stamp atau kartu pos antik juga bisa Anda koleksi. Memiliki kartu pos antik memang terasa sangat memuaskan bagi para kolektor, karena kartu pos antik biasanya dibuat dalam jumlah terbatas dan dalam jangka waktu tertentu saja.

    Lebih Menyenangkan Berkirim Surat dengan Kartu Pos Bergambar

    Sedang mencari cara bagaimana membuat kegiatan surat menyurat lebih menyenangkan? Menulis surat untuk anggota keluarga tercinta dan sahabat-sahabat memang terasa mengasyikkan dengan kartu pos, apalagi jika Anda sedang melancong ke luar negeri. Salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk membuat kartu pos Anda lebih spesial adalah dengan menyelipkan gambar-gambar khas yang mencerminkan kekayaan alam atau budaya dari tempat yang sedang Anda kunjungi, yaitu melalui kartu pos bergambar. Gambar yang bisa dipilih pun bermacam-macam, bisa berupa gambar kartun, tipografi pada kartu pos, dan juga foto pemandangan atau tempat-tempat ikonik di tempat tersebut. Dengan kartu pos bergambar, pasti kegiatan mengirim surat pada orang-orang yang Anda sayangi terasa lebih spesial dan seru! Orang yang nanti menerima kartu pos Anda pun pasti akan senang, karena kartu pos bergambar selalu terlihat lebih spesial dibandingkan kartu pos polos biasa.

    Pastikan Hanya Memilih Kartu-Kartu Pos Berkualitas

    Jangan biarkan kegiatan surat-menyurat dan berkirim kartu pos yang seharusnya menyenangkan jadi buyar dan menyebalkan hanya karena kualitas kartu pos yang kurang baik. Memilih kartu pos berkualitas penting untuk dipertimbangkan, karena kualitas kertas yang tebal dan tidak mudah sobek bisa menjamin keutuhan kartu pos Anda sampai tiba di tempat tujuan. Selain itu, kualitas kartu pos dengan bahan yang baik menjamin tinta bolpen yang tidak tembus saat Anda menulis pesan di kartu tersebut. Belum lagi, jika kartu pos dibuat dari bahan yang terlalu tipis, kartu akan mudah sobek saat Anda menulis dan menghapus kata. Kartu pos berkualitas baik juga biasanya memiliki desain-desain menarik dengan warna yang beragam, jadi Anda bisa memilih kartu mana yang paling Anda sukai untuk dikirimkan pada orang-orang spesial. Biasanya, kualitas gambar di kartu pos berkualitas dicetak dengan baik sehingga hasilnya jernih dan tidak mudah luntur. Jadi, jangan pernah ragu memilih kartu pos berkualitas baik!