Fishing Reel
    Bagikan:facebooktwittergoogle plusblog
    share link
    Telah Disalin!
    Jabodetabek
    DKI Jakarta
    Kota Bandung
    Kota Surabaya
    Kota Banda Aceh
    Kota Medan
    Rp
    Rp
    Voucher Toko
    Instant Courier
    JNE
    Pos Indonesia
    REX
    J&T
    Wahana
    SiCepat
    TIKI
    First
    Go-Send
    Ninja Express
    Grab
    Bekas
    Baru
    rating_4+ 4 Keatas
    Power BadgePower Badge
    Power Badge
    Temukan produk terbaik dari toko terpercaya dengan mengaktifkan filter Power Badge.
    Official StoreOfficial Store
    Keunggulan Official Store
    • Brand Resmi
    • Pelayanan Berkualitas
    • Promo Eksklusif
    • Cicilan0%, Gratis Biaya Admin
    Cashback
    #KreasiLokal#KreasiLokal
    #KreasiLokal
    #KreasiLokal adalah produk hasil buatan anak Indonesia dengan kualitas terbaik dan unik yang bisa kamu dapatkan di sini. Punya produk lokalmu sendiri? Hubungi kami sekarang!
    Free ReturnFree Return
    Pre Order
    Hasil Pencarian Berdasarkan Produk
    Produk
    Hasil Pencarian Berdasarkan Katalog
    Katalog
    Menampilkan 76,070 produk untuk "fishing reel" (1 - 60 dari 76,070)
    Urutkan:

    Tips dan Trik Merawat Fishing Reel

    Seringkali kita malas dan tidak mau membershikan perawatan pada fishing reel ataupun gulungan pancing seusai memancing. Terutama saat setelah memancing di perairan asin, jika kita tidak segera membersihkannya, fishing reel dapat mengalami proses korosi atau berkarat. Efek dominonya, reel akan jebol dan macet di tengah-tengah kegiatan memancing. Untuk merawat fishing reel agar tetap selalu awet digunakan, berikut tips dan triknya. Jangan lepas spool dan merendamnya di dalam air, karena justru air akan masuk ke bagian drag dan membuat drag menjadi tidak normal. Kencangkan drag saat mencuci fishing reel agar air tidak dapat masuk ke dalam drag. Kemudian tips dan trik lainnya adalah gunakan pelumas atau lubrikasi reel pada semua bagian bearing dan begitupun sebaliknya bagian reel yang menggunakan grease adalah mekanisme gear. Hal ini penting diperhatikan dangan jangan sampai tertukar agar fishing reel tetap berfungsi dengan baik.

    Jenis-Jenis Fishing Reel yang Perlu Diketahui

    Ada 4 jenis fishing reel yang digunakan oleh pemancing pada umumnya yaitu reel spinning, reel baitcasting, reel trolling, dan reel fly fishing. Reel spinning merupakan fishing reel yang banyak digunakan oleh pemancing karena mudah dioperasikan dan dapat digunakan di berbagai kondisi spot. Cara menggunakannya cukup buka bail arm lalu lempar umpan sesuai dengan target yang dituju. Lalu reel baitcasting ialah fishing reel untuk menggunakan teknik casting. Penggunaannya memang tidak semudah fishing reel spinning, karena membutuhkan latihan kontrol dan feeling yang bagus khususnya pada bagian pengereman laju senar. Sama halnya dengan reel baitcasting, fishing reel trolling khusus digunakan saat memancing dengan teknik trolling atau menyeret umpan di laut dengan mengandalkan kecepatan kapal. Terakhir, fishing reel fly fishing digunakan khusus untuk pemancing profesional karena reel ini digunakan untuk teknik khusus fly fishing, dimana biasanya hanya pemancing pro yang memainkan umpan flies.

    Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Fishing Reel

    Selalu pilihlah fishing reel yang baik dan berkualitas karena akan berpengaruh kepada kepuasan terhadap gear memancing kita. Tidak hanya memperhatikan harga, namun juga fungsi serta kualitas fishing reel harus tetap diperhatikan. Pemancing juga harus pintar untuk memahami dan menyesuaikan penggunaan fishing reel yang akan dia pilih di spot-spot yang dia datangi, serta teknik memancing, dan peralatan pendukung lainnya. Jika ingin mencari fishing reel yang awet dan tahan lama, carilah fishing reel dengan material aluminium atau magnesium. Lalu pada bagian rotor, carilah rotor fishing reel yang berbahan aluminium juga. Lalu jika sudah memiliki material body fishing reel dengan bahan aluminium, jangan gabungkan dengan gear dari bahan plastik ataupun aluminium pot. Tips terakhir adalah carilah fishing reel dengan wormshaft system untuk mengurangi beban mainshaft saat sedang melakukan fight dengan ikan.

    Berbelanja Fishing Reel di Tokopedia

    Ada banyak alasan untuk berbelanja di Tokopedia, salah satunya adalah lengkap dan terjangkau. Berbelanja fishing reel disini, dijamin aman karena Tokopedia menjamin keamanan pada setiap transaksi jual beli online. Temukan berbagai jenis fishing reel mulai dari reel spinning hingga spare part fishing reel, dikirim ke seluruh penjuru Indonesia. Ada ribuan seller dari toko online Tokopedia yang menawarkan fishing reel dengan harga mulai dari delapan puluh ribu rupiah saja! Tak hanya bisa membeli fishing reel, anda juga dapat menjual fishing reel ke jutaan loyal customer Tokopedia, dengan jaminan transaksi fishing reel lebih aman dan nyaman. Nikmati fitur pembayaran yang sangat memudahkan mulai dari tunai, mobile banking, kartu kredit, hingga cicilan 0% bagi pembelian fishing reel dengan minimum transaksi. Berbelanja ragam jenis dan merek fishing reel di Tokopedia, tidak pernah senyaman dan seaman ini!

    Mengapa belanja online di Tokopedia aman dan bebas penipuan dari para penipu online?Buka Toko Online / Online Shop Gratis di Tokopedia