Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Fungsi Utama dari Umpan Pancing

    Definisi utama dari lure adalah umpan pancing buatan yang menggunakan material plastik, kayu, dan juga logam. Saat ini banyak sekali ditemukan variasi umpan pancing bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan memancing. Beragam jenis umpan pancing buatan yang dijumpai di pasaran berfungsi dan digunakan untuk memancing ikan baik itu ikan pada perairan darat ataupun ikan pada freshwater dan saltwater. Sedangkan masih ada beberapa pemancing konvensional yang menggunakan umpang pancing asli atau disebut pelet karena merasa lebih natural dalam memancing. Umpan pancing buatan atau asli tentunya saling memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pada jenis umpan pancing buatan, jenisnya dibagi berdasarkan karakteristik dan teknik memancing, dan juga bahan dasar atau bahan baku umpan pancing. Pada umpan tiruan umumnya menggunakan corak warna yang menarik agar ikan tertarik pada umpan pancing. Sehingga pemilihan warna lure penting juga diperhatikan demi sukses memancing di laut.

    Jenis-Jenis Umpan Pancing Buatan

    Untuk menentukan umpan pancing sebaiknya dilihat dari berbagai macam aspek. Ada beberapa pilihan menentukan jenis umpan pancing dilihat dari bahan bakunya, daya apung di dalam air, dan juga dapat dilihat dari posisi target ikan pada kedalaman air. Terdapat jenis umpan pancing buatan pabrik yang diproduksi secara masal dan bahkan tak sedikit pula jenis umpan pancing handmade yang cara pembuatannya sederhana tanpa bantuan mesin. Berikut adalah jenis umpan pancing buatan berdasarkan karakteristik, bahan baku, dan juga teknik memancing. Umpan pancing berdasarkan bahan baku yang digunakan adalah umpan pancing berbahan baku logam, softlure, non-logam, dan kombinasi metal, plastik, ataupun kayu. Lalu jika ingin mencari jenis umpan pancing berdasarkan daya apung di air adalah jenis floating type, suspending type, dan sinking type. Terakhir, kita bisa juga memilih umpan pancing dari posisi target ikan pada kedalaman air yaitu: shallow type dan deep type.

    Tokopedia Menjual Beragam Umpan Pancing Asli dan Buatan

    Berbelanja umpan pancing di Tokopedia sangat lengkap mulai dari umpan pancing asli dan juga buatan. Tokopedia menyediakan beragam jenis umpan pancing buatan mulai dari umpan dengan berbahan baku logam, non-logam, softlure, metal, plastik, hingga kayu. Membeli umpan pancing dengan harga mulai dari enam ribu rupiah hanya di Tokopedia. Ada ribuan toko online terpercaya yang menawarkan beragam pilihan umpan pancing eceran ataupun grosir berkualitas agar kegiatan memancing sukses dan strike! Pilihan pembayaran transaksi perlengkapan umpan pancing pun tidak sulit, pembeli dapat membayar secara tunai, cicilan, hingga menggunakan pilihan kartu kredit. Tak hanya membeli, anda dapat menjual umpan pancing buatan anda ke lebih dari ribuan loyal customer Tokopedia yang siap mencari dan membeli umpan pancing berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Semua transaksi jual beli umpan pancing secara online di Tokopedia lebih mudah, nyaman, dan aman dengan satu genggaman tangan, ke seluruh Indonesia.

    Tips dan Trik Merawat Umpan Pancing Buatan

    Ada beberapa macam tips dan trik saat akan menyimpan umpan pancing buatan seperti sebut saja minnow, popper, stick bait, dan pencil. Sebaiknya cuci terlebih dahulu umpan pancing setelah digunakan dan selalu keringkan umpan pancing setelah digunakan. Terutama setelah memancing di laur, pastikan air laut hilang dari umpan dan gunakanlah air yang bersih saat mencuci umpan. Lepas treble hook atau mata kail karena kail yang tajam dapat menggores cat umpan pancing hingga menusuk umpan sehingga action umpan berubah dan menjadi tidak killer lagi. Tak hanya itu, simpan kail dengan benar juga dan jangan campurkan kail yang baru dengan mata kail yang sudah pernah terpakai agar karat kail lama tidak menular pada kail baru. Saat hendak memancing di spot penuh dengan batu dan karang, tambahkan lapisan lem yang kuat pada umpan pancing agar cat umpan tidak cepat mengelupas. Simpan umpan pancing dengan menambahkan minyak tidak berbau dan mudah hilang saat terkena air.