Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Sejarah Raket Badminton dan Olahraga Badminton

    Badminton atau bulutangkis merupakan olahraga yang sangat digemari oleh hampir seluruh rakyat Indonesia. Olahraganya sangat mudah karena hanya membutuhkan beberapa buah kok sebagai cadangan dan dua buah raket badminton. Dibandingkan dengan tenis, olahraga bulutangkis lebih banyak digemari karena memiliki gagang raket badminton yang lebih ringan dibandingkan dengan tenis. Tapi taukah kalian sejarah raket badminton? Pertama kali raket badminton dibuat dari bahan kayu di sekitar tahun 1960-an, lalu kemudian berevolusi dengan menggabungkan kayu dan logam yang menjadikan pemain lebih mampu mengontrol kok dan poin selama pertandingan. Namun pada akhir 1960-an, raket badminton dengan aluminium frame lebih populer. Sehingga banyak produsen raket badminton terkenal untuk menciptakan raket badminton dengan berbagai macam gaya dan harga yang lebih terjangkau. Hingga saat ini pemain bulutangkis dapat memilih raket badminton manapun yang tepat dan sesuai bagi kebutuhan mereka.

    Tips Merawat Raket Badminton Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

    Agar raket badminton anda terjaga dan tidak mudah rusak, gunakan grip atau handuk pada pegangan raket badminton. Grip tersebut berguna agar raket badminton tidak licin saat sedang digunakan karena terkena keringat. Saat selesai bermain bulutangkis, jangan lupa untuk selalu menggantung raket badminton di tempat kering, karena raket badminton akan basah setelah selesai digunakan bermain bulutangkis. Selalu perhatikan juga kualitas senar raket badminton, karena semakin kencang senar akan semakin kencang gerak kok yang dipukul. Carilah raket badminton berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Tokopedia. Usahakan memiliki tas raket badminton yang memiliki pelindung panas. Lalu agar raket badminton mengkilap, lap raket badminton dengan minyak kayu putih di atas kapas atau lap yang berbahan lembut. Kemudian tips yang tidak kalah pentingnya adalah, sebelum atau sesudah memakai raket badminton, gosokkan lilin putih pada senar raket badminton hingga merata agar senar awet dan terjaga.

    Temukan Berbagai Macam Raket Badminton Unggulan Hanya di Tokopedia

    Ada banyak sekali jenis raket badminton yang beredar di pasaran. Bahkan saat ini kita sudah bisa membeli raket badminton terbaik hanya dengan sentuhan jari alias berbelanja online di Tokopedia. Raket badminton mempunyai berbagai macam karakteristik mulai dari ketegangan string, berat raket badminton, fleksibilitas, berat genggaman tangan, hingga fleksibilitas raket. Beda gaya bermain bulutangkis beda juga raket badminton yang harus digunakan! Jika ingin menonjolkan kekuatan smash, gunakan raket badminton yang lebih kaku. Namun jika ingin menonjolkan strategi dalam permainan, pilihlah raket badminton yang ringat dan membuat pemutaran ankle tangan lebih cepat. Sementara, untuk pemula dapat memilih raket badminton dengan harga yang terjangkau, hanya di Tokopedia. Saat ini raket badminton di Indonesia umumnya diproduksi dengan serat karbon atau grafit. Namun banyak pula raket badminton yang diproduksi dengan bahan titanium, kevlar, ataupun nanocarbon.

    Tokopedia Menyediakan Banyak Pilihan Raket Badminton Berkualitas

    Ada banyak sekali pilihan raket badminton yang bisa didapatkan di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau. Raket badminton itu sendiri terbagi ke dalam beberapa jenis ukuran berat yang ditandai dengan kode ‘U’. Ukuran berat raket badminton tersebut bisa disesuaikan dengan spesifikasi yang diperlukan pemain sesuai dengan kekuatan tangan pemain saat menggenggam raket badminton tersebut. Semakin berat raket badminton maka semakin sulit untuk mengendalikan pukulan kok, sehingga kemungkinan bola out akan sering terjadi. Di Tokopedia, kami menyediakan banyak jenis raket badminton yang bisa dipilih sesuai dengan merk dan juga jenis bahan raket badminton. Raket badminton yang berukuran ringan akan memiliki kekuatan yang lebih baik dalam mengkontrol kok. Jadi, jangan takut untuk membeli raket badminton di Tokopedia karena kualitas raket badminton yang kami miliki akan sangat terjamin. Jika ragu, bisa menghubungi setiap seller di Tokopedia yang pastinya aman dan terpercaya.