Kategori


    Cari di kategori ini


    Harga

    Brand

    Populer
    {{key}}

    Brand

    Warna

    Lihat Semua Warna

    Ukuran

    Ukuran

    Lokasi

    Populer
    {{key}}

    Lokasi

    Lihat Semua Lokasi

    Dukungan Pengiriman

    Kondisi

    Toko

    Rating

    Umur

    SelesaiFitur Baru: Free ReturnsTemukan beragam pilihan produk Free Returns. Produk dapat diretur secara GRATIS jika berubah pikiran. Pelajari lebih lanjut.
    {{tokopedia.loc('Product List')}} {{pagination.item_start|thousand_separator}} - {{ pagination.item_end|thousand_separator}} {{tokopedia.loc("from")}} {{pagination.total_item|thousand_separator}}
    Urutkan :
    Reputasi:

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_1")}}

    {{tokopedia.loc("SEARCH_NOT_FOUND_2")}}
    {{model.name}}
    {{model.name}}
    {{model.price}}
    ({{model.count_review}})
     
    {{e.title}}
    Grosir
    • {{wp.quantity_min}} - {{wp.quantity_max}}≥ {{wp.quantity_min}}≥ {{wp.price}}
    PO
      {{ model.shop.city }}
    RSS
    Belanja Berbagai Macam Shuttlecock Berkualitas Hanya di Tokopedia

    Miliki shuttlecock dengan berbagai macam pilihan jenis dan merek hanya di Tokopedia. Karena Tokopedia menyediakan lebih dari puluhan seller berkualitas yang siap menyediakan shuttlecock dengan kualitas shuttlecock standar BWF bagi anda yang gemar bermain bulutangkis. Seringkali kita masih menggunakan shuttlecock yang tidak layak pakai untuk bermain bulutangkis, padahal shuttlecock yang bagus dan berkualitas akan mempengaruhi pantulan shuttlecock itu sendiri dan menjadikan permainan bulutangkis kita lebih baik. Ada baiknya bahwa kita selalu membeli shuttlecock yang bagus dan sesuai dengan standar permainan bulutangkis resmi. Tentu saja pilihannya dengan berbelanja perlengkapan bulutangkis di Tokopedia, sangat lengkap mulai dari raket hingga shuttlecock itu sendiri. Perlu diingat bahwa shuttlecock yang bagus dan sesuai dengan standar BWF adalah yang terbuat dari bulu angsa putih yang ditancapkan pada bola dari bahan busa karet. 

    Sejarah Unik Mengenai Asal Usul Istilah Shuttlecock

    Jika anda senang bermain bulutangkis, anda pasti sangat familiar dengan istilah shuttlecock. Jika tidak ada shuttlecock maka anda tidak akan bisa bermain bulutangkis. Namun taukah anda mengenai sejarah unik mengapa bola bulutangkis tersebut dinamakan shuttlecock? Dalam bahasa indonesia, shuttlecock disebut juga kok. Dalam bahasa inggris, cock berarti ayam jantan, dimana pada jaman dahulu shuttlecock terbuat dari bulu ayam. Namun dalam bahasa inggris, kata cock bermakna negatif, sehingga penyebutannya berubah menjadi shuttlecock, sesuai dengan pergerakan shuttlecock yang bolak-balik saat dimainkan di lapangan. Shuttlecock saat ini umumnya menggunakan rangkaian bulu angsa yang disusun membentuk sebuah kerucut terbuka dengan pangkal setengah bola gabus. Rata-rata berat shuttlecock adalah 4.74 sampai dengan 5.50 gram, dengan diameter kepala shuttlecock adalah rata-rata 25-28 milimeter. Temukan shuttlecock pilihan anda dari berbagai jenis dan merek ternama hanya di Tokopedia!

    Tips dan Trik Memilih Shuttlecock yang Tepat

    Tidak hanya memperhatikan merek shuttlecock saja, kita juga harus memperhatikan faktor-faktor lain dalam memilih shuttlecock yaitu: ketinggian wilayah geografis kita dan juga tempat bermain bulutangkis (GOR atau lapangan). Selain itu, perhatikan pula pada boks shuttlecock, bagaimana speed atau kecepatan dan juga berat shuttlecock itu sendiri. Lalu, pilihlah kok yang memiliki bulu tebal karena dapat memperpanjang usia shuttlecock. Selain tebal, pilih bulu dengan tulang yang lurus dan besar, karena menjamin bulu tidak akan mudah goyang serta tidak mudah patah. Hindari membeli shuttlecock yang berkepala kayu karena lebih mudah lepas dibandingkan dengan kepala kok dari gabus. Tokopedia menyediakan ratusan macam seller yang menjual shuttlecock berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Jangan sampai kehabisan shuttlecock saat bermain bulutangkis, selalu sediakan shuttlecock cadangan agar permainan bulutangkis kita tidak terhambat.

    Cara Merawat Shuttlecock Agar Berumur Panjang

    Sangat penting untuk diperhatikan adalah bagaimana cara merawat shuttlecock agar selalu awet dan tidak mudah rusak. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah sebelum menggunakan, masukkan bulu-bulu shuttlecock ke dalam air jernih selama kurang lebih sepuluh hingga lima belas detik. Lalu, kibaskan shuttlecock sehingga air pada bulunya menjadi bersih. Setelah digunakan, letakkan shuttlecock yang masih layak pakai di dalam tabung yang menggunakan lapisan aluminium foil. Sangat mudah kan menjaga agar shuttlecock lebih awet dan berumur panjang? Di Tokopedia, jual beli shuttlecock terasa lebih mudah, aman, dan nyaman dengan adanya ribuan toko online eceran maupun grosir. Fitur kirim pesan langsung dapat memudahkan pembeli shuttlecock untuk berinteraksi langsung dengan seller sehingga segala rekam jejak transaksi dapat dimonitor oleh pihak Tokopedia untuk memastikan segalanya aman dan terkendali.